Saat sinar mentari menembus tirai dan hendak membangun kan penghuni penginapan itu, tapi sang surai Pudding ternyata bangun lebih awal dari biasanya.
"Aku harus cepat-cepat membersihkan ini."
Dengan secepat kilat membersihkan futon milik-Nya karena entah kenapa bisa jadi seperti ini.KENMA POV
Saat sedang enak nya tidur Kenma terbangun dan menemukan beberapa kelopak bunga di futonnya. Untung saja hanya beberapa jadi dapat ia bersihkan. Tapi bagaimana bisa ada kelopak bunga disini? Apa kah ada tanaman di dalam penginapan ini? Ia mencari kesana kemari tapi tak ada bunga atau pun satu tanaman di penginapan tempat nya itu.
Tanpa berfikir panjang Kenma langsung membersihkan tempat tidurnya itu. Saat sedang membersihkan kan tiba-tiba saja Kata-kata Yaku kemarin malam berputar lagi di kepalanya. Tapi tunggu ia tak khawatir kalau ia punya perasaan dengan teman Masa kecil nya itu bukan itu, tapi ia hanya takut kalau Teman masa kecil nya itu menganggap nya aneh. Bukan karena ia suka dengan sesama pria tapi bisa dibilang lebih ke hubungan yang serius.
Ah sudah lah Kenma hanya ingin punya hidup normal dan bukan hidup seperti ini, apa kah Kami-sama membenci Kenma? Atau mungkin ini lah Skenario hidupnya? Tidak ini hanya sebuah Takdir yang tak bisa ia sangkal, namanya juga kehidupan.
Setelah lama merenung itu ia memilih untuk segera membersihkan diri alias mandi. Dan segera membangunkan yang lain.
KENMA POV END
Setelah itu Para penghuni penginapan bangun akibat suara bising lagu yang Kenma putar di sepanjang sudut aula, Yeah nama nya juga di putar pakek sound sekolah kan auto kedengeran dimana-mana Plus spiker nya full Pula. Dasar nya Kenma males kalo disuruh bangunin satu-satu apa lagi tuh si Kucing garong buluk alias KurTet susah banget tuh anak kalo di bangunin kalo nggk di siram air panas dulu.
"Hora, Kenma bisakah kau untuk tidak memutar lagu itu, Tuh lagu sangat tidak patut untuk mu dan yang lain."
Dan kalian mau tau lagu apa itu,
Yaitu lagu yang sangat Bejat+Berdosa sekali. YBC (fotografi Club)"Nggak ada lagu lain, yang lebih asik selain lagu itu." dengan tampang tak berdosa nya. Seenaknya bilang gitu.
"Hah, tarserah."
Tak lama setelah kejadian itu semua Tim yang ada di Nekoma memulai kegiatan mereka masing-masing di mulai dari merapikan tempat tidur, mandi, sarapan, dan ada juga yang sedang lari pagi untuk pemanasan sebelum latih tanding di mulai. Dan disinilah Kenma dan Kuroo berada di Kantin sekolah sebenarnya Kenma tak suka suasana yang ramai ini Kuroo yang tahu akan hal itu berusaha untuk menenangkan Kenma yang panik karena dia terlalu menjadi sorotan mata dan menyuruh Kenma untuk duduk di tempat yang sepi di pojok sana Kenma hanya mengangguk dan mulai berjalan sambil menunduk sesekali ia di sapa oleh orang-orang yang mengenal nya dan menyapa balik dengan senyum yang sangat tipis.kalian perlu memakai kaca pembesar jika ingin melihat senyuman Kenma ini.tak lama setelah itu ia mendudukan dirinya dan menunggu Kuroo yang sedang mengambilkan Makanan Pagi nya. Sampai saat ia menunggu Kuroo lama sekali dan ia yang merasa bosan memutuskan memainkan PSP nya
Ketika ada yang datang mendekat ke arahnya ia hanya cuek dan tiba-tiba ia di suguhkan dengan senampan makanan yang lengkap, Ya itu adalah Akaashi yang tak lama ini mereka menjadi teman dekat selama Kamp ini berlangsung dan di belakang nya tentu saja ada Seorang ACE Terbaik tinggak 5 di Jepang seorang dengan rambut burung hantu. Bokuto Kotarou. Kenma tau mereka berdua memiliki hubungan lebih dari sekedar Teman se Tim dan buktinya Akaashi selalu menemui Kenma dan sedikit bercerita mengenai ia dan Bokuto. Sekarang Kenma masih bingung kenapa ia di beri Senampan penuh makanan yang sangat bergizi ini? Ia hanya ingin makan yang sedikit bukan banyak seperti ini. Dan dimana Kuroo? Apa ia melupakan Sarapan Kenma?
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult To Forget//kuroken
Short StoryWaktu itu kau selalu mengatakan akan selalu dengan ku. Tapi setelah dia ada dan semua yang kau katakan seolah-olah telah hilang Bak di telan Bumi. Di sini lah engkau yang sekarang, mengikuti ego mu dan mengabaikan sesuatu yang lebih berharga dari eg...