Part 1

19 1 0
                                    

Pada pagi hari ini, Shinta akan mencari pekerjaan kekota dengan ditemani Sang adik laki lakinya yaitu Raj Malhotra (Saurabh Raj Jain) , Shinta meminta sang adik untuk bersiap-siap..

Raj.... Raj,? Teriak Shinta yang sedang mencari adiknya disekeliling rumah tetapi tidak ada, ternyata sang adik berada diluar dia sudah mempersiapkan semuanya dan mendengar suara sang kakak berteriak didalam rumah miliknya.

Kakak? Aku diluar,? Teriak Raj yang berada diluar rumah.

Shinta mendengar suara Raj dan sedikit agak mencemaskan dirinya karena bagaimanapun dia adalah adik satu-satunya setelah ditinggal ayah dan ibunya pergi untuk selama-lamanya, Shinta pergi keluar dan menatap Raj dengan penuh kekhawatiran. Ya benar Raj pemuda tampan dan gagah setiap orang di kampusnya sangat tergila-gila dengan ketampanan Raj ini..

Dasar Payah, Kau habis dari mana saja pria menyebalkan, kakak mencarimu dimana-mana tetapi kaj tidak ada dirumah ternyata kau ada disini rupanya,?

Ternyata kakakku yang satu ini sangat mencemaskanku juga, hehe? Aku habis dari warung kakak, ayo katakan ada apa kakak mencariku bukankah hari ini kita akan Mumbai kakak,! Dengan ekspresi santai Raj tetap tersenyum didepan kakaknya. Shinta mulai memegang wajah Raj wajahnya yang sangat lucu itu.

Raj, bagaimana kakak tidak khawatir tentang dirimu, kau adalah adik kakak satu-satunya yang kakak miliki sekarang nak?

Raj menyakinkan Shinta untuk tidak mengkhawatirkan adiknya itu, seharusnya Raj yang akan menjaga Shinta.
Kakak, tenang saja ya.. Tuhan tetap akan ada bersama kita kak? Kakak tidak perlu takut ya aku akan menjaga kakak disini. Ayo kita pergi kekota sekarang nanti kita akan ketinggalan kereta,?

Ya baiklah Raj,?

Shinta pergi ke stasiun bersama Raj dan disaat disanalah kehidupan Shinta dan Deep akan bertemu..

Setelah Shinta dan Raj pergi ke stasiun untuk keberangkatan nya ke Mumbai, Deep bersiap-siap untuk pergi keluar rumah untuk menemui seseorang. Ya, sopir pribadinya yang bernama Jonathan menemui Deep untuk memberitahunya jika sudah dipersiapkan semuanya.

"Permisi tuan, Mobilnya sudah siap,"

"Baiklah, oh iya apakah aku boleh bertanya kepadamu,"

"Apa tuan,"

Deep menoleh dan melihat Jonathan sedang yang ada dihadapannya sekarang, dia memberi tugas pergi ke suatu tempat untuk mengurus pekerjaan dikantornya yang berada dj new Delhi.

"Begini, mm Jonathan aku akan memberimu tugas untuk pergi ke new Delhi karena disana perusahaanku sedang ada masalah. Maka aku percayakan dirimu untuk mengurus semua pekerjaan yang ada di new Delhi,"

"Tuan, apa aku tidak salah dengar,."

"Tidak!! Kau sudah lama bekerja denganku jadi sudah saatnya aku akan mengirimmu tugas ke sana,."

"Tap..tap.. Tuan Deep--,"

"Ayolah Nathan, apa yang kau pikirkan sekarang! Apakah kau menolak perintahku," ucap Deep.

"Itu..," Jawab Nathan yang sedang memikirkan perkataan Deep.

"Bagaimana Nathan, apa kau mau."

"ya baiklah, aku setuju tuan. Terima kasih banyak atas kepercayaan anda selama ini,"

"Sama-sama, mari kita berangkat sekarang. Karena hari ini ada klien yang ingin bertemu denganku,"

"Baiklah tuan,"

Deep dan Nathan pun pergi meninggalkan rumah, Rishi dan Tanuja teman Deep dan Shinta dimasa kecilnya. Mereka sama-sama bekerja ditempat yang sama dan semua karyawan hotel juga mengetahui jika mereka berdua memiliki hubungan.
Selama diperjalanan Deep sangat sibuk dengan pekerjaannya, Rishi teman Deep menelpon.

Next or stop!
Jangan lupa Kritikannya ya?

{Arsha}
#Aalisha Panwar as Shinta Sharma
#Arjun Bijlani as Arjuna Deep Singh Raichan
#Saurabh Raj Jain as Raj Malhotra
#Sharad Malhotra as Rishi Singh Bedi
#Kratika Sengar as Tanu/tanuja Fernandez


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DIA HANYA MILIKKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang