"Happy reading"
Author pov
Di tengah terik matahari,ada seorang wanita yg sedang mencari peruntungan dengan mencari pekerjaan melamar langsung ke perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan.
Tapi sayang, mungkin dewi fortuna belum berpihak padanya,karena sampai matahari tepat di atas kepala dia belum mendapatkan pekerjaan.padahal kalau di lihat dari segi fisik g ada yang kurang dari gadis itu.
Padahal jadi cleaning service pun dia mau,dengan senang hati dia tidak akan "..menolak.."Jisoo pov
",,fyuuuhh,,!!gila cuaca hari ne panas bet,mana perut laper+tenggorokan haus pula, minum S cendol enak x ya apalagi pake dawet pasti segeerr.
Untung tak jauh dari tempat aku berdiri,aku melihat stan S cendol yg ku maksud,tanpa babibu aku langsung memesan 1 gelas S cendol dawet,dan tanpa babibu pula aku langsung meminumnya sampai habis,
"akhh segeeerr" ku lihat si abang tukang bengong sambil menutup mulutnya," kenapa bang,??,,ekheem neng segitu hausnya y?,,"y bang",,mang neng darimana??,"nyari kerja bang",,dapet neng??,,"g bang,y x saya dapet kerja nongkrong disini bang",,y sapa tau neng ne kan waktunya rehat!!,,"O,,y jg y bang,, hee,,
"Se neng cantik2 gaje"Setelah chit-chat ma abang S cd (cendol dawet) akhirnya aku memutuskan untuk pulang karena waktu dah sore juga.
Maaf cendol dawetnya aku singkat jd cd biar g ribet😁- author
🐰🐱🐿🐣
Sesampainya di rumah aku langsung berteriak,
Aku pulaaaangggg
"Berisiiikk",,aku langsung menutup mulut dan merebahkan tubuhku di sopa sambil menghela napas,,haaahhhOh ya yang tadi teriak "berisik" dia adalah sahabatku, kang ul biasa aku memanggilnya.
Kang seulgi:sohib terpercayanya jichuu😊
",,ekheem!!,lelah amat kayaknya chu??ne minum dulu biar segeran dikit di liatnya",,hmm,,makasih ul,"gimana dapet kerjaan g??",,g jawabku."lagian kenapa ce udah ada yang enak malah nyari yang susah,khan begini jadinya,seneng amat bikin diri sendiri susah",,,berisik sambil ku pelototi dia,"mong ngomong udah call orang rumah??",,udah,,"baguslah,jngan lupa minta doa biar dapet kerjaan secepatnya,biar kamu g jadi gembel di perantauan,,hhh",,kurang ajar kau,ku lempar dia pake bantal karena dengan teganya dia nyumpahin aku biar jadi "gembel".
Itulah yg aku suka dari kang ul selain dia dewasa,dia jg yg menampung aku disini di kota perantauanku.
Waktunya istirahat biar besok bisa lebih semangat lagi.
"Semangat"
🐰🐱🐿🐣
Author pov"Keesokan pagi"
Seperti biasa jisoo bangun pagi dengan bantuan alarm,agar dia tidak kesiangan,kata orang low bangun siang nanti rezeki nya di patuk ayam,maka dari itu jisoo sengaja menyetel alarm nya jam 05:00.
Dengan sigap dia bangun dan langsung masuk ke kamar mandi untuk rutinitas pagi seperti biasanya,setelah selesai bersih2 jisoo langsung keluar kamar untuk masak sarapan.
Jisoo povPagi ul,,kusapa kang ul yg sudah berada di dapur,,"oh,,pagi chuu,sudah siap untuk berkelana lagi??",,y jawabku,!,,"mmm,,chuu",,aku mendongakan kepalaku untuk menatapnya.apa tanyaku?"aku punya tawaran untukmu,itupun kalau kau mau", apa jawabku, "semalam pamanku meneleponku kalau di tempat dia bekerja sekarang sedang membutuhkan karyawan,apa kau tertarik?,"boleh jg jawabku,di bidang apa tanyaku?,"jasa pengirimin,apa kau tak apa?,kalau mau aku akan mengabari pamanku dan kau bisa langsung menemuinya tanpa harus bersaing dengan yg lain,bagaimana?," baiklah,berikan alamatnya padaku.
Aku langsung menuju alamat yg kang ul berikan padaku,semoga saja aku di terima,aku tak perduli apapun pekerjaan itu yang penting halal.
Sesampainya di tempat yg aku tuju,aku langsung di bawa kekantor pamannya kang ul oleh satpam yg berjaga di depan,yg aku yakini dia sudah tau kalau aku orang yg akan bertemu dengan atasannya.Tok,tok,tok
"Masuk" jawab orng dari dalam yg aku yakini itu pamannya kang ul.
"Cekrek" Ku buka pintunya dan langsung masuk,"kau jisoo temannya seulgi?",,iya tuan,jawabku dengan santai."apa kau yakin mau bekerja disini?pekerjaan disini berat nona apalgi kau seorang wanita,?"tak apa pak aku akan mencoba nya, "baiklah aku akan memberikan mu kesempatan,karena seulgi sudah menceritakan tentang drm padaku.",,terimakasih pak,seraya ku bungkukan badanku."Mari ku tunjukan",aku di bawa ke gudang tempat kardus2 tertumpuk banyak sekali dengan para pekerja yg sigap dan cepat dalam mengerjakan pekerjaannya.
"Prok,prok,prokk",perhatian semuanya,aku membawa karyawn baru,aku harap xan bisa saling membantu,apa kau yakin akan tetap bekerja disini??" y pak aku yakin,,"baiklah kalau begitu,selamat bekerja ini kunci mobilnya nanti akan ada yg mengatur daerah mana saja yg akan kau kirimi barang dan jg tentunya teman untukmu" baik pak terimakasih.Setelah itupun aku langsung memperkenalkan diri,haii,,namaku jisoo mohon bantuan dan kerjasamanya.
"Haiii jg cantiikk",,oh,kompak sekali mereka,lalu kami berkenalan satu persatu.nanti akan aku perkenalkan dengan kalian siapa saja temanku ini.
K1:"Kok mau sih neng kerja berat begini,khan neng cantik,g coba cari kerja yg lain,"
K2:"iya tuch jadi modelpun neng cocok,muka mulus begini kok mau jadi kuli neng,kalo jadi bini abang mo g neng?"
All:huuuuuu
K4: sempet2nya ente modus saipuull
Aku hanya gelengin kepala ma senyum liat tingkah mereka,dasar cowok g dimana2 sama aja,lalu kamipun kembali bekerja memisahkan kardus sesuai domisili yg akan kami antar.
Setelah selesai kamipun berkumpul,aku bingung menatap kardus2 di depanku,kata bang soun ntu kardus bagian untukku,sementara aku kan orang baru di kota ini dan belum tau arah apalagi arah pelosok.sebuah tepukan menyadarkanku dari lamunan,,"kenapa bengong cantik ntar kesambet lho?",dih,abang ngagetin aja,"makanya jangan bengong,kenapa?"ini bang aku kan baru disini,aku jg baru di kota ini,jujur ja aku belum tau daerah ini apalagi di suruh mencari alamat rumah tersebut,mana sendiri pula.keluh ku pada bang soun,"kata siapa sendiri?mang g di kasih tau tiap sopir di kasih kenek?" g bang jawabku,bang soun senyum sambil mengacak rambutku katanya "cute" menyebalkan.Nanti akan ada yang jdi fatner kerja ku alias kenek untukku,itu yg bang soun katakan padaku.
"flashback on"
"Tenang nanti akan ada orang yang menemanimu,dia jg sama wanita, imut,kuat jg tangguh pokoknya dia jg g cocok banget jadi kuli, sama kayak kamu yg g da pantes2nya jadi kuli,,hahaaa"
"flashback of"
Oh y aku kerja sebagai sopir di perusahaan jasa pengiriman expedisi yg melayani pengiriman berupa barang para TKI yg mencari rezeki di luar sana.dan aku akan mengirim barang2 mereka dengan selamat sampai tempat tujuan.
Bersambung
Kisah ini sedikit aku ambil dari kisah si dia yg menjadi sopir jasa pengirimin,
Setelah baca tolong vote & komen y readernim :)
Luvu ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Gado2 Asmara Kurir Cantik (Jensoo)
FanfictionGa ada description!! Baca aja siapa tau suka!! Area gxg Blackpink & gg lain'x Melokal Kim jisoo Jennie kim Park chaeyoung Lalisa manoban Bahasa Baku non Baku Sekarepe..!!