Haiii
Saya kembali"Yaudah makanya diem ajah" Lesti hanya pasrah dengan apa yang dilakukan Billar dileher mulusnya itu. Lesti bahkan sampai mendesis pelan.
"Sayang.... Aku mau dede bayi lagi... "
"Isss gak ada bayi bayian!"
•
•
•
•
Malam hari yang sunyi dan dingin. Setelah mendiamkan Billar. Lesti lebih memilih duduk dibalkon. Lesti juga sengaja mengunci dirinya dibalkon. Karena Lesti sudah lelah dengan sikap Billar. Pasalnya Billar minta bayi udah kaya minta permen."Apaan! Minta bayi kek minta permen!" Gerutu Lesti kala mengingat kejadian tadi siang.
Sedangkan si Billar, kini sedang bergulat dengan berkas-berkasnya di ruang kerjanya. (Bergulat maksudnya kerja ya ges)
Flashback on
Setelah Alvi dan Alice tidur. Lesti beranjak ke kamarnya. Diikuti Billar yang selalu setia membuntutinya di belakang. Lesti kedapur ngikut ke dapur, Lesti duduk di taman belakang ngikut ke taman belakang, Lesti mau ke WC ngikut juga.
Akhirnya Lesti cape sendiri, dia memilih bersantai di sofa kamarnya dan memainkan ponselnya, Billar juga ikut duduk di samping Lesti.
"Lesti.... " Panggil lembut Billar.
"Hmmm"
"Sayang ih.... " Rengek Billar, tapi Lesti tetap pada pendiriannya.
"Sayang.... " Lesti masih diam dan fokus pada benda pipihnya. Billar merebut ponsel Lesti secara paksa, Lesti merasa kaget dan langsung beranjak.
"Apa si!?" Teriak Lesti.
"Mau bayi ihhhh" Rengek Billar disertai dengan goyangan tangan dan hentakan kaki. Udah kaya bocil gede Billar.
"Yaallah Billar Pratama anaknya bapak Wira Arya Pratama....." Lesti menghela nafasnya dengan kasar.
"Lesti Kejora.... Mau bayi ihhh..... " Billar masih merengek.
"Astaghfirullahalazim.... Yaudah mau berapa?" Akhirnya Lesti mengalah.
"Mau sepuluh...." Kata Billar membuat Lesti membulatkan matanya sempurna.
Duk
Kaki Lesti reflek menendang tulang kering Billar.
"Aww... Sakit mama..." Ringis Billar.
"Syukurin! kau kira aku ni induk kucing yang bisa ngelahirin anak sekaligus sepuluh hah... " Sewot Lesti.
"Ya elah ma... Aku kan minta sepuluh doang... "
"Mau sepuluh, mau dua puluh, mau seratus kek aku ga mau titik!"
"Yaudah 5 lagi ajah dehh"
"Gila kamu kak! Minta anak kek minta permen!" Lesti pun langsung pergi menuju kamar mandi dan meninggalkan Billar duduk sendiri.
"Istri gue kalo lagi ngambek lucu hihi"
Flashback off
Huhhhh
Lesti menghela nafas panjang.
Tiba-tiba ponsel Lesti berbunyi.
Drt drt drt
"Duh ini siapa lagi malem-malem telepon?" Kesal Lesti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Jodoh [ON GOING]
Teen FictionDILARANG MENJIPLAK! Cerita ini murni Halusinasi Author ya ges. Follow ig saya @vrnyln_an Salam Anjay Slow update