Minggu pagi telah menyapaku, sinar mentari yang hangat mengusikku dan membangunkanku dari petualangan alam bawah sadarku.
"Eungh!" Aku menggeliat dan meregangkan tubuhku, melemaskan seluruh persendian yang aku miliki. Aku merasa bahwa hari ini tak seperti biasanya. Rasanya, hari ini sungguh cerah dan menyemangatiku untuk berolah raga pagi.
Aku melirik ke arah nakas. Pukul 09.00 KST sudah ditunjukan oleh jarum jam 'Strowberry' yang berada di atas nakas kamarku. Aku bangkit dan langsung bergegas menuju kamar mandi, membersihkan seluruh tubuhku ini. Setelah selesai dengan kegiatan mandiku, aku langsung membereskan semua barang yang ada di kamarku, mengepel lantai dan mencuci pakaian. Karena itulah pekerjaan yang biasa aku lakukan ketika hari minggu telah tiba.
Pukul 10.00 KST, semua itu telah selesai. Melepas lelah, aku membuka akun Instagram milikku sebentar. Ketika aku baru saja membuka beranda Instagram milikku, tiba-tiba ada seorang kakak kelasku yang berjenis kelamin lelaki, yang mengirim direct message kepadaku. Dia bernama Bang Chan. Kak Chan memang sering berbincang melalui pesan Instagram denganku. Setelah kak Chan sudah tak aktif, aku menyudahi kegiatanku pada akun Instagram ku itu.
Saat aku sedang menonton acara Reality Show dari boy group kesayanganku, SHINee, bersama dengan adikku, Felix, tiba-tiba ada pesan line masuk pada ponsel milikku.
Myluv
Apa-apaan kamu, Y/n? Kenapa kamu DM-DM-an sama cowok lain, hah?!
P
P
JAWAB!Dan aku tahu, pesan itu dari kekasihku, Han Jisung. Dia mulai marah-marah lagi, ketika ia tahu aku baru saja chatting dengan Kak Chan. Yap, dia bisa mengetahui itu semua karena dia mengetahui username dan password Instagram milikku itu. Dan akhirnya, pertengkaran antara aku dan Han via chat Line tak bisa dihindari.
Y/n
Aku hanya menjawab sapaan Kak Chan, itu saja. Tidak ada maksud lain.Myluv
Tidak ada maksud lain, gimana? Kamu sampe chat terus-terusan kek gitu kok!Y/n
Ya udah! Terserah kamu aja!
Aku capek!Dan sesudah itu, aku tidak membalas pesannya karena kesal. Bahkan aku mematikan ponselku. Sudah bisa ku pastikan bahwa Han pasti mengamuk dan mengirimiku beberapa kata sumpah serapah pada pesan Lineku.
***Selalu Salah***
Malam sudah menyapaku, aku yang sedang asik bermain game Zombie Tsunami tersentak saat ponselku bergetar dan menampilkan logo panggilan masuk dan tertera nama Hanniee di sana. Ya, Han menelponku. Awalnya, aku tidak mengangkatnya alias merejectnya. Karena ia yang belum menyerah dan terus menelponku lagi dan lagi, akhirnya dengan malas aku harus mengangkatnya.
“Ada apa lagi, Han?’’ jwabku ketus.
“Y/n? Aku minta maaf, ya? Aku telah menuduh yang bukan-bukan kepadamu.” Ucapan kata maaf yang ia berikan, telah membuat hatiku lapang untuk memaafkannya.
“Iya, Hannie, iya. Aku sudah memaafkanmu kok, dari awal.” jawabku. Terdengar suara dengusan napas lega di seberang sana.
“Terima kasih ya, Y/n sayang. Kamu emang yang paling baik, sayang. Aku tidak pernah kecewa memiliki kekasih yang begitu baik seperti kamu!"
Aku hanya terdiam, sesudah mendengar ucapan manis Han. Rayuan lebih tepatnya. Aku sebenarnya paham betul, dia selalu mengucapkan hal yang sama ketika aku sudah berkata; “Ku sudah memaafkanmu”. Aku sudah sangat hapal sifat dia, yang agak tempramen itu. Ya.... meski begitu, aku selalu menyayangi Han Jisung. Bahkan tidak satupun terpikirkan olehku tentang 'putus saja darinya'. Karena aku selalu jatuh dan jatuh ke dalam pelukannya, juga yang terlalu sayang padanya.
To be Continued
24/11/2022
~Selalu Salah~
Han Jisung jadi sosok bocil, bocah labil wkwk. Tapi kalo ngebayangin yang kek gitu si Hanji rasanya gemes deh. Gemes2 pengen nampol /eh wkwkw.
Yang baca jangan lupa vote komennya, thank you sayang! :* 143
KAMU SEDANG MEMBACA
Selalu Salah • Han Jisung x You ✓
Fanfiction[Han Jisung x You] Hanya sebuah drabble singkat, repost draft cerita lama. Lee Y/n bingung, kenapa setelah sekian lama ia menjalin kasih dengan lelakinya yang bernama Han Jisung, hari-harinya penuh dengan duka dan rasa kesal. Ia selalu saja disalahk...