HOME 🦋 21

568 54 99
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🦋🦋🦋


Mereka baru saja kembali dari ziarah keluarga Dinda. Saat ini keadaan Kerathon kembalai ramai, karena dengan sisa sisa pelayan disana, mereka harus mempersiapkan acara untuk diajengnya. Dinda dan radith memilih untuk mempercepat akah nikah mereka, agar tidak bolak balik Jakarta Jogja.

Dinda juga meminta pada lastri dan retno, untuk membuat pengumunan pada warganya tentang Kenduri yg akan dilaksanakan di Kerathon. Para pengawal juga di utus untuk mengundang para abdi kerathon yg telah diberhentikan. Mereka semua diundang, mereka semua wajib datang untuk menyaksikan kebahagiaan dinda.

Dinda bermaksud syukuran, tidak akan membatasi siapapun yg datang dan yg tidak mempunyai uang. Semua bebas datang.

Halaman kerathon yg begitu luas yg biasanya begitu sepi sekarang sudah disulap, beberapa tenda sudah didirikan. Bunga bunga kesukaan dinda sudah tersebar diberbagai sudut.

Hanya mamah anya yg diperbolehkan datang ke Keratho, alasan untuk membantu dinda. Sedang radith, sama sekali tidak diperbolehkan. Setelah dari ziarah tadi, radith diwajibkan untuk berpisah sementara dengan dinda. Radith dan keluarga stay di hotel.

Kalau istilah jawanya, mereka harus dipingit sebelum hari ijab datang. Betapa radith uring uringan karena harus berpisah dengan dinda. Baru ketemu udah haru dipisah lagi.

Beberapa kali telfon tidak dijawab oleh dinda. Membuat radith yg sedang rebahan dikasur terus berguling kesana kemari, " katanya ngantukkk, yaudah tidur, alay sih abang.... " radish mencibir.

" ini mbak kamu gak bisa ditelfon, apa abang datengin aja ya???  " kata radith sok dramatis.

" heh! Ini adek suruh jagain abang, jangan sampai lepas dari kandang kalo kata mamah, gak inget??  "

" ayolah dek, mas khawatir ini...... " bujuk radith.

" mba dinda aman sama mamah!  Gak usah kek prawan deh abang..... " cibir radish.

" abang emang gak prawan, tapi abang masih perjaka ting ting tauuuu......"

" bohong banget, emang adek gak tau semalem abang ngapain sama mba dinda????  " cerca radish.

" emang abang ngapain???  " goda radith. " ngintip biar abang sumpahin bintitan pas acara abang besok.... "

" ihhhh jahattt, gamauuuu radish mau cantik kaya mba dinda sama mamah..... " radish manyun dengan gemas. Radith tertawa, suka sekali menggoda adiknya.

🦋 H O M E - SOMKOOK 🦋 ( COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang