Hari ini, Arra masih tidak masuk sekolah karena ia berada di masa pemulihan. Alhasil, ia pun tidak bisa ikut lomba cerdas cermat yang akan dilaksanakan hari ini.
Tok
Tok
Tok
Suara ketukan menyapa telinga Arra, nampak lah seorang laki-laki dengan postur tubuh yang lumayan bagus, tidak terlalu tinggi namun juga tidak terlalu pendek, standarnya tinggi laki-laki.
"Kak, apa Kakak tidak repot selalu menyiapkan makanan untuk Arra? Arra masih bisa lakukan sendiri loh, Kak," terkadang Arra tidak tega melihat kakaknya seperti itu. Harusnya Arra yang menyiapkan makanan untuknya, karena Vino tengah berpuasa.
"Tidak usah kau pikirkan hal itu, sebaiknya kau makan saja sekarang," perintah Vino.
"Arra akan makan, jika Kakak pergi ke sekolah! Kak Vino sudah dua hari bolos sekolah," ancam Arra agar Vino pergi ke sekolah. Ya, Vino bolos. Ia hanya mengirimkan surat milik adiknya, tapi tidak mengirimkan surat miliknya.
"Ra--,"
"Kak!, Tidak usah kau pikirkan hal ini, sebaiknya kau pergi ke sekolah sekarang," ucap Arra seolah menirukan ucapan Vino sebelumnya.
Vino berpikir, bingung, tidak tega, semua campur aduk. Tapi, jika ia tidak ke sekolah hari ini, bisa-bisa Arra akan mogok makan, tidak-tidak itu tidak akan terjadi.
"Baiklah, Kakak akan sekolah. Asal dirimu harus makan," putus Vino.
"Baiklah, Arra akan makan," balas Arra sepakat.
Vino pun bersiap dan pamit pergi ke sekolah.
°°°°°°
Sampainya di sekolah, Vino langsung dihujani dengan berbagai macam pertanyaan. Ia pusing mendengarnya, sampai-sampai ia diamkan saja pertanyaan-pertanyaan temannya.
Namun, Vino menjawab tatkala seseorang menanyakan adiknya.
"Kak, apa Arra sakit?" tanya Rain to the point.
Vino mengangguk, "Sakit apa?"
"Sakit mata, dan tubuhnya pun kemarin lumayan panas. Namun sekarang, sudah hampir membaik," jawab Vino.
"Apa pulang sekolah nanti, kami boleh menjenguknya?" sahut Fano dari belakang.
"Tentu boleh, jika itu tidak merepotkan kalian," jawab Vino.
"Baiklah, nanti kami mampir ke rumah Kakak ya, ingin menjenguk Arra," putus Rain.
"Baiklah, silahkan," balas Vino, ia pun pamit karena ada urusan basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diarra Ufaira✓
Teen FictionAssalamualaikum wr.wb sahabat Fillah... Wah besok udah puasa🎉🎉, nah di tahun ini in sya Allah DIARRA UFAIRA atau biasa dipanggil ARRA akan menemani sahabat Fillah di sini. Wih seruu! Di setiap harinya in sya Allah author akan up tentang kegiatan...