Sudah hampir satu bulan Siwon dan Yoona melakukan nya dengan sangat teratur, mereka juga mengikuti beberapa saran dari dokter tetapi Yoona belum juga mengandung.
Mendengar jawaban dari dokter, wajah Yoona berubah menjadi sedih, dokter mengatakan bahwa Yoona masih belum bisa hamil.
Siwon juga sedih, ia sedih bukan karena Yoona belum mengandung, ia sedih karena melihat Yoona menangis.
Melihat Yoona sedih semenjak pulang dari rumah sakit, Siwon jadi jarang datang ke kantor, ia ingin lebih fokus dengan istrinya. Ia juga sudah menyiapkan tiket honeymoon.
"Sayang, besok kita akan berlibur, kamu mau kan?" tanya Siwon, ia duduk di samping Yoona dan menggenggam erat tangan istrinya.
"Tidak perlu oppa,,"
"Wae?"
"Jangan membuang-buang uang dan waktu mu, sekalipun kita pergi honeymoon aku tidak akan hamil"
"Sayang mengapa kamu mengatakan hal itu, jangan pernah mengatakan hal itu lagi, arraseo?" ujar Siwon, ia kesal karena Yoona selalu mengucapkan hal itu.
"Oppa,,"
"Diam atau oppa akan marah?" mendengar hal itu, Yoona pun segera meneteskan air matanya, Siwon langsung menarik Yoona ke dalam pelukannya.
"Mianhae, oppa bukannya marah padamu, oppa hanya kesal dengan ucapan kamu sayang, jangan pernah mengatakan bahwa kamu tidak akan bisa hamil, kamu akan hamil sayang, bukan nya tidak akan tetapi belum"
"Tapi oppa,,"
"Oppa mohon jangan seperti itu, lagian oppa menikahi mu bukan karena apapun, oppa menikahi mu karena oppa mencintaimu, keturunan hanya kebahagiaan lebih yang Tuhan berikan, jadi jangan pernah mengatakan hal itu lagi,,"
"Gomawo oppa, aku mencintaimu,,"
"Oppa juga mencintaimu. Besok kita akan berlibur, kamu mau ya?"
"Ne oppa,,"
"Kalau begitu sekarang bersiaplah, kita akan ke kantor"
"Mengapa aku harus ikut oppa?"
"Oppa hanya ingin kamu menemani oppa" ujar Siwon dan Yoona mengangguk, kemudian Yoona masuk ke dalam kamar mandi.
"Oppa hanya tidak ingin kamu kembali salah paham lagi Yoong, oppa tidak mau dengan kehadiran Tiffany kita akan bertengkar lagi, oppa berjanji setelah kontrak kerja sama dengan Tiffany selesai maka oppa tidak akan berkerja sama dengannya lagi" gumam Siwon.
****
Siwon dan Yoona sudah berada di kantor, Siwon membawa masuk Yoona ke dalam ruangan nya.
"Sayang, kamu duduk dulu ya,,,"
"Ne oppa,,"
Yoona duduk di sofa sambil memainkan ponsel nya.
Siwon sesekali menatap ke arah Yoona, ia begitu bahagia memiliki istri sebaik Yoona, wanita itu selalu memaafkan nya, dan ia berjanji untuk tidak akan menghianati Yoona.
Setelah melihat ponsel nya, wajah Yoona berubah seketika saat melihat ponsel nya.
From : 01xxxxxxxxxxx
Aku Tiffany. Satu hal yang ingin aku katakan padamu, kamu tahu mengapa suami mu membawa mu ke kantor? Itu karena ia takut tergoda oleh ku.
Setelah itu Yoona segera bangkit dan hendak ke luar, tetapi Siwon memanggilnya dan langsung menghampiri Yoona.
"Kamu mau kemana sayang? Kamu ingin keluar?"
"Ne oppa,," ujar Yoona, ia tidak mau memberitahu Siwon, karena hal sekecil ini masih bisa ia urus sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage
RomanceAku mohon mengertilah, jangan terlalu egois. Aku begitu mencintaimu, tetapi mengapa kamu pergi dariku. Jika memang aku sudah tidak bisa melihat mu lagi maka kamu juga tidak akan bisa melihat ku lagi. ~ Choi Siwon Jika di dalam pernikahan terdapat se...