8 [ywy season tiga]

213 10 0
                                    

Ywy season 3

Colab stage

Malam minggu yang menyenangkan
Colab stage lisa
Uwwwuuuiiiiihhh ganteng ganteng nih yang gabung ama lisa ada lian, x , kingston, jun liu, dan niel.
Lian, trainee yang sering banget adu mulut ama lisa dan interaksi nya tuh ngalir aja gitu antara mereka.
X, trainee kesayangan lisa, Dia jago dance
Kingston, trainee asal YG. Asik nih satu agensi, mana ganteng lagi
Jun liu, trainee yang sharing mengenai diri nya yang kehilangan ayahnya, saat dia mengikuti acara ini, nah dari sini saya bisa lihat dan dengar perasaan lisa saat kakek nya meninggal dunia tepat saat dia ulang tahun dan lisa terakhir ketemu kakeknya pas konser di thailand.
Neil, trainee imut kata lisa. Dia emang masih muda, jago dance. Dan dia adalah pilihan saya di ywy season tiga ini setelah luo yizhou. (Jadi dua jagoan saya, yizhou dan niel) seperti kata lisa paket lengkap maka layak dapat nilai bagus dan dua orang ini menurut saya paket lengkap.

Saya mulai dari interviewnya dulu
Pertama lian huawei

Lian huaiwei. Dia di peringkat empat waktu itu. Dia masuk tim lisa. Interview dengan lian itu menyenangkan. Lian nanya ke lisa "apa lisa menyangka lian akan masuk", dan lisa jawab "iyah". Terus lian ngomong "ah yang bener? Aku dengar lisa nyebut nama trainee yang lain" lisa ngelak, "ah engga ko" lisa ngelak nih padahal dia tadi ngomongin yizhou, "ah yang bener?" Kata lian, dia tau lisa bohong 🤣
Lisa nanya ke lian "apa alasan lian ingin gabung dengannya?" Lian jawab "karena lisa" dia suka blackpink katanya. Lalu lisa tanya "siapa member blackpink yang lian suka" dan lian jawab "lisa". Lisanya ga percaya, lian jawab ulang "lisa sama jennie" dengan malu malu setelahnya. Lisa ngerjain dia nih, lisa tanya "apa lian yakin lisa akan menerima dia gabung" lian deg degan dong, dan lisa berhasil mengerjainya karena setelahnya lisa bilang lian masuk tim dia. Lian bertanya siapa trainee yang di inginkan lisa setelah nya. Lisa jawab "x" terus lian balas ngerjain lisa "ga akan gue bilangin ke dia" tapi setelah keluar lian langsung ngomong. "Kalo lisa ingin x"

Kedua interview duan xingxing atau x

Yang masuk malah lu keran atau k-lu, ini trainee kesayangan lisa di season dua, lisa ampe nangis waktu keran terpilih jadi member ke sembilan the 9, "keran mau masuk ke tim lisa lagi" katanya 🤣
keran emang masuk tim lisa waktu itu. Keran nanya ke lisa "pilih aku apa xingxing" dan lisa jawab xingxing. Tentu saja ini hanya permainan. Keran juga akan kolab stage dengan trainee season tiga ini bareng dua member lainnya yaitu yuyan dan anqi. Ah yuyan dan anqi ini best banget menurutku, dia adalah trainee dengan nilai A terus menerus.
X masuk dan lisa interview dengan mode serius, padahal dia seneng tuh x masuk 😂 lisa bisaan akting nya. Lisa nanya "apa x berniat gabung ke mentor lain selain dia", dan x bilang "cuma mau ke lisa aja". Suka lagunya ga tanya lisa "suka" jawab x.

Ketiga interview kingston lanjut liu jun

enjoy the teaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang