"Eum Ale-ta kok bisa bareng kak Keano?" tanya Bella pura-pura polos.
"Oh itu lo tanya aja sama dia." tunjuk Aleta kearah Keano yang diam.
"Kenapa?" tanya Bella pada Keano
"Bukan urusan Lo!" ucap Keano dingin
Skakmat
"Ah maaf kalo Bella bikin kakak gak nyaman sama pertanyaannya Bella." ucap Bella memasang wajah sedih sambil memegang lengan Keano, namun langsung ditepis oleh Keano.
"Bagus kalo Lo tau." ucap Keano
Aleta's say: "Enak ngga tuh?
'Ish kok Keano jadi gini sih, bukannya dia suka ya sama aku?' batin Bella kesal.
"Eh tapi bos Lo ada hubungan apa nih sama nekl-- ekhem maksud gue Aleta?" tanya Avan, sementara Keano tampak berpikir, lalu tanpa persetujuan Aleta, Keano menariknya ke tengah-tengah.
"Lo mau ngapain narik-narik gue?" tanya Aleta berbisik.
Keano tak menggubris pertanyaan Aleta dan malah memeluk pinggang Aleta posesif.
"Gue ada pengumuman buat kalian!" ucap Keano lantang dan langsung mendapatkan bisikan-bisikan syaiton.
"Kalo gue sama Aleta resmi pacaran bahkan kami sudah bertunangan, jadi bagi siapapun yang berani mengusik milik gue bakal berhadapan sama gue!" ucap Keano yang membuat semua orang menganga termasuk geng Vandalas yang berada di pojokan.
"Wah matahari terbit dari selatan." ucap Rian ngawur
Plak
"Peribahasa lu salah bege seharusnya dari barat." sahut Jovan menggeplak kepala Rian
"Ck, gue gak bisa bayangin nasib kita kalok buk bos nya modelan kek si Aleta." gumam Geo miris
"Sadis girl." ucap El
'Aneh' batin Arlan
'Sial gue keduluan.' batin Bella kesal
Tiba-Tiba terdengar suara decitan beberapa moge yang terparkir dan langsung mengundang teriakan histeris baik kaum hawa maupun adam.
Kyaa Genesta comeback!
Seven rings aku pada mu.
Xander tambah gans.
Kyaa Olivia kyuut banget.
Kiana l love you.
Duo K Kevan-Kevin ku aku rindu~
Raskal saranghae~
Elisa, Calista, Jihan, Exla, Lalisa sama Quensha juga cakep bat hari ini
Dan masih banyak pujian-pujian yang terlontar untuk mereka.
Olivia yang mendengar teriakan para human hanya bisa menghela nafas kasar, lalu tanpa sengaja matanya berpaspasan dengan Aleta.
Kemudian terlihat mata Olivia yang berbinar dan langsung berlari menuju Aleta.
"Mama!" panggil Olivia pada Aleta
Hening
Exla langsung mendelik mendengar ucapan Olivia dan menghampirinya.
"Lo waras kan Liv?" tanya Exla sembari mengecek suhu badan Olivia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm the queen of bullying (Segera Terbit)
Teen Fiction_Series kedua dari I'M (not) LICIA_ Licia celyn lexa aldebaran seorang queen dari segala queen bullying sekaligus leader mafia terkuat ke 3, harus meregang nyawa karena kecelakaan dan setelah beberapa tahun menjadi arwah, dia akhirnya bertransmig...