"Huh? Dimana ini?"
"Oh kau sudah sadar?" Sebuah suara bariton mengalihkan perhatian pemuda yang sedang berbaring dikasur. Kepalanya langsung menoleh ke arah pintu—dimana suara tadi berasal. Dan disana, ada satu pemuda yang berjalan ke arahnya sambil membawa nampan berisi makanan serta minuman.
Pemuda tadi meletakkan nampan tersebut ke atas meja yang ada disebelah kasur. Kedua aksa anindya milik Yunho refleks tertutup disaat tangan kanan pemuda tersebut terarah ke wajahnya. Rasa dingin yang berasal dari tangan pemuda itu pun menyapa rasa hangat kepalanya.
"Suhu tubuhmu lebih baik dari semalam. Sekarang kau bisa duduk dan makan, lalu minum obat agar demamnya bisa turun dan kau tidak lemas lagi." Ujar pemuda tadi sembari mengambil semangkuk bubur yang ada diatas nampan. Sedangkan Yunho kembali membuka kedua aksanya disaat tangan pemuda itu sudah tidak lagi berada diatas keningnya.
Yunho berusaha mendudukkan daksa lemahnya dan bersandar dengan bantal sebagai pengganjal punggungnya. Sebelah tangannya menerima uluran mangkuk yang diberikan oleh pemuda itu, "Ah terimakasih. Ummm maaf sebelumnya, ini dimana ya? Dan siapa kau?"
"Song Mingi. Dan sekarang kau sedang berada di mansionku. Aku menemukanmu tak sadarkan diri didekat minimarket saat aku membeli camilan. Jadi ya aku membawamu kesini karna kau tidak membawa apapun yang bisa kupakai untuk mengantarkanmu."
"Cepat habiskan buburnya kemudian minum obatnya. Setelah itu kau bebas, ingin kembali tidur atau mandi. Kalau kau mencariku, aku ada di ruang kerja tepat disebelah kanan kamar ini." Lanjut pemuda yang bernama Mingi tadi sambil berjalan menuju ke pintu kamar.
"T-terimakasih, Mingi."
"Ya. Kau akan tinggal disini. Aku tidak akan mau mengembalikanmu ke neraka itu."
"T-tunggu dulu, bagaimana bisa—"
"Tidak ada yang tidak aku ketahui darimu. Dan kau akan aman disini, Jeong Yunho."
F I N
L O K A W I G N A
Jeong Yunho Ft. Song Mingi
End
Balikpapan, Senin 10 Mei 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Lokawigna 1
Short Story[ END ] Lokawigna Ateez Ver . . . . . Start: 15-5-21 End: 15-5-21 'Ateez' ©Fadin07 Story