Jarum jam menunjukkan pukul 08.00 PM , Di sisi dapur terlihat Hyunjin yang sedang sibuk mempersiapkan berbagai hidangan untuk makan malam. Tangannya lincah saat memotong berbagai bahan makanan yang akan di masak .
Setengah jam kemudian hidangan pun siap , semuanya tersusun rapi di atas meja makan . Lantas Hyunjin melepas celemek dan menuju ke kamar Yong Gun untuk mengajak nya makan malam bersama." Tok tok tok ..." Suara ketukan pintu yang terdengar semakin lama makin keras .
Karena pintu kamar tak kunjung di buka makan Hyunjin masuk ke dalam kamar yang kebetulan pintunya tak di kunci oleh Yong Gun. Dan saat Hyunjin masuk ia mendapati Yong Gun yang sedang tertidur pulas.Hyunjin melihat nya untuk beberapa saat , namun tak jadi mengajak nya makan bersama karena tak ingin menggangu tidur Yong Gun.
Dan ya akhirnya Hyunjin makan malam Sendiri.Setelah selesai makan malam ia pun membereskan meja makan dan lantas pergi ke kamarnya. Di dalam kamar itu Hyunjin masih menyempatkan waktu membuka laptopnya untuk melihat jadwal Stray Kids yang sepertinya mulai Minggu ini akan sangat padat belum lagi mereka akan merilis album untuk comeback nya. Setelah melihat jadwal itu Hyunjin lantas mencoba menghubungi beberapa member untuk berdiskusi.
Malam makin larut namun Hyunjin masih setia bertatapan dengan laptop dan juga ponselnya. Dan saat ia sedang fokus fokus nya menatap layar ponselnya tiba tiba terdengar suara piring yang jatuh . " Prakkkk.." seketika suara itu memecah fokusnya.
" Aduhh..apaan sih tuh ??" Gumam Hyunjin.Akhirnya Hyunjin memutuskan untuk keluar dari kamar dan melihat apa yang terjadi sebenarnya. Di saat Hyunjin berjalan menuju dapur tiba tiba ia berteriak .
" Hantu!!... Hantu!!!...Hantu !!!"
Ia tak dapat melihat dengan jelas karena lampu dapur mati , namun di depan kulkas nampak seseorang berambut panjang yang menutupi hampir seluruh bagian wajahnya , sosok itu semakin jelas terlihat karena terkena sorot lampu dari dalam kulkas yang terbuka .Di dalam kepanikan itu Hyunjin mencoba meraih sebuah tombol saklar untuk menyalakan lampu dan dalam hitungan detik saja dapur yang tadinya gelap kini terang benderang.
" Hantu ? Hantu apaan sih ?" Terdengar suara Yong Gun menjawab.
" Eh eh Lo ...Lo siapa?" Hyunjin bertanya
" Siapa apanya , ini gw Yong Gun " jawabnya sambil merapikan rambutnya.
" Buset dah Lo ngapain sih ? Tengah malam ke dapur mana tu rambut Lo berantakan banget "
" Ya sorry ... Gw tuh Laper jadi ya udah gw cari aja makanan eh pas gw buka kulkas ternyata cuman Nemu Sayur & Buah doang ya udah gw ga jadi makan"
" Kenapa ga jadi ?" Hyunjin penasaran
" Karena gw ga bisa masak "
" Eh Lo tuh sebenernya cwe apaan sih ?? Masak aja kok ga bisa "
" Dih ya biarin suka suka gw dong , ke 7 oppa gw aja tuh fine fine aja pas tau kalo gw ga bisa masak, so Lo ga usah komen deh !" Jawab Yong Gun sambil berjalan pergi meninggalkan dapur.
" Eh Lo mau kemana woy ? Lo ga liat nih semuanya berantakan gegara Lo "
" Dih ogah ah ngapain , toh gw juga ga Nemu makanannya jadi gw ga mau beresin "
" Ah dasar cwe aneh ...Ya udah deh gini Lo beresin ini semua ntar gw bikinin Lo makanan "
" Ok deal " Yong Gun yang memang benar benar lapar saat itu langsung menyetujui tawaran Hyunjin.
Lantas keduanya melakukan tugas masing masing , Hyunjin langsung sigap menyiapkan makanan sedangkan Yong Gun membereskan area dapur yang ia buat berantakan tadi.
10 menit kemudian Yong Gun telah selesai membereskan semuanya dan menghampiri Hyunjin yang sedang memasak.
" Hyunjin oppa gw dah selesai beresin semua ya "
" Udah gw bilang jangan panggil gw oppa panggil gw Hyunjin Ssi "
" Dih ogah ga mau "
" Wae ? Wae ? Wae? "
" Ya karena kita cuman selisih 3 tahun doang buat apa gw panggil Lo ssi mending oppa kan kek terlihat lebih muda "
" Lo panggil gw Hyunjin Ssi atau ni makanan ga gw kasih "
" Curang Lo!!! , katanya klo gw dah ngeberesin semuanya itu makanan bakal buat gw "
" Panggil gw Hyunjin Ssi atau ga usah makan " Hyunjin mulai memaksa
" Hem klo bukan karena gw bener bener lapar benget gw ogah panggil Lo Hyunjin Ssi ". Ucap Yong Gun pelan .
" Ngomong apa Lo barusan?" Hyunjin bertanya
" Apa ? Emang gw ngomong apaan? Dih halu Lo ya " elak Yong Gun
" Ok ini penawaran terakhir gw buat Lo panggil gw Hyunjin Ssi atau ga bakal gw kasih ni makanan"
Yong Gun yang sebenarnya sangat tak ingin mengucapkan itu akhirnya memaksakan diri nya untuk mengucapkan nya demi memuaskan rasa laparnya kalau dia ga lakuin itu mungkin bisa bisa dia ga makan Ampe besok pagi .
" Ah iya iya dah .. Hyunjin Ssi minta makanan nya dong " Yong Gun meminta sambil mengulurkan kedua tangannya.
" Nah gitu dong , dari tadi kek hahahaha" Hyunjin tertawa puas .
Hyunjin lantas pergi & Yong Gun pun menghabiskan makanannya.
Makanan itu habis di lahapnya hanya dalam beberapa menit. Setelah makanan itu habis tak tersisa Yong Gun pun mematikan lampu dapur dan pergi ke kamar untuk menyambung tidur nya.# Miane ya lama up part ke 5 ini
# Happy Reading Guys
KAMU SEDANG MEMBACA
My Julid Bos~HwangHyunjin
FanficApa yang bakal Lo lakuin kalau Lo jadi pengawal pribadi /Asisten pribadi seorang idol K-Pop yang super Julid? kesel? marah? emosi? atau bahkan ngajak ribut?😆 penasaran yuk simak cerita nya😊