Chapter 15 : The Future Is Not Same Like The Past.

275 20 0
                                    

Jangan lupa vote dan komennya ya~~~


Joy memandangi pria paruh baya di depannya. Ini sudah lewat dari 10 tahun tidak pernah bertemu kembali, dan sekarang dia ke tempat ini karena ucapan MinJun yang memberitahu jika dia sudah memiliki anak laki-laki berusia 10 tahun yang dia beri nama Son San Gil.

Dan sudah 10 kali pula dia mendengar ucapan permintaan maaf dari pria paruh baya tersebut. Termasuk dari istrinya. Dia sudah lama memaafkan anaknya. Tentu saja. Itu masa lalu dan dia butuh terus maju untuk merawat sang buah hati dan juga bisnisnya.

" Mommy, aku serius. Aku sudah baik-baik saja. Aku bahkan bisa membesarkan San Gil dengan baik di London. " ucap Joy.

" Jadi, Mommy dan Daddy tidak perlu khawatir tentang kondisi mentalku dan fisikku. Ada banyak orang yang merawatku selama aku disana. " sambungnya.

" Tapi kamu serius tidak apa? Maksudku, kamu lihat reaksi Seungwan yang terkejut di sebelahmu itu " Joy menatap Seungwan yang duduk disebelahnya, lalu kembali menatap Nyonya dan Tuan Son yang berada di depannya.

" Ehey. Tidak apa. Itu sudah berlalu 10 tahun yang lalu. San Gil sudah dewasa sekarang. Dia sudah kelas 1 SMP di London. Aku mengajaknya ke Korea untuk pertama kali karena aku ingin mengenalkannya pada orang tuaku " ucap Joy.

Joy menatap Seungwan yang masih malu untuk bertemu dengannya. Padahal, hampir setiap hari dia mengeluh dan ingin dipertemukan kembali dengan Joy setelah insiden 10 tahun yang lalu.

" Kemana Son Seungwan yang terkenal play boy itu? Sepertinya aku meninggalkannya terlalu lama " ucap Joy dengan nada sarkas.

" Tidak! Aku tidak play boy lagi! " sanggah Seungwan.

Joy tertawa mendengar ucapan Seungwan. Tentu saja dia tidak jadi play boy lagi. Skandal terbesar 10 tahun lalu yang menghancurkan karir Seungwan yang sudah dibangun sejak lama. Semua masyarakat Korea tentu saja mengenal Joy sebagai CEO Js Group yang luar biasa. Dan Son Seungwan, sang idol-aktor papan atas Korea. Saat itu.

Skandal perselingkuhan Seungwan 10 tahun lalu benar-benar menghancurkan image Seungwan di mata fans, masyarakat Korea dan juga keluarga. Di usir dari rumah, pensiun dari dunia entertainment benar-benar menghancurkan seorang Son Seungwan. Tapi, itu tidak seberapa dengan kondisi Joy saat itu. Yang mengetahui secara langsung adegan selingkuh Seungwan.

Flash Back ON

" Kau pikir kau siapa dengan seenaknya melakukan seperti itu? " CEO agensi tempat Seungwan bernaung marah besar pada Seungwan setelah media mengungkapkan jika Seungwan sudah melakukan selingkuh selama kurang lebih setahun belakangan.

" Kau selingkuh dari seorang pengusaha paling berpengaruh di negara kita! Kau bahkan. Aish. " sang CEO bahkan tidak sanggup mengatkaannya. Dia terlalu kecewa dengan Seungwan.

Sementara Seungwan tidak berani menatap sang CEO, ataupun berbicara sepatah katapun pada sang CEO. Karena ini benar-benar kesalahan paling fatal yang dia lakukan.

" Aku tidak bisa menaungi seorang bajingan seperti kau di agensiku. Aku tidak bisa menyelamatkan karirmu. Kontrakmu dengan agensi berakhir hari ini. " Seungwan tentu saja terkejut dengan ucapan CEOnya. Dia langsung berlutut untuk memohon tidak memutus kontrak dengannya.

" Kumohon. Bantu aku Pak. Saya. Saya.. "

" Maaf. Saya tidak bisa. Silahkan keluar dari agensi ini. Saya akan mengatakan pada media setelah ini. "

" T-tapi. "

" KELUAR! "

Sementara kondisi Joy masih sangat terkejut, tapi sudah dia duga. Dia tahu pasti cepat atau lambat sifat buruk Seungwan akan diketahui oleh publik. Dan dia tidak bisa melindungi Seungwan dari hal tersebut. Dia mungkin trauma, tapi dia berusaha untuk tidak terlalu lama memendam trauma. Karena ada bayi di kandungannya hasil buah cintanya dengan Seungwan.

WenJoy One Shoot,  Two Shoot and Multishoot. [WenJoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang