Lebih enak dbc pas mlm🌚⚠️
Benar saja, sudah Tsukishima duga kejadian itu akan selalu berputar dikepalanya.
Melihat Yamaguchi meminum susu yang disediakan ibunya membuatnya teringat tentang kejadian dimana Yamaguchi menelan cairannya.
Sialan.
Membuat tubuhnya memanas, miliknya serasa menegang dibawah sana.
.
Tsukishima tidak dapat memfokuskan dirinya pada pelajaran, karna pikirannya hanya berfokus kepada satu orang yaitu sahabatnya sendiri.
Yamaguchi.
Yamaguchi Tadashi yang sedang mengulum miliknya, mengerling nakal padahal dia yakin Yamaguchi hanya meliriknya tanpa maksud tertentu tetapi lirikan itu seperti lirikan menggoda.
Menggodanya untuk berbuat lebih.
Dan juga mulut itu yang menelan spermanya.
Mulut yang sedang komat kamit berbicara dengan teman sebangkunya itu sudah menelan spermanya.
Tsukishima mendengus sebal, Yamaguchi sialan.
Tsukishima memperhatikan pria itu dari ekor matanya, memperhatikan bagaimana Yamaguchi memasang wajah serius mendengarkan penjelasan guru dengan seksama, lucu.
Sesekali wajah itu menolehkan kepalanya saat teman sebangkunya Haru mengajaknya berbicara.
Padahal Tsukishima sudah bilang dia tidak suka melihat Yamaguchi dekat dengan siapapun selain dia.
Tsukishima mendengus membaringkan kepalanya dengan kedua lengannya sebagai bantalan.
Memejamkan mata tak peduli guru masih ada didepan kelas menerangkan.
Pikirannya harus diistirahatkan.
"...skki, tsukki." Tsukishima tersentak menegakkan badannya menatap Yamaguchi yang berada disampingnya lalu mengedarkan pandangannya ke penjuru kelas.
"Tsukki ketiduran, ayo makan." Tsukishima mengangguk sesekali menguap.
Mereka kali ini makan di belakang kelas, tempat sejuk yang biasa mereka datangi jika sedang ingin menghirup udara segar.
Di belakang kelas mereka terdapat pohon besar yang di pagari dengan tembok yang tidak terlalu tinggi dan dapat di duduki.
Mereka makan dengan hikmad, tapi sepertinya pikiran Tsukishima berkelana lagi, Tsukishima memandangi Yamaguchi yang makan dengan lahap.
Sungguh menggemaskan.
"Tsukki aku sudah membaca tentang itu."
Tsukishima memiringkan kepalanya, "Tentang apa?."
"Sperma."
"Hah?!."
"Sperma mengandung vitamin C, kalsium, klorin, asam sitrat, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium, vitamin B12 dan seng. Dapat membantu memperlambat proses penuaan sebelum waktunya...Jadi menelan sperma tidak masalah asal jangan keseringan. Iyakan?."
"K-k-kau p-pintar juga." Tapi kenapa kau terlihat seperti orang polos dan dungu saat aku menyentuhmu, sialan. Batin Tsukishima menjerit. "Lalu apa yang ingin kau lakukan...tidak baik membahas hal seperti itu saat kita makan kan?."
"Ayo lakukan lagi, biarkan aku menelannya lagi." Ujar Yamaguchi dengan semangat.
Tsukishima menganga, apa-apaan orang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita ini apa? (Tsukkiyama)
FanfictionYamaguchi dibuat heran terhadap sikap Tsukishima. Mengapa Pria penabur garam itu suka sekali meremas pantatnya. Tsukishima Kei x Yamaguchi Tadashi (OOC)