Yeri sedang murung di mobil nya.
Manajer bingung ada apa dengan nya. "Lu kenapa yer..?"
"Ck,,tadi Jungkook deketin aku dia ngajak jalan tapi aku tidak bisa..."
"Kenapa lu tolak ...harusnya lu terima itu bisa jadi jembatan buat para fans percaya couple JK Yeri gimana sih lu yer..kesempatan emas lu sia2 in...belum tentu JK mau ngajak lu lagi...banyak artis cantik deketin dia..."
Manajer kesal dengan yeri yang menurut manajer yeri tidak mengerti dengan situasi sekarang.
"Memangnya lu nolak jungkook mau kemana...?"DEG...
DEG...
"Bagaimana ini apa yang harus ku katakan pada manajer ...tidak mungkin aku akan bilang mau ketemu lisa..." Yeri masih bingung mencari jawaban yang tepat.
"Oh,,itu manajer anu em...aku kan kemarin minta cuti ,,tapi ternyata banyak iklan yang masuk tadinya ingin liburan ketemu orang tuaku..karena batal jadi hari ini aku akan jenguk sebentar saja..."
"Oh..gitu ...yasudah lain kali jungkook harus jadi prioritas kamu...sekarang brand reputasi kamu sedang naik...mengerti.."
"Iya manajer aku mengerti..."
"Untung saja aku bisa cari alasan yang tepat..." batin yeri.Yeri pulang ke apartemennya sengaja agar manajer tidak curiga.
"Manajer aku mau istirahat..."
"Oh..oke aku pulang dulu..kalo ada apa2 hubungi aku...aku harus tau semua yang kau lakukan di luar..."
"Siap manajer..."
Manajer pulang. Sedangkan yeri bersiap siap untuk ketemu lisa.Mereka janjian di cafe biasa,,cafe saat lisa mengajak ketemuan dengan yeri untuk pertama kali.
"Sorry lis ,gue telat agak macet tadi..."
"Oke gak papa yer...lu pesen aja makanan dulu..."
Pelayan datang membawakan makanan dan minuman.
"Jadi...mana video nya gue mau liat..." lisa penasaran.
Yeri menscroll galeri nya tidak menemukan video.
"Loh...video nya mana kok gak ada ..masa kehapus gak mungkin.."
"Lu gimana sih yer..lu pinjemin ke siapa hp lu..?"
Yeri ingat dia membelalakkan matanya..
"JUNGKOOK..."
"what....gimana bisa yeriiiii..lu ceroboh banget sih..." lisa kesal memasang muka marah pada yeri.
"Gimana ini lisa sekarang..."
Yeri bingung pasti jungkook yang menghapus video nya."Aku kan udah bilang hati2 sama jungkook..aku udah peringatin dari awal kan ..."
"Denger ya yeri gue jelasin sekarang siapa jungkook,,apa bedanya jungkook dan JK..."
"Jungkook sifat aslinya dia dingin cuek..pendiam...tidak gampang percaya dengan orang baru,,jika dia mencintai satu orang dia akan serius dan yang pasti setia itu kelebihan dia...sedangkan JK dia pintar merayu banyak senyum yahh seperti yang lu liat sekarang...
Lu tu terbuai dengan jatuh cinta lu pada jungkook,,sampai2 lu gak sadar kalo jungkook manfaatin lu buat cari bukti...jungkook tipe setia jika sudah serius tidak mungkin dia akan jatuh cinta dengan mudahnya sama orang laen apalagi dia sudah punya kekasih..."
Yeri masih diam."Aku sudah jadi pacar Jungkook hampir tiga tahun jadi aku tau gimana dia...jungkook tidak mungkin menyukai lu yang baru dia kenal jika lu tidak membuat dia tertarik dan berfikir lu beda dari yang lain...."
Yeri hanya diam sambil berfikir tentang jungkook."Pasti saat ini jungkook sudah tau kalo kita bersekongkol yer..."
"Apa yang harus kita lakukan lis..."
Lisa menghela nafas panjang sambil meminum jus orange.
"Gue akan ketemu tae dulu...gue mau minta solusi sama dia..sekarang lu hati2 JK pasti sudah mantau lu..dan Agencynya pasti saat ini sedang merencanakan sesuatu buat lo...hati2 lu bergerak...aku udah ingetin dari awal kan jika lu salah sedikit saja yang ada lu yang di tendang jungkook..."
"Saat ini jungkook artis nomor 1...jika jungkook tidak mau syuting dengan lu..maka kemungkinan CEO perusahaan yang make iklan jungkook,,dia akan menuruti jungkook...karena mereka tau pasti jungkook ada alasan tertentu untuk nolak kerja sama dengan artis tersebut...Agency jungkook itu sedikit mirip detektif...jika ada hal mencurigakan sedikit saja mereka mencari tau sebelum akhirnya menyentuh para artis mereka...agency benar2 melindunginya...lu bisa kehilangan semua kontrak lu..."
Mendengar penjelasan lisa yeri makin gusar bingung."Yasudah aku pergi dulu..aku mau ketemu tae..lu hati2..."
Lisa keluar dari cafe. Sementara yeri masih duduk dan bingung.
"Apa yang harus ku lakukan sekarang..ahhh sial...kenapa aku bisa bodoh..berfikir kalo jungkook benar2 mendekatiku...aishhh..jimin sialan ini semua gara2 jalang itu...andai dia tidak ada, jungkook tidak akan mungkin tergila gila dengan laki2...apa yang harus ku lakukan sekarang..."Yeri memutuskan untuk pulang dan menunggu kabar dari lisa, yeri tidak mau terjadi kesalahan lagi.
Sementara orang suruhan namjoon sudah merekam semuanya dia memberi cukup uang pada pemilih cafe untuk meminta ijin memasang camera dan mengirimkan hasilnya pada Namjoon.Jungkook Namjoon dan jin sedang ada di kantor mereka melihat semua rekaman percakapan lisa dan yeri.
"Liat benerkan dugaan ku hyung..Yeri itu suka dengan jungkook..."
Jin dan jungkook saling menatap namjoon bicara.
"Sekarang bagaimana hyung..?" jungkook bingung khawatir dengan jimin.
"Kita harus cari tau apa yang akan taehyung rencanakan...ini yang berbahaya...kek nya yeri mesti kita pantau juga..dia bener2 membeci jimin.."Taehyung ada di apartemen nya...lisa datang dia tidak menyadari jika diikuti oleh orang kiriman namjoon, hanya saja ini apartemen pribadi mereka tidak bis masuk.
"Gimana ini apartemen mana mungkin aku bisa masuk dan mendengarkan rencana mereka...apa aku telpon bos Namjoon saja dulu..."Namjoon sedang membahas rencana selanjutnya dengan jin dan JK. "Hyung sebentar ada telfon dari orang yang aku kirim.."
"Haloo apa ada kabar baru...?"
"Iya bos..lisa bertemu taehyung di apartemennya...tapi kami tidak bisa mendengar percakapannya..gimana sekarang bos..?"
Namjoon bingung akhirnya dia minta pendapat jin.
"Hyung gimana ini mereka tidak bisa mendengar lisa dan taehyung bicara..."
Jin berfikir sejenak.
"Gak papa biarkan saja..tunggu saja sampai lisa keluar.."
"Oke...haloo kalian tunggu saja sampai lisa keluar..."
"Siap bos..." Namjoon mematikan ponselnya."Sekarang gimana hyung aku khawatir jimin.."
"Tenang kook,,jika kita tidak bisa merekam mereka...kita tunggu saja sampai lisa bertemu lagi dengan yeri...cepat atau lambat mereka akan menemui yeri..tidak mungkin mereka akan bergerak..karena kasus kemarin mereka tidak bisa berbuat kriminal lagi..." jin tersenyum sinis.
Jungkook dan Namjoon hanya mengangguk tanda mengerti.APARTEMEN TAEHYUNG.
"Sayang gimana sekarang....si bodoh yeri sudah ketahuan..aishhh kesal aku yang..." lisa ngomel2.
"Tenang lis...saat ini pasti yang jungkook curigai adalah Yeri..dia pasti fokus pada yeri...aku punya ide..kita culik dan habisi saja jimin...aku sudah kesal..dengan laki2 gey sialan ...."
"Tapi itu beresiko tae..kita bisa masuk penjara lagi...kita saja baru bangun karir lagi.."
"Tentu saja bukan kita yang melakukannya.."
Lisa mengernyitkan dahinya..
"Maksud kamu sayang...?"
"Tentu saja yeri...dari awal tujuan kita adalah memanfaatkan yeri untuk menghancurkan jimin dan jungkook...kita korbankan yeri...BUKANKAH UNTUK MENCAPAI TUJUAN HARUS ADA YANG DI KORBANKAN sayangku..." Taehyung dan lisa saling bersmirk.
"Kau benar tae.."
"Sekarang profokasi yeri untuk menculik jimin,,jangan lupa kau harus buat buktinya agar kita tidak di tuduh ikut terlibat..."
"Gimana caranya...?"
"kau harus memutar balikkan fakta buat seolah olah yeri lah yang berencana menculik dan menghabisi jimin...""Kau paling pintar memancing kata2 kan sayang...ajak yeri ketemuan...berpura puralah kau emosi dan marah dengan jimin...aku akan menyalakan kamera perekam saat yeri bicara...akan ku matikan saat kau yang bicara..setelah itu rekaman kita satukan..pokoknya pancing emosi yeri...kau bisa melakukannya kan sayang..."
"Tentu saja tae.."
"Jika nanti kebongkar...pihak berwajib tidak bisa menyentuh kita...karena tidak punya bukti kita terlibat..."
"Oke boss siap..."To be Continue...
🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Maid (END)
Fiksi RemajaWarning Jikook area ❤ Jeon Jungkook 23 th Seorang Idol terkenal Penyanyi populer banyak Fans. Park Jimin 22 th anak dari keluarga sederhana Ayah seorang pekerja pabrik sedangkan ibu sebagai ibu rumah tangga. jimin pegawai baru di agency jungkook d...