//12//

462 50 2
                                    

Hali mendekatkan diri nya ke y/n,kini jarak wajah antara mereka sangat lah dekat,wajah sang gadis mulai memanas dan..

"H-hali"ucap y/n

Hali tidak menjawab malah mendekatkan wajahnya ke wajah merah y/n dan.....

"Hali!"panggil seseorang

Hali menengok ke arah sumber suara,dan ternyata itu ialah taufan,hali menatap taufan dengan arti tatapan 'ganggu aja'.Taufan yang mengerti raut wajah hali hanya meneguk ludah nya kasar.

"Ada apa?"tanya hali

"A-anu di panggil sama...."

"Sama siapa?"tanya hali

"Si itu loh masa ga tau"jawab taufan

"Buat apa dia panggil aku?"tanya hali,taufan menaikkan pundaknya dan menggelengkan kepalanya.

"Bilang aja hali nya mokad "ucap hali

BLETAKKK...

"Jangan mengada ngada kamu"ucap y/n memukul kepala hali

"Iyaiya,jangan getok kepala juga kali"ucap hali.

Chup...

"Udah?"tanya y/n setelah mencium pipi hali,hali hanya menatap datar,tetapi serabut merah terukir di wajahnya.

"Dah ya y/n mau ke kelas dulu"ucap y/n lalu pergi meninggalkan hali.sedangkan hali dia menghampiri taufan dengan serabut merah di pipinya.

"kenapa?"tanya hali

"kapan kau akan jujur ke y/n?"tanya balik taufan

"nanti,saat waktunya sudah tepat,ada apa dia memanggilku?"jawab + tanya hali

"entahlah"jawab taufan

"bilang saat pulang sekolah aku akan menemuinya"jawab hali

halilintar pun pergi ke kelasnya disusul olah taufan.di sepanajang lorong sepi bagaimana tidak mereka sudah telat masuk kelas sekitar sepuluh menit,mereka pasti dihukum,tapi siapa sangka,setibanya dikelas tidak ada guru alias jam kosong.

"ko ga ada guru mel?"tanya taufan kepada salah satu siswi bernama melani

"tadi katanya guru guru pada mau ke acara hajatan,trus di suruh nugas halaman 40 sampai 45,dan pas bel baru boleh  pulang"jelas melani

"ooh begitu,baiklah terima kasih"ucap taufan memberikan senyuman hangat pada melani,dan di balas senyum oleh melani.hali sudah duduk di kursinya dari tadi,taufan pun menduduki kursi sebelah hali dan memberi tahukan yang melani jelaskan tadi.tapi hali hanya memadang langit cerah.

"kacang mahal bosssss"ucap taufan

"aku sudah tau dari wawan"jawab hali

"Loh fan,ngapin di sini?"tanya thorn yang baru saja masuk kelas.

"Ikut kelas lah thorn,masa aku mau daftar asuransi kesehatan"jawab Taufan

"Kelas kamu kan bukan disini fan"jawab thorn

"Lah iya yak"ucap taufan, Taufan pun  pergi ke kelasnya,tanpa disadari hali menahan tawanya hinggi pipinya menggumpal,namun ia berpura pura membuang nafas.

Big Brother [Halilintar x Reader] [Complete✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang