Wanita cantik yang ingin menjadi seorang pelukis profesional.Namun ada masa lalu dinda yang ibunya sembunyikan.dinda ini memiliki penyakit dan dia memori lama ingatannya memudar.Ternyata dinda adalah seorang janda, Dia dulu
pernah menikah namun
karena dia hilang ingatan, Ibunya Sekalian menutup tentang kejadian ini.Disisi lain, Dinda justru mulai suka dengan dosen pembimbing nya yang bernama SalmanSering Waktu ingatan-ingatan itu mulai muncul satu persatu.Namun ketika kilasan itu muncul dalam pikiran dia,Dinda tak kuat menahan nya dan jatuh pingsan.
Beberapa kali Salman menolong Dinda ketika dia pingsan seperti saat Dinda mengantarkan tugas ke rumahnya dan saat pingsan di tempat kuliahnya.
Suatu ketika Dinda keceplosan kalau dia sangat suka terhadap pak Salman, Dosennya. Namun Salman mengabaikannya.Dia justru menganggap kalau hubungan mereka hanya sebatas mahasiswa dan Dosen.
Hal tersebut membuat Dinda jengkel.
Disisi lain ada Andre, Cowok kaya yang sangat kaya dan sombong.Dia sudah lama suka dengan Dinda. Namun Dinda selalu mengabaikan cintanya.
Bahkan Andre berusaha untuk mendekati ibunya Dinda untuk meyakinkan nya bahwa dia benar-benar cinta pada Dinda Bahkan dia siap untuk melamar Dinda waktu itu saja.
Mama Dinda merasa bimbang apakah dia harus mengungkap kekurangan Dinda atau tidak.Namun demi kebaikan, Akhirnya dia menyembunyikan rahasia yang dimiliki putrinya dari Andre.
Dia justru menyuruh Andre untuk bekerja keras untuk mendapatkan hati Dinda yang menurut mamahnya Dia adalah seorang yang pemalu jadi Andre harus lebih agresif padanya.
Ternyata memori ingatan Dinda yang memudar Karena insiden kecelakaan.Namun menurut Dinda hadirnya Pak salman Dalam hidupnya merupakan anugrah terbaik untuknya.
"TERIMAKASIH SUDAH MAU MEMBACA DAN JANGAN LUPA DI VOTE YA ATAU DI KRITIK SEKEDAR KASIH SARANNYA" ☝☝☺️☺️
@dwidmynti0812
KAMU SEDANG MEMBACA
memory fades
Short StoryDisini bercerita tentang Adinda yang lupa ingatan akibat kecelakaan dan memori ingatannya memudar