HUENINGKAI POV.
Jangan ditanyakan lagi, aku sangat sangat sedih dengan kepergian Youra saat itu. Kalau bisa dibilang aku galau berat, dan selalu menyendiri.
Ini kali pertamaku patah hati, dan sangat sedih oleh seorang anak perempuan. Sudah 3 tahun sejak kepergian nya, kami akhirnya pulih dari kesedihan itu.
Aku dan Yeonjunie Hyung sangat terpengaruh saat Youra pergi.Yeonjunie Hyung sangat menyayangi Youra, Youra sudah seperti adiknya sendiri.
Disamping itu Beomgyu Hyung juga terlihat merasa bersalah, begitu juga denganku.
Seandainya saja hari itu aku tidak pergi menemui nya, Yuna itu tidak akan melihat ku memeluk Youra.Aku juga merasa bersalah karena sudah menarik kerah Beomgyu Hyung dan membuat kami bertengkar setidaknya sekarang kami sudah mulai bicara sedikit sedikit.
Aku masih menyimpan kaos yang dulu pernah Youra pinjam saat bajunya basah karena diserang fansnya Beomgyu Hyung. Baju itu masih meninggalkan bau parfumnya, bubble gum.
Jika aku merindukan nya aku akan mencium parfumnya di baju itu. Aku juga heran kenapa baunya tidak hilang hilang.
"Apa dia sudah melupakanku"
"Kurasa tidak"-Soobin
"Benarkah?"
"Aku tidak tahu, tapi kau harus yakin"-Soobin
Semakin lama Soobin Hyung juga sangat bijak jika menasehati kami, dia sudah sangat dewasa rupanya.
Sebelumnya aku juga berencana untuk mencari Youra ke Indonesia. Tapi aku berpikir lagi, dia meninggalkan kami untuk kepentingan kami masing-masing. Dia pasti juga ingin hidup normal disana, aku tidak mau membuat pencapaian kami sia sia juga.
Lalu kelamaan bau parfum dibaju itu menghilang, aku sangat sedih dan berusaha mencari parfum yang mirip dengan milik Youra tapi tidak ada.
Apa dia sudah melupakanku seiring dengan menghilang nya bau parfumnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Friendship || Tomorrow X Together
FanfictionSiapa sangka aku menjadi teman rahasia boyband idol Bantu vote juga ya temen-temen ©2021