MLWG ~ 12

120 14 69
                                    

⚡  LEMBARAN ABU ABU

    " Bahagiaku Adalah Kamu, Dan Bahagiamu Adalah Aku, Tapi Bagaimana Jika Kebahagiaan Itu Berpihak Hanya Sesaat ??. Hanya Detik Ini Saja Berbahagia Denganku, Hingga Detik Dan Menit Berikutnya Bahagiamu Bukan Lagi Bersamaku. Tapi Bahagiamu Adalah Dia, Bukan Aku Lagi "

🎵 Mulmed 🎵

BAHAYA ~ Arsy Widianto ft Tiara Andini

Kalian bisa baca part ini sambil dengerin mulmed di atas yaa !!

~~~~

Senja sebentar lagi akan bersembunyi dibalik awan dan berganti menjadi bulan. Angin di malam ini sungguh menghanyutkan para wisatawan yang berada pada satu ikon terkenal di Semarang. Siapa yang tak kenal dengan wisata KOTA LAMA .Bangunan bersejarah yang masih berdiri kokoh di sekitaran jalan Letjen Suprapto. Banyak menyimpan banyak sekali peristiwa bersejarah di dalamnya. Bangunan – bangunan bekas penjajahan Belanda itu masih berdiri indah di pinggir jalan. Bangunan legend ini bisa membuat setiap wisatanya bernostalgia sambil mengenang jasa – jasa para pahlawan mereka dulu.

Selain untuk mengenang jasa dari para pahlawan dulu, wisata KOTA LAMA ini sering dijadikkan sebagai tempat berfoto para kaum milenial saat ini. Suasana yang cukup terbilang aesthetic, sangat cocok menjadi latar foto yang epic untuk dipajang di media sosial. Bahkan ada beberapa pasangan memilih KOTA LAMA ini menjadi tempat foto prewedding  untuk  membuat album kenangan khusus sebelum mereka menikah.

Sama seperti pengunjung lainnya, dua orang kekasih ini sedang menghabiskan waktu berdua untuk mengelilingi bangunan yang berada di KOTA LAMA  . Malam ini terbilang cukup ramai  disini. Memang kabanyakan wisatawan datang ke KOTA LAMA saat malam hari. Apalagi jika datang bersama pasangannya. Lampu – lampu kuning yang berada di tepi jalan akan meyala pada malam hari dan memberikan kesan romantis bagi para wisatawan yang sedang jalan berdua bersama pasangan mereka.

Dua pasangan itu adalah Algivaro dan Alya. Malam ini Algivaro mengajak pasangannya- Alya untuk berwisata berdua di KOTA LAMA. Keduanya kini sedang duduk di salah satu di pinggir jalan Kota Lama. Tangan mereka yang tak pernah lepas dari tadi menunujukkan betapa so sweetnya kedua pasangan ini

" nggak nyesel gue tinggal di Semarang, wisatanya indah banget " ucap Algivaro kagum. Matanya terus menelusuri setiap ujung KOTA LAMA. Entah sudah ke berapa kalinya ia memuji bangunan bersejarah di depannya ini.

" bahkan salah satu penduduknya pun gak kalah indahnya buat gue miliki " ucap Algivaro lagi sembari mengalihkan pandangnnya ke Alya

" pengen tau nama lengkapnya ?? "

" nama panjangnya Alya Kafindra Blezensky " ucap Algivaro menggoda Alya, dan tangannya mengelus tangan Alya dengan lembut dan penuh kasih sayang

Alya mengulum senyumnya malu. Dia begitu beruntung bisa memiliki pasangan seperti Algivaro. Seorang cowok yang telah mengukir kebahagiaan disetiap detik pada dirinya. Algivaro masih menatap Alya lekat, sampai – sampai ia menarik nafasnya panjang dan tersenyum jahil ke Alya 

" kalau yang lebih pwanjang nya lagi ALYAAA CWANTIKK PUNYA ALGIVARO SEORANG  !!!  " teriak Algivaro tak tahu malu. Alya menyenggol bahu kekasihnya dan menampakkan wajah yang sudah bersemu merah itu.

My Love With Gangster { On Going }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang