아녕 더비!
Sudah lama tidak denganku
Detective
Q
Biarkan aku membenahi kacamata fantasiku ini
Ahh
Ya
Betul seperti ini
Deobi
Saat ini kita ah.. aku dalam masalah sangat besar, ini kasus tersulit yang pernah kutangani dalam hidupku.
Daging yang akan kuhadiahkan pada Nyu menghilang!!!
Aku yakin sudah menaruh itu dikulkas dengan sebelumnya!!!!
Tapi tenang deobi
Karna aku adalah detective Q
Kasus akan buntu jika aku menyerah
Aku akan memburu pelakunya!
Beruntung kami sudah membagi dorm jadi pelaku bisa kupersempit menjadi penghunj dorm ini.
Bersyukurlah kau Haknyeon dan Hyunjae hyung karena jika tidak kalian adalah tersangka terkuat yang harus kucurigai.
Baiklah tersangka pertama.
Trouble maker kami yang pasti mempunyai alasan terkuat untuk mengerjai ah.. mencuri daging berharga itu.
Kim Sunwoo!
"Ahh Hyung sudah ku bilang aku baru pulang!!!"
Aku tak akan terpedaya rengekanmu Kim Sunwoo!
"Hyyung, berhenti menatapnya seperti itu... kau menakutkan"
"Yha Youngjae... kau juga tersangka" ucapku sedikit mengintimidasinya.
Sohn Youngjae, dia juga tidak ada bedanya dengan Sunwoo! Kau tidak memiliki alibi!
"Hyuung~ aku melihat Sunwoo di ruang latihan dan Sunwoopun juga melihatkymh, bukankah itu alibi kuat... omo kenapa aku jadi kengikutimu"
"Tidak! Itu bukan alibi kuat jika..." aku menunjuki wajah kedua bocah itu "Kalian berkomplot untuk menusukku dari belakang"
"Ahh Hyung!!"
"Hyung bagaimana dengan Younghoon Hyung! Kenapa kau tidak mencurigainya??!!"
"Mwo Wae? Aku baru saja datang" ucap Younghoon hyung yang baru tiba dengan mengangkat kedua tangannya kebingungan.
Aku beranjak dan berdiri didepannya dengan tatapan curiga.
"Hyung! Kemana saja kau dari jam 7 pagi hingga 5 sore tadi!"
"Aku?" Younghoonhyung menatapku bingung lalu melirik kearah Sunwoo dan Eric "Aku ada di kantor kan tadi?"
Aku menoleh kearah kedua bocah itu dan merekapun menghindari tatapan mataku.
"Ti...tidak.. aku tidak melihatmu" ucap Sunwoo tergugu.
"Akupun" timpal Eric.
"Yhaaa!! Kita makan ramen bersam- uhhh" Younghoon hyung tidak melanjutkan ucapannya dan merutuki dirinya
"Mwooo?! Ramen?"
Aku membalikan badanku menyilangkan tanganku dan menatap Eric "Kau mau aku adukan pada Nyu?!"
"Aughhhh!!!" Eric menyumpali telinganya dengan airpod dan memunggungiku.
"Yha! Kau bisa habis! Yha Sohn Youngjae"
Aku hampir menerjangnya tapi Younghoon hyung menahan badanku sedangkan kedua bocah itu cekikikan dengan tidak berdosanya.
"Yyyaaaashhh!!! Lihat nanti siapapun pelakuknya akan ku buat tangan kalian membiru!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Something New
FanfictionHanya kehidupan sehari-hari seorang Choi Chanhee yang dikelilingi oleh kesayangannya. New Harem! AllNew!! TbzxNew!!! Kumpulan Oneshoot!