11. Rezeki Anak Sholehah

43 16 4
                                    

I'am come back here😂
Ada yang nungguin My Life update gak nih?
Makasih buat readers yang setia selalu nunggu My Life update huhu jadi terhura:')

Gimana puasanya hari ini lancar kan? Pasti lancar dong, ada yang udah bolong belum nih puasanya hehe
Gimana nasib author coba, pengen full puasanya tapi ku sadar diri aku tu cewe huhu:'(

Udah ah gak usah banyak basa basi cuss baca cerita My Life langsung gasskenn oke😉

Happy Reading💖

Ting tong!!!

"Tumben banget pencet belum dulu biasanya aja lang---" ucapan Starla pun terhenti ketika ia sudah membuka pintu rumahnya.

"Eh." beo Starla.

"Hai, lo kenapa?" tanya lelaki itu.

"Eh gak papa kok hehe." ucap Starla seraya menyengir kuda.

"Pasti lo kira yang tadeng Zidan kan, ngaku aja deh lo." godanya.

"Tau aja deh lo, eh btw mau ngapain kesini?" tanya Starla.

"Emang gue gak boleh main gitu." ucapnya.

"Bukan gitu, tumben aja gitu lho, pasti ada apa apanya kan ngaku aja deh lo."

"Sembarangan, gue tadi kebetulan lewat depan rumah lo. Gak tau juga gitu raga gue tiba tiba pengen datang kerumah lo." elak nya.

"Cih alasan."

"Gak percaya banget sih lo sama gue."

"Lagian tampang lo meragukan banget tau nggak." jawab Starla.

"Meragukan dari mananya, masa orang ganteng ganteng gini dibilang meragukan."

"Weekk pede banget bocah." ucap Starla seraya dengan gaya pura pura muntah.

"Jangan gitu entar lo naksir lagi sama gue haha." goda lelaki itu.

"Gak usah mulai deh Dav." ucap Starla.

Ya, lelaki yang datang tadi adalah Dava, entah ada perlu apa dia kerumah Starla. Mungkin rindu haha, tapi alasan tidak sengaja datang kerumah Starla, dasar sibucin.

"Yeleh ngaambek, gue canda doang kali La."

"Yaudah sono pergi, ngapain lo kesini coba." sinis Starla.

"Jangan galak galak ngapa dah, maksud gue tuh baik, gue tau lo dirumah sendirian kan." ucap Dava.

"Terus lo mau ngapain bambang?" tanya Starla.

"Jangan mikirin macem macem, gue cuma mau ngasih nih makanan buat lo." jawabnya seraya menyerahkan beberapa kantor plastik

"Tumben perhatian ama gue, pasti ada maunya." ucap Starla yang menerima kantong plastik itu.

"Kagak lah, dahlah rasanya gue selalu salah kalo ngomong ama lo deh. Bay." ucap Dava yang langsung pergi gitu aja karena menghindari amukan dari Starla.

"Anjir dasar orang gila." cibir Starla serambi melihat punggung Dava yang semakin menghilang.

"Bodo ah, alhamdulillah rezeki anak sholehah. Pas banget disaat gue laper ada orang yang kasih makanan banyak gini lagi." monolog Starla seraya melihat beberapa kantong plasyik itu.

My Life (Tidak Dilanjutkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang