Maaf

412 49 6
                                    

"Sayang, bangun. Sebentar lagi kita mau sampe" ucap Onyo membangunkan Lesa.

"Engghh" Lesa mengerjapkan matanya.

"Eh udah mau nyampe?" Onyo mengangguk.

"Berarti aku tidur lama dong? Kamu kenapa gak bangunin aku nyo?" ucap Lesa.

"Kamu tidurnya tadi nyenyak banget. Jadi aku gak tega banguninnya" ucap Onyo sembari merapikan rambut Lesa.

Lesa mengernyitkan alisnya ketika Onyo tertawa.

"Kenapa ketawa?" tanya Lesa bingung.

"Muka kamu lucu" Onyo mencubit pipi Lesa.

"Ishh"

Skipp...

Kini Onyo, Lesa dan Om Mike sudah tiba di kediaman The Onsu (Amsterdam).

"Ayah, bunda, cici, nia" panggil Onyo dari ambang pintu.

"Onyoo! Kak Lesa!" teriak Cici dan Nia. Kedua adik tersayangnya itu langsung berhamburan memeluk Onyo dan Lesa.

"Onyoo, cici kangen" ucap Cici.

"Nia juga" susul Nia.

"Onyo juga kangen sama dua princess" ucap Onyo memeluk adik-adiknya.

"Kakak" Cici memeluk Lesa.

"Akhirnya dateng lagi"

"Iya ci. Udah besar ya sekarang Cici sama Nia. Makin cantik" ucap Lesa.

"Ayah bunda" Onyo memeluk orang tuanya.

"Sayang, bunda kangen banget" ucap Bunda Sarwendah.

"Onyo juga"

"Gak kangen ayah nih?" ucap Ayah Ruben.

"Kangen dong yah"

"Baby boy ayah sekarang udah dewasa. Udah berani bawa perempuan ke rumah sini" ucap Ayah Ruben.

"Iya dong yah. Kan masa depan" ucap Onyo.

"Lesa, sini sayang" ucap Bunda Sarwendah. Lesa menghampiri Bunda Sarwendah dan memeluknya.

"Bunda kangen masak bareng kamu" ucap Bunda Sarwendah.

"Iya bun, Lesa juga"

"Terakhir kita masak bareng itu 4 tahun lalu ya" ucap Bunda Sarwendah.

"Lama banget ya bun" ucap Onyo.

"Iya"

"Karna Onyo dan Lesa udah sampe, sekarang kita makan rame-rame yuk. Udah pada nungguin tuh di meja makan" ucap Ayah Ruben.

Mereka pun makan menyambut kedatangan Onyo dan calon menantu. Eh maksudnya Lesa.

"Nahhh ini dia yang ditunggu. Onyo dan calon menantu ayah ruben!" ucap Uncle Jordi.

"Ciee Onyo bawa calon" ledek Aunty Wendy.

"Onyo gercepp nihhh" ucap Uncle Joe.

"Kan gk mak mau ditinggal lagi uncle" ucap Ayah Ruben.

"Apaan sih ayah, aunty, uncle" ucap Onyo tingsal. Salting maksudnya:v

"Udah udah jangan digodain mulu. Jadi kepiting rebus tuh mukanya. Ayo duduk nyo, sa" ucap Bunda Sarwendah.

Saat dimeja makan, mata Lesa tertuju pada satu orang.

Dia disini juga?. Batin Lesa.

"Kamu jangan kaget. Dia emang lagi main disini dari dua hari yang lalu" ucap Onyo menggenggam tangan Lesa.

Saat Perbedaan Menjadi Penghalang | SEASON 2 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang