Dialah.. Malaikatku...

5.3K 308 9
                                    

Sinar matahari tlah meburu masuk dicelah celah sudut jendela kamarku...

Aku bagaikan enggan untuk membuka mataku, kuharap.. yg kemarin aku rasakan hanyalah mimpi buruk...

Aku takuut, aku takut sekali akan kejadian kemarin, sendirian didalam kamar mandi yg besar dengan lampu yg padam dan seharian menggunakan seragam basah yg busuk.. itu sungguh menakutkan...

Aku rasakan tubuhku lemas hingga brbicarapun sulit..

Sayang, alhamdulillah.. km dah bangun nak.. gimana keadaan km sayang ? Udah enakan kan? Kamu minum dlu teh ini, mama siapin sarapan dlu ya.

Iya mah.. aku cuma masi sedikit pusing aja kok.. mkasi ya mah.. jawabku singkat..

Tunggu, Tunggu.. aku masih sangat mengingat kejadian kemarin, hingga disaat laki laki itu menolongku..

Mmmm siapa ya dia, aku bahkan ga ngeliat wajahnya.. krna aku kan langsung pingsan kemarin..

Sayang, ini km sarapan dlu ya lalu minum obatnya.. tiba tiba mama masuk dan mengagetkanku..

Eeeh iya mah iya, aduuh mama ngagetin deh masuknya, aku kan jdi kaget mah..

Hihihi km lgian knapa si syang, km lgi mikirin apa hayooooo?

Dan, kekepoan mama Pun dimulai lgi.. mmmh bginilah jika punya mama yg gaul..
OooOh bgini lo mah, kmarin itu yg anter aku pulang siapa ya mah?

Mmmm tunggu tunggu mama mau tanya ini dlu ya sama km. Emang cara ospek skolah beken itu bgitu ya syang? Masa sih km harus main basah basahan gitu.. pake air kotor lgi.. trus km ko jg bisa sih terkunci dikamar mandi? Kalau kamar mandinya rusak ya jgan km pakai dong syang..

Sejenak otakku berpikir keras mencerna setiap perkataan dan pertanyaan mama..

Syang, ko km malah bengong sih? O ya ngomong ngomong kakak kelas yg nganterin km kemarin itu ganteng yah.. baik dan sopan lgi.. mmmmm cuma sedikit pendiam dan mysterius aja siih.. goda mama sambil mencolek daguku..

Mmmhmm... kata dia bgitu ya mah.. mmhhehhehe iya mah ak ga tau klu kamar mandi itu pintunya rusak jdi aku kekunci deh disitu.. jawabku ragu, karna dri dlu aku memang tidak prnah berbohong pada ayah dan mama, mkanya saat kali ini aku membohongi mama, aku pasti terlihat ga karuan.. haduuhh...

Iiih ko anak mama salting gitu siih, cie cie cie baru masuk sekolah sudah ada gebetan kakak kelas nih.. anak mama cantik siih, pasti banyak yg suka deh, dan pasti km jg udah bnyak punya teman kan.. iya kan sayang?

Eeeh iya mah iya,, jawabku sok ceria.. Karna aku tidak ingin mama tau, apa yg sebenarnya trjadi. Aku tidak mau mama kuatir dan sedih karena aku tlah diperlakukan seperti ini disekolah impian ayahku itu..

O ya syang kemarin saat dia ngasi tau klu dia kakak kelas km, dia kan kasi liat mama kartu pelajarnya, ini karna dia buru buru dan mama jg panik krna km pingsan jdi mama sampe lupa tuh ngebalikin kartu pelajarnya.. sama itu sapu tangan putih yg buat ngompres kepala km jg itu punya dia syang, nanti km kembaliin lgi ya kedia, sekalian km berterimakasih jg, krna dia udah baik bgt mau anter km..

Oooh iya mah iya, nanti pasti aku kembaliin ke dia dan berterimakasih..siip deh pkoknya mah..

Ywdah ini sarapannya dimakan dlu, mama mau balik kedapur dlu yah..

Ok mah, mkasi ya mah...

AL GHAZALI KOHLER...nama yg indah..
Seindah suara surga yg terdengar membangunkanku dan mengeluarkanku dari neraka..
Mmmmh tapi siapa dia ya, aduuh kok dia berani ya nolongin aku.. aduuh nanti klu dia jg kena dikerjain sama monster monster itu karna dia nolongin aku gimana? Ya tuhaaan, jagalah orang baik sperti dia..

kisah seorang gadisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang