13. Problem

11.7K 1K 41
                                    

Saat ini Aleta sedang berada di roof top sekolah bersama dengan pacarnya, Keano.


Tiba-Tiba ponsel milik Aleta berdering, dan ketika Aleta melihat siapa yang menlfonnya ia langsung mengernyit dan mengangkat telfonnya.

"Ada apa?" tanya Aleta dingin

"Queen, gangster Raflesia mencuri persenjataan kita." ucap orang di sebrang sana.

"Siapkan, gue kesana." jawab Aleta singkat

"Siap Queen."

Tut

"Honey kamu kenapa bisa terlibat sama para gangster si?" tanya Keano khawatir, karena ia mendengar jelas suara orang yang menelfon Aleta tadi.

"Gapapa kok honey, yaudah aku pergi dulu ya..." ucap Aleta namun Keano menahannya.

"Gue ikut," ucapnya

"Ngga honey, kamu disini aja ya bahaya." tutur Aleta halus

"Justru karna bahaya aku gak mau kamu kenapa-napa." ucap Keano lagi

"Gue gak papa lo tenang aja hm." jawab Aleta

"Aku gak izinin kalo kamu gak ngizinin aku buat ikut!" ucap Krano keras kepala karena ia takut nantinya Aleta kenapa-napa.

"Huft yaudah ayok." ucap Aleta

•••

"Hah? Raflesia mulai aktif ya bund?" tanya Olivia pada Alice

"Iya, jangan khawatir Aleta bisa mengurusnya." ucap Alice

"Ya Oliv tidak meragukannya sih." ucap Olivia

Alice melirik Olivia dan berucap

"Suatu hari kamu yang harus mengurus gangster milik mommy," ucap Alice pada Olivia

Olivia hanya diam tak menjawab karena ia juga bingung ingin ngomong apa.

•••

Sementara itu, Aleta dan Keano sudah sampai di markas gangster Everost, tepatnya gangster yang dibangun dan dikelola oleh Aleta sendiri.

Keano yang dibawa masuk ke markas gangster terkuat ke 2 terkejut, iya 2 karena Alice menaikkan pangkat gangster milik aleta saat dulu ia mengelolanya.

"Dari mana kamu tau markas mereka honey?" tanya Keano

"Oh, karna gue leadernya." ucap Aleta santai.

Keano terkejut ketika mendengar penuturan dari pacarnya itu, jadi selama ini Aleta adalah seorang gangster? Pikirnya

'Pantes gue kalah,' batin Keano yang mengingat Aleta yang membully nya saat itu.

"Udah ntar gue jelasin semuanya termasuk rahasia besar gue." ucap Aleta misterius.

Di ruang rapat

"Rincian?" tamya Aleta dengan nada dingin

"Gangster Raflesia adalah ganster yang di bangun 55 tahun yang lalu, lebih lama dari gangster yang kita bangun, salah satu gangster terkuat ke 4 saat ini dulu gangster ini menutup diri mereka selama 30 tahun dan beru muncul tahun ini, dan pangkat mereka naik, setelah gangster ini membuka diri 6 bulan yang lalu, mengalahkan banyak gangster dibawah kita dengan cepat." ucap anggota 1, sementara Aleta mengangguk paham.

I'm the queen of bullying (Segera Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang