The Inquirer, Seoul
"Bagaimana Kris? Ada titik terang?" Tatap Mirae dengan penuh harap.
"Aku telah meminta bantuan Operator seluler untuk melakukan pencarian dalam database penagihan mereka terhadap dial up ke layanan Internet, dan sekarang tinggal mengidentifikasi area panggilan dan nomor MIN (mobile identification number) yang digunakan si Hacker saat itu." Kris penuh percaya diri menatap layar komputer dengan tangan yang sibuk bergerak di atas keyboard.
"Bukankah kita semua sudah tahu? Orang ini kerap berganti nomor?" Ujar Tao frustasi.
"Tentu saja, tapi aku telah mengawasi panggilan data apapun yang terjadi di lokasi tersebut menggunakan alat Cellscope 2095, dan kali ini kita benar-benar akan menemukannya"
Tao memutar bola matanya "Ingatkah kamu kita pernah tertipu akan jejak palsu yang di buat si Hacker licik ini?"
"Mapo-gu, Apartemen Haneul no. 135--" ujar Kris tiba-tiba. Tao dan Mirae menatap pria itu dengan alis berkerut seakan-akan memberi arti 'apa kau serius?'
"Kita pernah kesana dan hasilnya nihil" sambung Tao.
"Tidak kali ini aku benar-benar menemukannya, hell yess!! Aku menemukannya!! ha ha ha ha ha" Ia mengguncang-guncangkan bahu Tao hingga membuat pria itu terhuyung kesana kemari "Aku menemukan tikus kecil itu, tidak sia-sia aku melakukan Kerjasama dengan pihak provider".
....................................................................................
"Halo Jung Eunha-ssi, senang bertemu kembali denganmu--"
"Tidak usah basa-basi aku tahu maksud kedatangan anda"
"Oh rupanya begitu? Baguslah aku tidak perlu repot-repot mencari kata yang tepat untuk menjelaskan nya padamu"
"Kau tak perlu khawatir Ketua The Inquirer yang terhormat, aku akan mengakui semuanya--"
Kris mendengus mendengar perkataan gadis cantik yang ada di hadapannya itu. Keduanya tengah berada di atap rumah sakit, menatap kota Seoul di malam hari dengan udara dingin yang sedikit menusuk di kulit.
"Aku akan bertanggung-jawab atas segala perbuatan ku di hadapan para hakim, tapi dengan satu syarat.."
Kris menatap wajah gadis itu
"Apa syaratnya?.."
.
.
.
.
.
.HAY GUYSSS!!! KANGENNN KALIAN BGTT!
astaga aku membiarkan book ini berdebu hampir SETAHUN!! GILAAA BGT SAKING SIBUKNYA AKUUHH, MAKLUM banker emang ngga pernah ngga lembur guys T_TTungguin yaa full Chapternya bakalan ada penjelasan soal gimana si Eunha Hacker cantik kita bakal ketangkep dan pertemuan Kris sama Eunha yang bikin deg-degan abiss
Mau tes ombak aja duluu, kalo peminatnya masih banyak kayak lalu aku bakal up cepat Full chapternya hehehehhehe
Selamat Sahur anyway guys, luff ya 💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVEWARE (JK-EH)
FanfictionKetika seorang Hacker hebat yang kerjanya meretas data pribadi sang Idol ternama, terlibat secara langsung dalam kehidupan sang Idola itu sendiri. JJK x JEB