"Baik lah anak-anak,sampai disini pelajaran hari ini. Silahkan pulang kerumah masing-masing" pak lee mengakhiri pembelajaran.
Murid-murid sudah berhambur keluar kelas.
Jennie masih duduk di kursinya menunggu teman sekelasnya semua keluar.dia tidak mau berdesak-desakan untuk pulang."Jen,mau sampai kapan lo duduk di situ?" joy heran sama temannya ini anak-anak yang lain sudah pada pulang dia malah santai duduk di kursinya.
"Iya jen, gak lapar apa lo?"seojong ini makanan saja yang ada di otaknya.
Jennie memutar bola matanya, malas dengan teman-temannya yang cerewetnya minta ampun ini.
" iya- iya,buru-buru amat si. Lagian aku gak mau desak-desakan keluar kayak apa saja" jennie berdiri dan keluar dari kelasnya di ikuti oleh kedua teman babroknya itu."Jen? Lo kan di ajak tu sama kak taehyung, pasti dia lagi nungguin lo tu di parkiran" joy baru ingat sama si kakel ganteng sekaligus ketua osis yang ngajak jennie pulang bareng itu.
"Ho oh jen kan kak tae ajak lo tu pulang bareng. Buru gih nanti dia lama lagi nunggui lo."sambung seojong.
"Apaan si kalian. Lagian ya pasti dia udah pulang ngapain coba nungguin gue.pasti dia tadi cuma mau buat gue terpesona gitu sama dia?" Balas jennie.
"Ya ampun jen lo itu gak ada untung-untungnya ya, diajak pulang sama orang ganteng bukannya senang malah biasa aja"joy penget cakar muka jen yang bikin kesal ini,tapi sayang kalau di cakar kan cantik,nanti hilang lagi wajah cantik temannya ini.
"Iya,lagian ya ngapai coba kak taehyung ngajak jennie pulang. Coba aku yang dia ajak pulang pasti aku udah bolos dari tadi buat nungguin dia di parkiran" balas seojong yang langsung di jitak sama joy.
"Ngarep lo"ucap joy
"Sakit tau jitakan loh"seojong usap-usap kepalanya yang di jitak joy.
"Kalian ngapain malah debat si. Pulang sana"jennie kesel sama temannya ini malah debat gara-gara cowok gak jelas itu.
"Iya jen.duluan ya,sekalian lo tungguin kak tae di sini siapa tau dia belum keluar dari kelasnya"seojong melihat kanan dan kiri belum muncul batang idung kak ganteng.
"Ngapain gue nungguin tu cowok gak jelas.meningan gue nungguin bus di luar dari pada di sini."jennie jalan keluar ke halte bus.
"Ya siapa tau jen dia emang mau ajak lo pulang bareng kan lumayan ongkos lo buat traktir kita aja iya kan joy?"seojong bertanya ke joy
"Iya jen betul tu yang seojong bilang"joy tertawa kecil.
"Ngak-ngak apa si meningan gue simpan kan lumayan buat malam mingguan nanti"apaan si ni teman babroknya bikin kesel aja.
"Iya-iya,gue duluan ya jen supir joy udah ada tu"seojong jalan duluan.
"Hee apaan si lo jong"joy lari nyusul seojong.
"Ya biasalah joy numpang gue ma hahaha"teriak seojong jau didepan joy.Di sinilah jennie nungguin bus,sudah sekitar setengah jam dia nungguin busnya belum datang-datang.
" mana si ni busnya kok gak datang-datang kak lapar aku tu"jennie sudah mencak-mencak di tempatnya berdiri.malah kakinya pegel lagi.
"Coba aja gue tadi nebeng sama joy,pasti udah enak-enakan tidur dan makan"jennie nundukin kepalanya.Ting ting ting
Jennie angkat kepalanya bertanya mobil siapa yang berhenti didepannya ini...tapi belum satu menit kaca mobil itu turun dan jennie tau siapa pemilik mobil ini.
"Ayo naik aku antar pulang"beritahu lelaki itu.
"Gak usah gue nungguin bus aja pasti bentar lagi datang"jennie mengalihkan pandangannya ke arah lain.
"Jam-jam segini itu bus tidak akan datang. tadi satu jam yang lalu udah lewat"beritahu lelaki itu."Iya juga s! Ini semua gara-gara dua curut itu, yang malah berdebat tadi.awas aja besok gue sentil bibir tuh dua orang"jennie membatin.
Lelaki itu turun dari mebilnya,mendekati jennie yang malah melamun.
"Ayo, biar aku antar kamu pulang"lelaki itu menarik pelan tangan jennie.
"Ngak usah taehyung gue bisa pulang gua pesan taksi aja"jennie lepasin pegangan tangan taehyung,ya yang tadi yang ajak jennie pulang adalah taehyung.
Jennie ambil HP nya tapi sialnya malah mati di saat keadaan genting begini.oh iya ingat tadi joy tadi pinjam HPnya vc an sama pacarnya itu bikin kesal, ngapain coba pinjam HP orang ngak punya hp apa."Oyo jen Hp kamu matu tu. Kalau kamu nunggu bus,jam segini sudah tidak ada yang lewat.
"Ya udah deh gue ikut lo"jennie jalan ke arah mobil taeyung dan masuk.Jennie kok taehyung ini ngak jalanin mobilnya.
"Kon belum jalan"jennie menatap taehyung.
"Mmm,itu sabuk pengaman kamu belum kamu pasang, bahaya kalau gak di pakai."taehyung maju ke jennie dan ambil di samping jennie terus memasangkannya.Jennie tahan napasnya saat wajah taehyung tepat beberapa cm di depannya.jennie sampai tahan nafas di buatnya.
"Kenapa malah di pasangin gue kan bisa sendiri" tanya jennie pelan.
"Pengen aja"balas taehyung sambil senyum ke jennie dan melajukan mobilnyaApa coba maksudnya "pengen aja" bikin dek dekan aja.jennie menggelengkan kepalanya,apaan coba ngak-ngak dia gak mungkin kan ada rasa sama sama si taehyung ini.
Jangan lupa vote and comment ya gays see you.💚💜
Maaf baru up
Dan maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan. aku baru jadi author soalnya🤗🙂.
Jennie cantik banget si😘
Si ganteng taehyung
My love💜
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS {TAENNIE}
Teen Fictionjennie itu orangnya santai,sering bolos,pemalas,tapi dia pintar setidaknya itu yang satu-satunya yang patut di ingat dari seorang jennie. taehyung defenisi orang disiplin, pintar,rajin apalagi dia adalah ketua osis sekaligus parasnya yang amat tamp...