Besok Siwon harus berangkat ke New York untuk memperkenalkan model Hyundai dengan perusahaan terkenal milik tuan Tobey, dan Siwon harus pergi bersama Tiffany.
Sebenarnya hari ini Siwon sudah menyiapkan tiket honeymoon bersama istrinya, tapi kemarin yo
"Sayang, mianhe,," bisik Siwon. Ia tahu selama ini Yoona tidak menyukai kehadiran Tiffany di Hyundai, tetapi mau bagaimana pun Siwon harus profesional, karena dia masih terikat kontrak kerjasama dengan Tiffany."Oppa, jujur aku tidak rela kamu pergi bersamanya"
"Tapi oppa tidak berdua dengannya sayang, ada Kyuhyun yang menemani oppa"
Yoona hanya diam menunduk. Kemudian Siwon meraih tangannya.
"Bagiamana jika kamu ikut saja? Bukankah lebih bagus?"
"Bolehkah?" tanya Yoona dan dengan cepat Siwon mengangguk. "Tapi aku tidak ingin menganggu mu oppa, pergilah aku tidak mengapa"
"Sayang, kamu sama sekali tidak menganggu oppa, dan pastinya jika kamu ikut oppa akan lebih semangat, sekalian kita honeymoon,," bisik Siwon dan sesekali ia mencium leher Yoona.
"Tapi oppa,,"
"Ayolah, please. Sebenarnya oppa hanya membutuhkan satu hari untuk bertemu dengan klien oppa, tapi jika kamu ikut oppa akan mengubah satu hari menjadi empat hari, bagaimana?" ujar Siwon dan Yoona menatapnya. "Setelah pertemuan oppa dengan klien oppa selesai maka oppa akan meminta Kyuhyun dan Tiffany kembali ke Hyundai, sedangkan kita berlibur disana"
"Tiga hari saja oppa, aku tidak nyaman jika harus berlama-lama di negara orang lain,,"
"Baiklah sayang oppa setuju. Dan ingat, jika kamu meminta oppa untuk membeli negara itu maka akan oppa kabulkan,," ujar Siwon sambil tertawa dan Yoona menginjak kaki Siwon.
"Sombong sekali,,"
"Tapi kamu cinta kan" goda Siwon dan Yoona memeluk nya karena pipi nya sudah mulai memerah.
"Ne, aku mencintai nya,,"
"Saranghae,," bisik Siwon.
****
Siwon, Yoona dan juga yang lainya sudah berada di New York. Mereka baru saja sampai dan Siwon langsung memesan hotel untuk istirahat.
Yoona kesal karena sedari tadi saat berada di dalam pesawat Tiffany selalu melirik ke arah Siwon dan sesekali tersenyum ke arah Siwon. Apalagi mereka duduk di deretan yang sama, hanya saja terhalang oleh Yoona.
"Sayang, wae?"
"Aku kesal oppa,,"
"Kenapa?"
"Mantan mu itu selalu melirik ke arah mu saat berada didalam pesawat" ujar Yoona dan Siwon dengan gemas mencubit pipi Yoona sambil tertawa.
"Jadi ceritanya istri oppa cemburu? Belum puas membuat nya panas saat kamu mencium oppa secara tiba-tiba di dalam pesawat tadi?" ujar Siwon dan Yoona memukul nya dengan pelan. Ia malu dengan kejadian di pesawat tadi.
Karena terlalu cemburu, Yoona berani mencium Siwon di dalam pesawat agar Tiffany bisa melihat kemesraan mereka. Siwon yang mendapatkan serangan mendadak hanya tersenyum dan membalas ciuman istrinya, mereka tidak peduli di mana keberadaan mereka sekarang.
Hall itu berhasil membuat Tiffany memanas. Sedangkan Kyuhyun yang duduk di samping Tiffany hanya tersenyum melihat kelakuan pasangan suami istri itu.
"Oppa jangan membahas nya lagi,,"
"Tapi beneran sayang, kamu terlihat sangat nakal tadi"
"Yak,,"
"Sayang, jika begitu oppa akan meminta Tiffany untuk membuat kamu cemburu agar kamu bisa nakal lagi" ujar Siwon dan akhirnya ia mendapatkan cubitan keras dari sang istri. "Akh, sakit Yoong,,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage
RomanceAku mohon mengertilah, jangan terlalu egois. Aku begitu mencintaimu, tetapi mengapa kamu pergi dariku. Jika memang aku sudah tidak bisa melihat mu lagi maka kamu juga tidak akan bisa melihat ku lagi. ~ Choi Siwon Jika di dalam pernikahan terdapat se...