Hai readers 4 orang kuuu,aku kambekkk....Setelah kata SERANG diucapkan panglima perang,seluruh anggota alderon meratakan habis geng meteor.
"Hai anjing"sapa satir pada lawan didepannya"sini pala lo"satir menarik kepala musuh didepannya yang telah lunglay karena habis habisan dihajar satir ,terdengar suara nyaring nan merdu dari lubang dibelakang sana "bruttttttth"kentut satir menggelegar,buktinya anak meteor yang terkena gas bracun itu langsung pingsan.
"sama kentut doang pingsan"kata satir sambil menggoyang goyangkan tangan anggota aldeeon tersebut.Jorgi yang tengah beraada di samping satir berdecak sebal,ia tidak menggunakan penutup wajah atau apapun yang bisa menyelamatkannya dari gas beracun milik satir "satirrr kurang didikan ya loo!!!!"bentak jorgi pada satir dan anak itu hanya cengengesan.
Disisi lain qyo dan gema berhadapan dengan orang yang selalu memakai topeng hitam,dengan jubah hitam sepaha yang mereka yakini sebagai ketua Meteor,lawan sengit qyo kala dipertempuran.
Meskipun terlihat remeh tapi orang bertopeng ini jago beladiri,buktinya sedari tadi dia bisa menangkis perlawanan qyo.Gema melihat orang itu mengeluarkan pisau lipat dari jas jubahnya,memiting kepala lawannya....
"srekkk" hampir saja qyo terkena pisau lipat tersebut,alhasil jeket gema terkena,mungkin bisa saja tembus sampai ke lengan gema.Gema menangkis orang yang hendak memukulnya lalu,membalikkan serangan hingga terkena perut nya..
Gak perduli siapapun kalau sudah menyangkut keselamatan teman temannya gema akan melakukannya."sialan"gumam orang bertopeng itu,sambil memegang perut nya dan beralih pergi daripada harus terkena amukan gema kala itu juga,bisa tinggal nama dia malam itu juga.
"lo gapapa?"tanya qyo pada gema."hm,engga"jawab gema singkat padahal jelas jelas lengan jeketnya sudah penuh dengan darah segar.
"engga pala lu,liat tangan lo berdarah gema,sialan emang si topeng monyet"ucap qyo saat hendak mengejar 20 bajingan anggota meteor yang sudah melajukan motornya dengan secepat kilat.
Satir hendak memukul salah satu motor anak meteor tapi gagal,motornya melaju lebih kencang dari dugaan satir.
"ckk,cemen amat,sama 7 orang aja uda klabakan,gimana semua anak Alderon,bisa langsung dijemput malaikat"ujar jorgi sambil tertawa remeh.
20 orang saja kecil ditangan qyo dkk..
"vray lo suruh,anak G2 ancurin markas meteor,biar mereka gak berani macem macem sama kita lagi"perintah qyo pada vray,dan langsung diangguki oleh panglima tempur mereka.
"halo? Bang gimana,lancar??"tanya laki laki diseberang telefon sana.
"seperti biasa" ucap vrau remeh lalu lanjut berkata "ancurin markas,dari segala sisi,depan,belakang,samping,segala penjuru,buat mereka kapok cari masalah sama Alderon lagi"ucap vray kepada kepala G2 rizal namanya.
"serain sama gue bang"
"gue percaya sama lo,kerjain alus alus tapi bagus,gue terima beres"katanya lalu menutup sambungan telefon.
"gimana?"tanya galang pada vray.
"aman,ayo cabut"ajak vray pada keenam temannya.
Bukan hal yang mudah si sebenarnya buat ngelawan 20 orang sedangkan mereka hanya bertujuh,pertempuran kali ini menghabis kan waktu yang agak lama,bagaimana tidak waktu sudah menunjukkan pukul 2 dini hari.
Pasti jingga sudah tidur batinnya........
Tobe continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMADHAN
RandomMUNGKIN GA TERLALU MENARIK,TAPI INI CERITA ASLI KARANGAN KU SENDIRII. baca aja deh hhe:)