Cast : Lee Heesung
Bae Sumin.
.
.
.
." Berisik!. "
" Elahh, jangan ngambek dong. Min."
Sumin terus saja berjalan tidak menghiraukan Heesung yg mengejarnya sambil menyebut namanya.
Heesung yg lelah mengejar Sumin berhenti sejenak untuk mengatur nafasnya yg terengah-engah.
Merasa Heesung tidak mengejarnya lagi, Sumin menoleh kebelakang. Ia melihat Heesung hanya berdiam diri ditempatnya.
" Ihhh, kok aku ga dikejar si." Ucapnya sambil memanyunkan bibirnya.
" Sabar seung, nanti klo sabar jodohnya sumin." Heesung membatin.
Lalu dia berlari kearah Sumin untuk menghampiri nya. Setelah sampai ketempat Sumin.
Heesung mengambil tangan Sumin, lalu mengelusnya.
" Maaf ya,gara-gara aku kita telat." Ucap Heesung sambil menundukkan kepalanya, merasa bersalah. Sumin yv melihat itu merasa iba.
" Hm, Iya gpp. Aku juga minta maaf ya. " ucap Sumin membalas perkataan Heesung, sambil tersenyum.
"Jantung,Are you okay?." Heesung kembali membatin.
" Jadi ini enak nya kemana nih?." Tanya Heesung.
" Liat liat aja dulu gapapa?." Jawab Sumin.
Mereka sekarang sedang berada di mall. Awalnya Mereka ke Mall ingin membeli sesuatu keperluan. Namun karena ada sedikit kendala mereka terlambat, dan tokonya tutup. Kembali lagi ke cerita.
Saat ini mereka sedang berjalan di lantai 3 mall, berjalan dengan saling menautkan tangan,dan sesekali bercanda.
" Mau makan dulu?." Tanya Heesung.
" Makan apa?." Tanya Sumin Balik.
" Tuh. " Tunjuk Heesung kearah, stand makanan.
" Boleh deh." Final Sumin.
Lalu mereka berdua masuk ketempat tersebut.
" Mau pesen apa?." Tanya Heesung setelah melihat daftar pesanan.
" Samain aja deh." Heesung mengangguk. Lalu menyuruh pelayan untuk membuat 2 mangkuk ramyeon.
Lalu setelah keheningan menyapa mereka berdua. Bukan karena canggung, melainkan mereka berdua saling beradu tatapan dan melempar senyum.
Setelah nya mereka tertawa bersama, dan bersaam dengan itu juga pesanan mereka datang.
+-+
Sesudah selesai makan, mereka kembali berjalan menyusuri luasnya mall ini.
Saat sampai ditempat pakaian-pakaian,Sumin sempat terhenti ditempat, lalu kembali berjalan lagi.
Heesung yg melihat gerakan Sumin tadi, lantas memegang tangan Sumin, lalu membawa nya ketempat pakaian pakaian tadi.
" Liat liat aja dulu, nanti kalo ada yg cocok aku yg bayarin."
" Ga ah, aku ga pengen ngerepotin kamu, lagian tadi aku cuman liat bentaran doang kok."
" Ga ngerepotin kok, itung itung permintaan maaf aku tadi, karena kita udah telat." ucap Heesung sambil menggaruk kepala nya yg tidak gatal.
" Ga ah, kya aku ga punya uang aja, udah yok keluar." Ucap Sumin ingin membawa Heesung keluar dari tempat itu.
Namun Heesung hanya diam ditempatnya tidak bergeming sama sekali,membuat Sumin kesusahan untuk membawanya keluar.
" Kenapa si seung!?. " Tanya Sumin sedikit ngegas.
" Kalo kamu ga mau beli,biar aku aja yg beliin." Ucap Heesung.
" Ihhh,yaudah nih aku pilih."
Lalu Sumin mengambil nya secara acak dan menyerahkannya kepada Heesung.
" Kamu niat ga sih nyarinya?. " Tanya Heesung.
" Niat lah."
" Kamu yakin pengen baju ini?"
" Yakin."
" Tapi ini baju bayi Min."
Setelah mendengar itu Sumin membuka matanya, lalu mengambil baju yg ada ditangan Heesung.
" Kalo gaada niat sini aku aja yg beliin." Lalu Heesung masuk mencari-cari baju yg pas untuk SuMin.
+×+
Lama Sumin menunggu Heesung yg sedang mencari baju untuknya, membuatnya bosan, dan Sumin memutuskan untuk membuka HP nya.
Tak lama kemudian Heesung datang dengan membawa 2 plastik ditanganya.
" Kok bawa 2 sih?." Heran Sumin
" Baju Couple ini." Ucap Heesung sambil Senyum
________________________________________________
Masih pertama kali bikin short story, jadi maaf kalo belum bagus
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ll.]StayHypen Short Story
FanfictionKumpulan Short Story Of StayC and Enhypen Start. : 01-08-2021 End. : -