🐝🐝🐝
Sepulangnya Eunwoo dari rumah keluarga Jung tentu saja ada yang kegirangan dan langsung menelepon kedua sahabatnya.
"Ngapain Ji? Tumben cengar cengir sambil ngevc kita." Tanya Binnie yang mulai curiga karena Jiho tidak seperti biasanya.
"Tapi jangan diketawain ya."
"Iya iya. Apanih?" Sambung Suyeon yang sudah sangat penasaran.
"Gue punya pacar!" Seru Jiho senang.
"Jangan bilang sama???" Cengiran Jiho semakin melebar. Tentu saja tebakkan kedua sahabatnya itu sudah pasti benar. Siapa lagi laki-laki yang sedang dekat dengannya selain Eunwoo.
"Hehe."
"Nah kaaan beneran jadi kalian berdua!" Seru Suyeon.
"Gimana ceritanya? Kok bisa??" Tanya Binnie.
"Ya gituu. Dia main kerumah, abis itu ngobrol, abis itu jadi udah." Jelas Jiho singkat. Mendengar penjelasan singkat dari Jiho malah membuat Suyeon dan Binnie gemas. Bisa bisanya cuma menceritakan seupil peristiwa mebahagiakan ini?
"Ih, cerita yang jelas!" Amuk Binnie. Akhirnya Jiho menceritakannya dari awal hingga akhir. Lengkap tanpa ada yang terlewat. Dan tentu saja menimbulkan keributan diantara mereka.
🐝🐝🐝
"Tumben kalian dateng bareng?" Tanya Younghoon yang terheran melihat Jiho dan Eunwoo yang masuk bersamaan kedalam kelas. Bahkan tanda tanda kehadiran Jaehyun dibelakang merekapun tak ada.
"LO BERDUA BERANGKAT BARENG?" Tanya Yugyeom heboh.
"Wah. Bau baunya jadian beneran ini berdua." Cibir Younghoon. Langsung saja Jiho menatap tajam kearah Younghoon. Kalau saja ia tak ingat laki-laki itu kekasih sahabatnya mungkin sudah habis ia cabik cabik.
"Iya udah resmi." Sahut Eunwoo singkat kemudian segera duduk ditempat duduknya. Membiarkan Jiho yang matanya sudah lebar itu semakin melebar.
"Kok bilang sih?!" Amuk Jiho.
"Balasan kemarin ya." Balas Eunwoo. Biarin, biar Jiho merasakan apa yang ia rasakan kemarin saat Jiho langsung to the point mengatakan kepada ayahnya bahwa Eunwoo adalah kekasihnya.
Wajah Jiho memerah malu. Sedangkan teman teman satu kelas mereka yang mendengarkan percakapan mereka tersenyum geli. Masih terasa aneh melihat sleeping beauty mereka dan pangeran andalan kelas mereka menebar keuwuan didalam kelas. Biasanya kan ribut.
"Traktirannya mana?" Tagih Yugyeom pada Eunwoo.
"Gaada. Kalau ngasih PJ katanya gampang putus."
"Doain gue lo nu?" Potong Younghoon tak terima. Eunwoo malah tertawa.
"Bercanda."
"JIHOOOOOO." Suara melengking dari Suyeon terdengar. Perempuan itu langsung menghampiri Jiho dan memeluknya dengan senang.
"Apa sih yeeeon??"
"Ciyee udah nggak jombloo."
"Ih apaan sih." Jiho tentu saja berusaha untuk bersikap sok cool. Image kerasnya tidak akan semudah itu luntur.
"Tapi gue jadi jomblo sendiri dong kalo diantara lo sama Binnie?" Keluh Suyeon. Tiba-tiba saja Yugyeom sudah mendekati Suyeon.
"Mau sama gue aja gak yeon?"
"OGAAAH OGAH OGAH." Tolak Suyeon mentah mentah dan mengundang gelak tawa diantara mereka.
"Apanih rame rame?" Tanya Binnie yang baru datang.
"Tuh ada yang jadian." Jawab Younghoon.
"Oooh udah tau sih." Younghoon menatap Binnie heran.
"Kok kamu biasa aja sih?"
"Ya terus harus gimanaa?? Semalem juga aku udah ngeliat wajah girangnya Jiho." Balas Binnie.
"Terus kamu nggak ngasih tau aku?"
"Buat apa?"
"Bahan gosip."
"Ngawur."
"Nu, nih dari bunda. Tadi Jiho disuruh bawain malah udah ngibrit duluan ngerti lo dateng." Jaehyun baru datang bersama Chaeyeon, kemudian menyerahkan kotak makan berisi sandwich buatan bunda. Eunwoo menerimanya dengan senang hati.
"Thanks Jae."
"Oh wow. Seorang Jiho kalau lagi kasmaran bisa gitu ya?" Celetuk Saerom. Rasanya Jiho ingin menenggelamkan dirinya di danau dekat sekolah mereka. Malu sekali menyadari dirinya menjadi seperti ini jika sedang jatuh cinta.
"Gue juga kaget hahaha..." Balas Jaehyun yang sudah duduk disamping Jiho.
"Ngapain lo Ji?" Tanya Jaehyun yang melihat Jiho malah menutupi wajahnya dengan tangannya.
"Malu."
"AHAHAHHAHAHA." Gelak tawa mereka seketika pecah. Hey seorang Jung Jiho bisa seperti ini terlihat sangat menggemaskan asal kalian tahu.
"Gue tuker tempat duduk deh ya sama Eunwoo, biar dia disini?" Goda Jaehyun.
"JAEHYUN IH! DIEM LO."
Eunwoo nya ngapain? Asik ikutan ketawa sambil sarapan sandwich bikinan bunda Jung. Kasihan juga Jiho nggak dibelain.
🐝🐝🐝
Hai hai kembali lagiii. Suer ini enaknya dikasih konflik apa uwu uwuan aja sih? Kan udah jadian nih :"
Puasa baru jalan setengah = harus nya ceritaa ini juga baru jalan setengah 🤣
Help me yaaa ><
Thank you as always ❤️❤️
Bonuus ><
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Beautiful Beautiful ; Eunwoo Jiho
Fanfiction"lo niat sekolah apa kagak sih? molor mulu dikelas." "suka suka gue dong." "beda banget lo sama kembaran lo." "ya bodo amat. lo siapa ngatur ngatur gue?" "soon to be pacar lah." "sinting." Manis manis gulali, cerita mereka yang bermula dari duduk sa...