Hari ini adalah hari pertama para siswa SMA Dirgantara mengikuti MOS (Masa Orientasi Siswa) sebagai siswa SMA tahun ajaran baru. Siswa Dirgantara adalah sekolah SMA terbaik di Bandung yang memiliki akreditasi A. Sekolah tersebut juga banyak mencetak murid"berprestasi dalam bidang akademik maupun non-akademik.
"Selamat pagi mamah"ucap Natasya yang baru keluar dari kamar dan melihat mamahnya menyiapkan sarapan.
"Pagi sayang sarapan dulu ya sebelum berangkat" ucap Naya pada putrinya tersebut.
"Oh ya mah nanti aku pulang sekolah mau mampir beli beberapa barang jadi nanti aku naik ojol aja ya jadi mamah gk usah jemput aku" ucap Natasya sambil memasukkan roti kedalam mulutnya.
"Oohhh kalau gitu biar nanti Abang aja yang jemput jadi gk usah pakek ojol,nanti biar mamah kasih tau abangmu" ucap Naya menanggapi putrinya.
"Yaudah kalau gitu. Aku berangkat dulu ya mah takut telat nanti"ucap Natasya dengan terburu-buru.
"Hati-hati ya sayang"ucap Naya saat menyalami putrinyam
Setelah keluar dari rumah Natasya segera berangkat diantar oleh mang Cecep supir pribadi keluarganya.
"Mang berangkat sekarang ya"ucap Natasya sambil masuk kedalam mobil.
"Siap tehh meluncurr"ucap cecep pada anak majikannya.
"Oh ya mang tadi aku udah bilang mamah kalau nanti bakal dijemput sama Abang jadi mang cecep nanti gk usah jemput" ucap Natusya pada mang cecep yang sedang menyetir mobil.
"Ohhh Yasudah kalau gitu"jawab Cecep.
"Mang agak cepet ya takut telat kan ini hari pertama"pinta Natasya.
"Ashiappp teh"ucap cecep meniru gaya Atha halilintar.
Mang cecep pun ngebut namun masih dalam batas normal.
Setelah setengah jam Natasya sampai di depan gerbang sekolah SMA Dirgantara. Saat mobil benar" berhenti Natasya pun bergegas keluar dari mobil dan sedikit berlari sambil sedikit merapikan pakaiannya."Sya....tungguin kitaa"Abell sahabat Natasya yang sedari tadi mengejarnya.
Mendengar suara yang tak asing baginya membuat Natasya menghentikan langkahnya dan berbalik kepada sumber suara
"Loh gue kira tadi kalian udah berangkat duluan,gue aja hampir telat"ucap Natasya.
"Boro-boro berangkat duluan nungguin dia dandan aja lama banget"Ucap Reva kesal.
"Dih nunggu 5 menit aja lama"ucap Abell sewot kepada Reva.
"Apaan gue sampe rumah Lo itu jam 05.50 Terus Lo baru kelar dandan jam 06.30"ucap Reva sebal.
"Paan sih ya ini kan hari pertama jadi gue harus tampil cantik semaksimal mungkin"ucap Anell sambil mengibaskan rambutnya.
"udah debatnya nanti aja. Kita udah hampir telat ini"ucap Natasya sambil menggandeng tagan temanya itu.
"syaa jangan ditarii dong"ucap Reva.
Baru beberapa meter mereka berjalan tiba-tiba ada seorang wanita dari belakang tidak sengaja menabrak Natasya dan membuatnya terjatuh.
Brukkk
"gimana sih kalau jalan itu pakai mata"ucap Clarissa yang tidak merasa bersalah karena telah menabrak Natasya.
"yang salah itu lo kok malah lo yang nyalahin temen gue"ucap reva nyolot sambil mendorong bahu Clarissa.
"gue...temen lo itu yang salah,jalan ditengah-tengah dipikir jalanan ini punya bokapnya"ucap Clarissa ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
T A K S E A R A H
Teen FictionArtorius :"tau bahasa Inggrisnya Bulan?" Natasya :"tau. Moon" Artorius :"Lo juga tau kan bahasa Inggrisnya pintu?" Natasya :"ya tau lah, Door kan" Artorius :"ya itu yang harus Lo lakuin!!!"