Untitled

213 26 0
                                    

Yuhuuu 🥰

Seneng banget aku. Udah sampai 2,8K+ views. Meskipun vote nya masih 300+ tapi gak apa-apa.

Jangan malu-malu kalau mau kasih vote ya?👌

Happy Reading 😘

**********

Hari ini hari Jumat dan besok hari Sabtu. Ya iya lah. Wkwkwk.

Oke back to story. Besok Sabtu Jeno ulang tahun. Nah sebagai wujud dedikasi mereka kepada ketua kelas yang udah mau ngurusin mereka selama lebih dari enam bulan ini. Mereka mau mengadakan suprise party buat Jeno.

Ide ini muncul dari dua otak manusia yang deket banget sama Jeno. Yaitu Haechan dan Guanlin. Haechan temen Jeno dari kecil. Guanlin temen basket Jeno yang paling setia.

H-1. Hari ini mereka pulang sekolah berniat menghias kelas sebagai persiapan acaranya. Mereka sudah mengantongi izin dari pihak sekolah. Entahlah bagaimana caranya, pagi tadi Hyunjin bilang masalah kelas udah aman.

Mereka juga udah kerjasama dengan Pak Baekhyun untuk mengerjai Jeno. Tapi Pak Baekhyun gak ikut besok, karena beliau ada tugas ke luar kota. Emang sok sibuk.

Jeno udah dibawa pulang sama Eric dan Jisung-adiknya-. Eric tahu jadi aja besok.

Minhee dan Chenle pun ikut membantu karena mereka udah nganggap Jeno sebagai kakaknya sendiri. Ya karena mending Jeno daripada kakak kandung mereka. Canda Kak Na sama Bang Renjun.

****
HARI H ULANG TAHUN JENO

Jam dikamar Jeno masih menunjukkan angka lima. Dan Jeno baru tidur sehabis subuh tadi. Tapi hp Jeno terus berdering sejak lima menit yang lalu. Dengan malas Jeno akhirnya mengangkat telpon tersebut tanpa melihat siapa yang menelpon.

"Halo"

"Jeno"

Dari suaranya Jeno ngrasa gak asing. Akhirnya Jeno lihat siapa yang menelpon.

Begitu tahu siapa yang nelpon, mata Jeno langsung membulat. Gimana enggak, subuh subuh wali kelasnya telpon.

"Jeno, kamu masih disitu kan?", Tanya Pak Baekhyun.

"I-iya Pak. Maaf. Ada apa ya Pak?", Jeno langsung bangkit dan mengusap matanya.

"Jeno hari ini saya kan harus ke Semarang. Tapi file saya ada yang ketinggalan. Dan perasaan saya file itu ada dimeja guru kelas kalian. Tapi saya sekarang udah di bandara, 30 menit saya harus terbang. Kamu bisa bantu saya gak?"

"Bantu apa ya Pak?", Ini efek Jeno masih ngantuk kali ya jadi lemot.

"Kamu bisa ambilin itu gak? Saya telpon Pak satpam gak diangkat. Dan ternyata ibunya Pak satpam meninggal"

"Baik Pak, akan saya ambilkan. Bapak tunggu sebentar ya"

"Makasih ya Jeno, maaf loh saya ngrepotin kamu"

"Iya Pak gak apa-apa"

Pip

Jeno kalang kabut sendiri dikamar. Dicari jaket, masker, sama kunci motor. Udah kagak usah mandi.

Science Seven (00-02LINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang