#10☘️

1.1K 159 18
                                    

Typo jalan jalan..

































My Fox Hybrid




Happy Reading 💖












Sunoo akhirnya pergi dari taman itu berjalan lagi menelusuri setiap sudut komplek itu.

"Ga jadi deh..sunoo pulang aja" gumam nya.

Setelah itu Sunoo putar balik ke arah rumah Jake, entah firasatnya bilang kalo bakal ada sesuatu yang terjadi, makanya dia milih buat balik aja.

~~^^~~

Sunoo udah nyampe di rumah Jake, dia langsung masuk dan pemandangan pertama yang dia liat adalah, ada 7 maid lagi bersihin rumah.

"Ahh sunoo ya? Selamat datang" ujar salah satunya.

"I-iya terimakasih"

Sunoo permisi untuk pergi ke kamarnya.

.
.
.
.
.
.
.
.

Sunoo makin aneh sama perasaannya sendiri. "Aduhh aku kenapa sih?!" Kesalnya.

Sunoo berakhir mengubah wujudnya menjadi seekor rubah lalu tidur di kasur bermaksud untuk menenangkan pikirannya.

Tapi pas nyoba buat tidur..serius, Sunoo sama sekali ga bisa tidur. Semenjak bertemu Vita firasatnya selalu aneh.

Sunoo tetap dalam wujudnya menjadi seekor rubah saat ini. Ngga berkeinginan buat balik jadi Hybrid.

"Sunoo ada di negeri orang..jadi sunoo harus bersikap dewasa, sunoo ga bakal jadi kaya anak kecil lagi!" Pikirnya dalam hati.

Dan Sunoo kembali memejamkan matanya berusaha untuk tertidur tapi selalu gagal. Tapi Sunoo bukan orang yang mudah menyerah, dia terus memejamkan matanya agar tertidur sampai dia benar benar berhasil untuk tidur.

~~^^~~

Sorenya Jake pulang dari kampus..tapi saat dia ingin membuka pagar dia bertemu dengan seseorang yang sangat dia benci 4 tahun terakhir ini.

"Jake!" Panggilnya.

"Levita?! Mau apa lo kesini?!" Yaa. Orang itu adalah orang yang sama saat Sunoo temui tadi pagi.

"Aku ga nyangka kita bisa ketemu lagi..aku kangen kamu jake" ucapnya hendak memeluk Jake, tapi semuanya gagal karena Jake langsung mendorong tubuhnya.

"Pergi lo! Kenapa lo ga mati aja pas kecelakaan waktu itu?!" Ucap Jake meninggikan suaranya.

Orang baik seperti Jake jika marah jangan tanya bagaimana.

"Jake kamu..aku cinta sama kamu jake" kata Vita dengan mata yang sudah berkaca kaca.

"Jijik gue! Apa yang lo lakuin selama ini bener bener bikin gue jijik vita! Lo terus ganggu hidup gue! Gue udah tenang selama 2 tahun ini, di tambah adanya kesayangan gue di dalam diri gue. Gue tenang! Tapi ternyata pas gue balik kesini..lo masih aja dateng ke hidup gue!" Kata Jake.

"Jake aku cinta kamu! Kamu bilang kesayangan kamu?! Siapa biar aku habisi dia?! Ga ada yang boleh milikin kamu selain aku!" Kata Levita emosi.

Dari dalam rumah..Sunoo mendengar suara ribut diluar, ia bergegas untuk keluar dan melihat apa yang terjadi.

My Fox Hybrid •|| {JakeNoo}END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang