Gue bikinya sesuai imajinasi gue dan terinspirasi dari konten Nct dream 7llin in the dream.
***
Boygrup Nct dream sedang menjalani shooting untuk konten mereka,grup yang berjumlah 7 orang itu sedang sibuk di kegiatanya masing-masing di salah satu villa terkenal.
Leader Nct dream yang sempat Hiatus selama satu tahun itu akhirnya kembali,entah masalah apa yang terjadi dengan Mark sampai sampai dia harus mengambil cuti selama 12 bulan.
"Hyung!"Chenle melambaikan tanganya kearah Mark sambil membawa bawa bola basket mendekati kearah Mark.
"Kenapa?".
"Ayo bermain basket Hyung,sudah lama kita tidak bertemu dan bermain bersama"Ujar Chenle melepas kacamata hitam yang dia pakai,lalu menatap wajah Mark.
Mark tampak terdiam dan tak menjawab pertanyaan Chenle dengan cepat,Chenle mengguncang tangan Mark.
"Hyung".
Mark tersadar lalu menggelengkan kepalanya"tidak dulu ya Chenle,aku ingin bersantai di pinggir kolam renang saja,hari ini cukup terik"balas Mark,Chenle cukup kebingungan tapi dia mengangguk menatap punggung Mark hyungnya yang mulai berjalan menuju kolam renang
Tidak seperti biasanya Hyung pertamanya itu,tak bersemangat seperti ini dan juga Chenle memperhatikan Mark yang sering mengeluh sakit dengan suara pelan entah sakit apa yang Mark sembunyikan dari para member.
Mark berdiri di pinggir kolam,menaikkan celana panjangnya sampai sebawah lutut dan duduk di pinggir kolam mencelupkan kedua kakinya ke air,lelaki itu menggerak gerakanya kecil sampai membuat gelombang gelombang di kolam.
Air kolamnya cukup dingin namun sangat segar,mungkin berenang tidak ada salahnya juga.
Sebuah kaleng cola di letakan di samping tubuhnya,Mark dikejutkan oleh Jeno yang tiba tiba saja ikut duduk disampingnya sembari meneguk cola.
"Hyung Cola untukmu"Ujar pria bersurai coklat itu.
Mark melirik Jeno lalu mengalihkan pandanganya ke air,Mark menggelengkan kepala"tidak terimakasih".
Jeno menggindikan bahunya tidak peduli lalu kembali berdiri meninggalkan se kaleng cola untuk Mark,Mark melihat Jeno yang berjalan masuk kedalam dengan mata bulatnya yang lelah.
***
"Jeno Lee!Mari berenang!"teriak Haechan yang sudah siap dengan baju renangnya menunggu teman satu frekuensinya ketika bermain game,keduanya memang sering menghabiskan waktu untuk bermain game bersama bahkan sampai larut malam.
Tidak ada sautan dari Jeno sebab Jeno sedang berganti baju di kamar mandi,pria berbaju hitam dan celana pendeknya itu keluar dengan sebuah handuk yang tersampir di lehernya.
Jeno turun ke lantai pertama dan keluar menemui Haechan yang sudah menunggunya di kolam berenang,ternyata lelaki berkulit Tan itu sudah berada di dalam kolam renang duluan.
"Jeno cepat turun".
"Sabar sebentar Chan,apa airnya dingin?"tanya Jeno memandangi air kolam yang tampak jernih pasalnya tadi dia tidak memasukkan kakinya kedalam air ketika duduk bersama Mark di pinggir kolam.
"Lumayan,cobalah rasakan sendiri"Jeno meletakan handuknya dan bergegas turun ke kolam,kakinya langsung di serang hawa dingin pria itu memasukan dirinya kedalam,rasanya seperti berendam di dalam air berisi es batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere • NOMARK
FanficJeno sama Mark punya rahasia pribadi..2 member dream ini jarang banget dapet Moment di on camera tapi apa mereka nyembunyiin sesuatu?yang tidak diketahui penggemar dan member lainya? Jeno!dom Mark!bott M-preg BxB