⋆៹🌼 30 ˖ ࣪𖥔﹆

167 33 18
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

. . .

3 tahun kemudian ...

Seorang gadis berambut pendek baru saja keluar dari bandara, rambut itu bergerak mengikuti arah angin. Dua koper ditangannya membuat dia sedikit kerepotan. Gadis dengan sepatu kets itu melangkah keluar untuk mencari kendaraan umum dan disana tidak ada taksi satupun. Kemana perginya taksi taksi itu? Dengan terpaksa, gadis itu mencoba menghubungi seseorang.

"Oppa, aku sudah sampai dibandara. Cepat jemput aku"

Gadis itu menghela nafas panjang, gadis itu memilih untuk bersender ditembok yang ada disana sembari memainkan ponselnya. Awalnya dia menikmati pemandanga yang sudah 3 tahun tak pernah dia lihat.

"Yuri-ya!"

Yuri mendongak, menatap Hwan yang melambaikan tangannya. Setelah 3 tahun, akhirnya Yuri memutuskan untuk kembali ke Seoul dan melanjutkan kuliahnya disini dan tinggal bersama Hwan. Jo Yuri yang saat ini adalah Jo Yuri yang terlihat lebih kuat dan anggun, apalagi rambut pendeknya. Tahun kemarin, Yuri memutuskan untuk memotong rambut panjangnya.

"Kenapa tidak bilang?" Tanya Hwan.

"Aku kira disini ada taksi, dan kenapa datangnya cepat?"

"Aku sedang berada dicaffe bandara untuk membahas proyek sebelum klien ku kembali ke Negaranya" balas Hwan dan Yuri mengangguk.

. . .

Pagi ini, Sungchan harus pergi ke kampus karena ada kelas. Lelaki yang bertambah dewasa dan lebih tampan lagi itu mulai memasuki mobilnya yang terparkir rapih didalam garasi. Semenjak masuk dunia perkampusan, Sungchan memutuskan untuk pergi menggunakan mobil ketimbang diantar Jaehyun atau menaiki motor.

"Hyung, aku berangkat!" Teriak Sungchan sembari mengambil kotak bekal yang ada dimeja. Bekal untuknya yang sudah disiapkan untuknya.

Semenjak kejadian tiga tahun yang lalu, hidupnya sekarang biasa saja dan sangat damai. Bahkan, kedua orangtuanya tak pernah mencarinya lagi, Jaehyun benar - benar berhasil menghapus semua jejak dan tidak ada satupun yang bisa melacak rumahnya. Sungchan beruntung akan itu, di kampusnya juga dia biasa - biasa saja, padahal dia mahasiswa populer seperti masa SMA.

Chenle memutuskan untuk kembali ke China dan berakhir Sungchan kini tidak punya teman. Banyak yang ingij berteman dengannya, tapi Sungchan sendiri tidak punya waktu untuk sekedar nongkrong dan bermain.

"Sungchan!" Panggil Shotaro, kakak tingkatnya.

"Kenapa?" Tanyanya.

[√] 𝗢𝗕𝗟𝗜𝗩𝗜𝗔𝗧𝗘 ㅡ sungchan ft. joyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang