keesokkan hari nya.
selama pelajaran pak Suho gue ketiduran dengan pulas bahkan sambil mencetak pulau di atas buku dan berakibat di hukum suruh bersihin taman sekolah yang luas nya kayak lapangan bola. sial emang jadi murid sebaik gue, ada aja yang minta tolong buat bersih-bersih.
"Semangat bersihin nya ya heera.."teriak Yura dari kejauhan sambil melambai.
Kim Yura temen sebangku dan sekamar kos gue. dia baik, kami kenal sejak SMA tahun pertama.
"Sial banget sih astaga!"dumel gue.
Terus haechan muncul tiba-tiba dari belakang sambil menepuk bahu gue.
"Eh ada haechan.."gue senyum semanis yang biasa gue tunjukkan ke dia.
"Lain kali jangan tidur di pelajaran pak suho"kata haechan sambil melipat tangan di dada nya.
"Gak janji ya.."
"Lo gak pernah belajar dari kesalahan ya, kalau kayak gini gimana masa depan lo heera?!"nada haechan agak meninggi.
"Ah lo gak usah khawatir sama masa depan gue.. Gue bakal urus itu sendiri, saat ini nikmatin hidup aja dulu karena hidup itu cuman sekali.."
"Lo emang gak pernah serius menanggapi sesuatu dan itu yang ngebuat lo dipandang sebelah mata"kata haechan, tatapan nya menyiratkan kemarahan.
Haechan pergi meninggalkan gue. Gue sendiri gak mengerti sama ucapan terakhir haechan.
.
.
Gue beralih membersihkan di bagian parkir mobil. Saat sedang menyapu pandangan gue mengarah ke satu mobil yang tak asing.
"Ini kan mobil yang kemarin nyiprat gue!! Haha kesempatan.. Gue jailin ah"
Ide gila muncul begitu saja. Tak ada rasa takut saat melakukan nya selagi tak ada yang melihat nya tapi siapa yang tau kalau ternyata ada sepasang mata yang mengawasi gerak-gerik heera.
.
.
Sepulang sekolah heera dipanggil ke ruang kepala sekolah. Dia yang tidak merasa bersalah berjalan tanpa ada nya rasa takut. Kabar heera yang di panggil ke ruang kepala sekolah sampai ke telinga haechan.
"Permisi pak.. Saya Kim heera.."
"Duduk!.."kata pak kepala sekolah yang ekspresi nya masam kayak abis makan lemon, canda lemon.
Gue duduk di depan pria yang gak gue kenal. Dia menatap dingin ke arah gue dan mengintimidasi.
"Nak heera ketahuan melumuri sampah ke mobil tuan Seo tadi siang.. Itu benar kan?"tanya pak kepala sekolah.
gue kaget.
"Hah? Kapan? Kayak nya enggak deh.. Saya kan lagi bersih-bersih pak.."elak gue sambil menggaruk tengkuk leher.Pria itu berdecih sambil melipat kedua tangan di dada.
"Dia berbohong"kata pria itu.
"Hah? Enggak tuh.."elak gue lagi.
"Kamu masih muda tapi berbohong seburuk itu, kamu kira saya tidak punya bukti?"pria itu mengeluarkan hp dan menunjukkan beberapa foto gue.
Gue yang lagi jailin mobil itu difoto nya. Habislah gue.ಠ_ಠ
"Sekarang mau mengelak bagaimana lagi?"tanya pria itu dengan nada ditekan.
"Aduh pak, kayak nya saat itu saya kehilangan akal gara-gara kena sinar matahari.. Tapi saya melakukan itu dengan kesadaran penuh sih..ada alasan kenapa saya melakukan itu.."kata gue.
"Alasan apapun itu kamu tetap bersalah! Bagaimana bisa kamu melumuri sampah ke mobil donatur sekolah kita?! Kim heera kamu benar-benar pembuat masalah"omel pak kepala sekolah.
Oh jadi pria itu donatur sekolah gue. Ya mana gue tau.
"Alasan apa sampai kamu berani melakukan itu?"tanya nya.
"Mungkin bapak tidak ingat tapi semalam bapak menyipratkan genangan air kotor di pinggir jalan ke saya! Jelas saya marah.. Siapa suruh bawa mobil laju-laju.."omel gue.
"Heera kamu gak tau sopan santun ya?!!"bentak pak kepala sekolah.
Brak!!
Tiba-tiba pintu ruang kepala sekolah dibuka dan pelaku nya haechan.
"Haechan?"gue kaget ada haechan.
"Kamu gak ada sopan santun ya lee haechan.."kata pria itu.
"Apa yang dilakukan heera?"tanya haechan.
"Kenapa kamu harus tau.. Kamu gak ada hubungan nya sama dia"kata pria itu.
"Jawab aku papa!!"bentak haechan.
Eh tunggu? ಠ_ಠ papa?! Haechan manggil papa ke pria itu. Wtf!! Syok berat, gue baru aja ketemu sama calon mertua dan udah bikin masalahಥ⌣ಥ, habislah gue.
Tbc
Update cerita tapi gak ada yang komen itu rasa nya hampa tau!!
Kita sebagai author juga butuh yang nama nya komentar timbal balik hasil dari cerita yang di buat.
Walau banyak yang like dan follow tapi tetap aja kalau gak ada komen kayak gak idup cerita nya( ≧Д≦)
༎ຶ‿༎ຶ Yuk bisa yuk baca terus komen juga.
(っ˘̩╭╮˘̩)っ
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Daddy Or You?🤔
Fiksi PenggemarDi satu sisi punya teman ganteng dan tapi papa nya gak kalah ganteng. Kalau gini siapa yang harus heera pilih?. "lo jadi pacar gue, bokap lo jadi suami gue, gimana?"Heera "gue gak mau di duain! gila aja lo"Haechan "kalau mau jadi istri saya jangan j...