24 - Tamu Bulanan

158 34 4
                                    

"Kenapa lu Juy? Mo berak?" 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa lu Juy? Mo berak?" 

Yuju nampol mukanya Younghoon pake kamus tebalnya, sukses mendapat jeritan manis dari sang empu.

"Anjir! Sakit Juy!" Ujar Younghoon sambil mengusap wajahnya yang barusan terkena tampolan maut dari Yuju. Fiks abis ini Younghoon harus pergi ke rumah sakit. Dia mau periksa, takutnya muka gantengnya ini kenapa-napa karna ditabok Yuju pake kamus. Mana kamusnya tebel lagi. Nanti kalo muka gantengnya jadi buluk kayak Sunu gimana?!

Yuju pun cuma muter bola matanya malas. Dia lagi badmood, perutnya sakit banget kayak abis diinjek sama gajah, terus lagi puasa pula, siang-siang gini matahari lagi ngamuk-ngamuknya, panas banget. 

Karna lagi males ngeladenin manusia sok ganteng yang sekarang lagi tebar pesona ke adek kelas, Yuju pun milih buat mainin Handphonenya. Scroll ig, siapa tau bias update, kan bisa naikkin moodnya Yuju.

"Hai cantik~"  Younghoon dadah-dadah ke anak SMK yang kemungkinan itu masih kelas 10. Bisa di lihat dari lambang yang ada di lengan bajunya. 

Cewek SMK yang di dadah-dadahin pun cuma senyum malu, lari dengan sekuat tenaga nyusul temennya yang udah duluan nyampe di meja kantin.

Kok bisa Yuju sama Bbang nyantol di SMK?

Jadi hari ini sekolahnya si Sunwoo, Jongho sama Eric lagi pembagian rapot bayangan, sekaligus rapat orang tua. Karna tiga curut tinggal dirusun, alhasil yang sering ngewakilin orang tua mereka ya para penghuni rusun. Dan yang selalu kebagian ngewakilin itu si Eunha. Kadang juga Sangyeon atau Yerin atau Sowon kalau misalnya Eunha lagi sibuk.

Orang tuanya Sunwoo, Jongho sama Eric itu istilahnya udah nitipin kecebong mereka ke penghuni rusun. Mereka juga pada sibuk banget sama kerjaan. Dari pada kesannya orang tua mereka keliatan ga ngurus anak mereka, alhasil dititipinlah ke penghuni rusun.

Mereka juga udah percaya sama penghuni rusun. Dan udah nganggep penghuni rusun juga bagian dari keluarga mereka. Makanya kadang setahun sekali, mereka pasti ngumpul-ngumpul bareng. Ya semacam Family time lah.

Kebetulan tadi si Eunha abis ngumpul-ngumpul gitu bareng sama circle angkatannya, alias anak 97-an yang sering di bilang 'Kumpulan para serbuk berlian'. Pastinya si Yuju, Jacob, Bbang sama Hyunjae itu ada, makanya abis ngumpul tadi si Eunha maksa mereka berempat buat nemenin dia ke sekolahnya Sunwoo, Jongho sama Eric.

"Kayaknya udah pada bubar deh." Kata Younghoon pas ngeliat banyak orang tua yang pada keluaran dari aula tempat rapat. 

Perkataan dari seorang Kim Younghoon sukses bikin Yuju ngalihin pandangannya dari Handphone nya. Dan bener aja, dia ngeliat para ortu lagi keluar dari aula. Ada yang ke kantin, atau ke parkiran. 

Ga lama dia ngeliat Eunha lagi jalan ke arahnya bareng sama Hyunjae, Jacob, plus si tiga curut yang jalan di belakang Eunha. Maklum, Eunha kan pendek, makanya si tiga curut yang lebih tinggi dari Eunha ini bisa keliatan walau jalan di belakang gadis Jung itu.

Rumah SusunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang