" sihir cermin: refleksi refrain"
Gauche memantulkan sinar penyerang dari ceeminnya dan menyerang boneka salju dibawahnya. Tetapi ia terhenti kala pria tua itu menggunakan cara busuk dengan menyandera Marie. Ia memerintahkan Negie untuk segera menghabisi Gauche.
Noelle tidak tahan melihat ini. Ia tak bisa melihat Gauche dan Marie terluka. Ia menggunakan sihir airnya dan mengenai bola-bola boneka salju.
"Apa! Masih ada orang lagi? Dua orang dari ksatria sihir mengapa bisa? " pria itu berteriak frustasi dan semakin mencekik leher Marie.
"Ughh... "
"Marie! "
Swing...
Suara pedang yang melayang dan melesat cepat mengenai tubuh pria besar itu dan membuat Marie lepas daei cengkraman nya.
Asta sudah tiba dan ia membawa Yuno dan sister gereja bersamanya.
Marie yang sudah terbebas berlari memeluk Asta dan membuat Gauche yang bersiap memeluk Marie terdiam. Tubuhnya kaku seperti patung imajiner dan perlahan retak.
"Sialan Asta! Akan ku bunuh kau! " teriak Gauche. Tetapi serangannya ditahan oleh Yuno.
"Jangan sekarang, Gauche senpai. Kau bisa melakukan itu nanti. Sekarang, ayo kita keluarkan semua anak-anak ini" kata Yuno.
Sister gereja mulai mengobati anak-anak yang terluka dan aku membantu mengumpulkan anak-anak lainnya.
Pria besar menjijikkan itu terus menatap ke arah Asta dengan pandangan yang tak bisa kubaca. Itu seperti campuran mesum dan merendahkan.
"Tidak bisa dipercaya makhluk sepertimu benar-benar ada! Manusia sampah tanpa sihir. Kau bahkan tak memiliki jubah ksatria sihir, dan tubuhmu terlalu Indah untuk disia-siakan. Lebih baik kau mengikuti ku dan akan kujadikan istriku. Hei Negie, kau urus siscon dan orang-orang lemah itu, aku akan mengurus si cantik ini"
Ahh, dia belum tahu. Meski tidak punya sihir, Remi, tidak maksudku, Asta adalah orang yang bisa menguasai kuota bahkan membuat sistem nya sendiri. Ia pintar dan tidak sebodoh dirimu. Lagipula, orang jelek seperti mu tidak pantas mendapatkannya.
Whosshhh.... Byurrr...
Yuno menghempaskan sihir angin miliknya ke arah pria tadi diikuti dengan Noelle dan sihir airnya. Manik mata mereka menjadi kosong dan diikuti dengan ledakan mana meluap-luap di belakang mereka.
" jangan lihat dia dengan mata kotor mu itu, dasar babi hidup" sarkas Yuno dan ia kembali melempar sihir anginnya.
"Dia bukan milikmu atau milik siapapun! Jangan pernah bermimpi menjadikan ia istrimu! " Noelle kembali melempar sihir airnya dan membuat pria tua disana ketakutan.
Asta mengangkat sebelah tangannya dan menyuruh Yuno dan Noelle untuk diam. Ia yang akan melawan orang itu sendiri sepertinya.
Setelah beberapa menit, mereka bedua dapat dipojokkan. Penyihir salju tadi sudah kalah dan pria tua itu pun sama. Tetapi ini bukanlah akhir, ini masih awal.
Anak-anak lainnya sudah dikembalikan kesadaran nya dengan bantuan pedang sihir milik Asta. Sekarang mereka tengah di sembuhkan oleh sister tadi. Dan anehnya, sister itu tidak menyadari ku padahal aku sudah membantu mengumpulkan anak-anak ini.
Selagi menyembuhkan, sister itu berbincang sebentar dengan Asta dan Yuno. Sepertinya sister itu kenal dengan sister Lily dan ia menceritakan tentang sister Lily kepada Asta.
Gauche masih berurusan dengan penyihir salju yang masih muda itu. Ia bahkan menendangnya karna telah melukai Marie. Tetapi untung saja ada nenek sister yang menghentikan Gauche sehingga anak itu tidak mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Aku Masuk Dunia Black Clover
Fiksi PenggemarPerkenalkan, Namaku Tsukiko Hoshi. Aku hanyalah remaja sma kebanyakan di Jepang. kehidupan ku biasa saja, teman aku punya, dan hobiku memasak. Aku bukan manusia yang di Bully ataupun manusia otaku yang harus merasakan tertabrak truk dan pergi ke dun...