Diatas atap markas banteng hitam, Finral Roullacase. Penyihir spatial yang selalu dikatakan kendaraan komandan nya, sedang menyendiri dan terlihat memikirkan sesuatu.
"Ini adalah masalah yang sangat penting! Aku harus mengajak siapa ya? Kalau kuajak Asta, dia pasti langsung mau"
Setelah itu, Finral dengan sihir ruangan miliknya melihat anggota lainnya.
Ia sedang melihat Asta dan Tsukiko yang berlatih bela diri. Teknik bertarung nya sangatlah aneh tetapi Tsukiko sampai babak belur dihajar tangan serapuh itu.
"Tunggu dulu, wajah Asta terlalu cantik untuk disandingkan dengan wanita tercantik sekalipun. Mungkin aku akan mengajak Tsukiko dan Noelle"
Finral gagal. Kemudian ia lanjut melihat ke arah Tsukiko.
"Sebentar, Tsukiko 11 12 dengan Charmy. Mau mengajak Yuno dia satu server dengan Gauche. Pilihan nya hanyalah Noelle dan Asta. "
Itu juga tidak cocok. Lalu ia beralih ke Gauche, Gordon dan Yuno yang bersama membaca sebuah buku dengan kacamata seperti seorang otaku. Meski Yuno ganteng, tetapi dia satu server dengan Gauche jadi Finral tak jadi memilihnya.
Usai melihat-lihat anggota lainnya, tidak ada yang cocok selain Noelle dan Asta. Setidaknya Noelle pintar dan tampan. Meski terkadang Finral iri karena anak ini begitu sempurna di usia remaja.
Wajah tampan punya, badan tinggi, keturunan bangsawan, dan kekuatan mana yang besar. Terlebih lagi, Noelle sangat pintar. Mungkin hal inilah yang membuat dia populer.
Sebenarnya masih ada pilihan lagi. Antara Luck, Henry, Magna atau Zora. Kalau Magna, memang ada gadis yang menyukai pesona berandalan, tetapi....
Tidak bisa dibayangkan!
Lalu untuk Zora, yang ada gadis yang ikut kencan buta bakalan di roasting habis-habisan.
Henry...... Para gadis itu akan meninggalkan nya karna terlalu lama bicara.
Untuk Luck, yah dia agak bisa diandalkan tetapi dia maniak bertarung. Dan itu membuat nya terlihat sadis.
Kalau mengajak Komandan Yami atau Nacht. Hem... Mereka hampir satu server dengan roasting nya Zora. Perbedaan nya, Nacht lebih pedas.
Tidak ada pilihan yang tepat.
"Yosh, aku akan mengajak mereka berdua saja! "
Finral sudah menetapkan pilihan nya. Ia akan memilih Asta dan Noelle untuk ikut serta dalam kencan buta nya.
Tetapi, Noelle tidak bisa ikut. Ia akan pergi berlatih dengan Vanessa tentang kontrol sihir. Meskipun hari itu ia bisa mengontrol kekuatan sebesar itu, tidak ada jaminan bahwa kedua kalinya ia akan berhasil.
Akhinya, Finral terpaksa mengajak Luck. Kembali seperti cerita awalnya.
Lalu....
Entah karna penasaran atau apa, Yuno, Noelle dan Tsukiko mengikuti ketiga orang tadi dalam acara kencan buta. Setelah diam-diam memasuki portal milik Finral, mereka mengendap-endap mengikuti ketiga orang itu dari belakang.
Dan akhirnya, mereka sampai di sebuah restoran. Pertama ketiga orang itu mengikuti tiga orang lainnya yang memasuki ruangan dan memilih meja.
Setelah dipastikan Luck, Finral dan Asta duduk di mejanya bersama tiga orang wanita, mereka terlihat cantik dan mengenakan gaun yang rapi.
Finral mulai memperkenalkan diri dan memberi ketiga orang gadis itu bunga.
Ketiga orang juniornya yang mengintip dari meja samping tak bisa untuk tidak menahan tawa melihat tingkah laku senpainya. Ternyata ada juga manusia playboy di dunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Aku Masuk Dunia Black Clover
FanfictionPerkenalkan, Namaku Tsukiko Hoshi. Aku hanyalah remaja sma kebanyakan di Jepang. kehidupan ku biasa saja, teman aku punya, dan hobiku memasak. Aku bukan manusia yang di Bully ataupun manusia otaku yang harus merasakan tertabrak truk dan pergi ke dun...