19• BANGKITNYA MONSTER

5.7K 965 520
                                    

Happy reading guys!

Play mulmed di atas!

Jangan lupa vote, komen, dan share ke teman-teman kalian semua! ❤

***

19. BANGKITNYA MONSTER

Scarlett memasuki markas zodiak dengan wajah serius. Membuat para anggota di sana berbisik dan segan untuk menyapanya. Perempuan itu langsung masuk ke ruangan Geffa.

"Scarlett, bikin kaget aja." ujar Geffa terkejut saat pintu di buka keras. "Ada apa?" tanyanya.

Scarlett menghampiri meja Geffa. Lalu berkata. "Aku mau masuk sebagai anggota zodiak."

"Apa???" Geffa tersentak, berdiri dari duduknya. Ia yakin barusan hanya salah dengar.

"Aku mau jadi bagian zodiak."

"Hah? Scarlett lo tanpa masuk juga udah bagian dari zodiak." Lo kan putri pendiri zodiak. Tambah Geffa dalam hati.

"Bukan gitu. Tapi masuk secara resmi kaya anggota yang lain. Aku dengar kalau mau masuk harus ikut ujian dulu kan?"

"Tunggu-tunggu! Ini lo lagi bercanda kan? Lo mau ikut ujian resmi buat jadi anggota?" Scarlett mengangguk polos, membuat Geffa mengusap wajahnya kasar. Ia pasti sudah gila. "Violet tahu ini??" tanyanya.

Scarlett menggeleng. "Kenapa harus tahu juga?"

"Astaga! Kenapa lo bilang?! Kalau Violet tahu dia pasti bakal—"

"Bakal apa??" potong Scarlett serius. Perempuan ini nampaknya mulai curiga.

Geffa menghela napasnya. "Intinya lo gak bisa. Kalaupun iya emangnya apa tujuan lo masuk zodiak?" tanyanya.

Scarlett terdiam sejenak. Perempuan itu memiliki tujuan untuk membalaskan dendam. Namun ia tidak mungkin mengatakannya kan, karena kalau seperti itu pasti Geffa akan semakin melarangnya. Sebenarnya apa yang disembunyikan oleh Geffa, Violet, dan zodiak?

"Karena aku mau sekuat kak Violet, mungkin." jawabnya.

Geffa tentu tidak percaya. "Lo pikir gue bakal percaya? Scarlett, jangan karena sekarang lo bisa bertarung lo jadi besar kepala."

"Maksud bang Gef?"

"Gini ya. Gue bisa akui kemampuan lo sekarang setara sama 3 ketua tim zodiak tapi itu bukan jaminan lo bakal menang."

Jujur, Scarlett terkejut. Tiga ketua kelompok zodiak. Gila! Apa itu berarti dia sudah melampaui Violet?

"Tentunya lo masih bukan tandingan dia. Jadi hapus pikiran lo yang mikir lo udah lebih hebat dari Violet. Violet bukan lawan sepadan buat lo maupun gue. Mungkin lo setara dengan tiga ketua tapi dia itu udah jauh di atas. Violet setara dengan sepuluh ketua zodiak. Bisa lo banyangin sekarang?" ujar Geffa terus terang, ia sendiri mengakuinya.

"Dia tujuh tingkat di atas lo." katanya lagi. "Atau mungkin juga lebih karena dia pasti bakal terus berkembang." gumam Geffa.

Scarlett membeku. "Kalau kak Violet sehebat itu kenapa dia cuman jadi ketua kelompok bukan pemimpin kaya bang Geffa?" tanyanya.

Geffa tersenyum tipis. "Karena dia nolak posisi pemimpin dan ngasih gue untuk jadi gantinya." jawabnya.

Zodiak adalah organisasi rahasia. Ingat Violet yang mendapatkan posisi sebagai ketua tim Scorpion saja saat itu masih di anggap remeh karena umur dan gendernya, lalu mau naik ke posisi pemimpin. Bisa saja kalau dia mau. Tapi Geffa mengerti, kemungkinan Violet menghindari posisi itu karena takut terjadi konflik internal. Justru bagus. Tidak ada yang tahu kemampuan gadis itu.

JENDRAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang