Day Without YOUra 2

16 3 0
                                    

SOOBIN POV.

Sebagai leader disini jujur aku juga kebingungan bagaimana cara nya kami bisa kembali seperti semula.

Pengaruh kepergian Youra sangat besar untuk kami, terutama Yeonjunie Hyung dan Hueningie. Aku sering melihat Yeonjun Hyung menyendiri dan menangis, mungkin dia merindukan Youra m

Sedangkan Hueningie dia menjadi sangat pendiam dan dingin, dia lebih sering menyendiri. Saat aku atau yang lain mendatanginya dia akan pergi ke kamarnya.

Dia juga masih belum memaafkan Beomgyu, dan Beomgyu sudah berkali-kali mengajaknya berbicara tapi Hueningie menghiraukan nya. Beomgyu juga terlihat sangat bersalah, padahal tidak sepenuhnya ini salah dia.

Taehyun seperti biasa tapi dia lebih serius dari pada sebelumnya.

Tapi untung saja Yeonjun Hyung sudah berbicara kepada kami, dan itu lumayan memperbaiki kondisi kami.

Hueningie sudah sering menjawab ketika diajak bicara Beomgyu, yah walaupun jawabnya dengan cuek. Yeonjunie Hyung juga sudah terlihat membaik tidak sesedih sebelumnya.

Tahun tahun berlalu, kami juga masih sering ke Eternally saat jadwal kami kosong. Ngumpul bareng dan cerita cerita, dan ya memang perpustakaan nya dibeli Yeonjun Hyung tapi tetap dibuka untuk mahasiswa yang lain.

Obat terbaik dari kesedihan kami adalah waktu, ngomong-ngomong aku juga merindukan Youra. Sifat Youra yang dingin tapi perhatian adalah yang paling aku rindukan.

Dia memang dingin, tapi jika lebih mengenalnya dia akan menjadi sangat perhatian dan hangat terutama pada Hueningie. Saat Hueningie sakit dialah yang merawatnya, mana Hueningie nurut lagi.

Tidak heran mengapa Hueningie masih menyukainya walau sudah lewat beberapa tahun. Kurasa Beomgyu juga masih menyukainya, hanya saja tertutup rasa bersalahnya.

Saat pertama kali kami berteman dengannya, dia sangat dingin dan jarang masuk ke Eternally. Lama kelamaan dia memasakan kami makanan, dia sangat perhatian.

Kalau ada kesempatan lagi, kami sangat ingin bertemu dengannya lagi. Dikehidupan berikutnya semoga kami dipertemukan lagi dengannya.

Secret Friendship || Tomorrow X TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang