—This Is Just A Fiction Story.—
.
.
.
.|====================|
.
.
.
."Katsuki!! Kaa-san dan otou-san pergi dulu yaaa!!"–Emak Katsuki(Bakugou Mitsuki)
"Iyaaa.!"–Katsuki.
Jadi tu emak dan bapak nya Katsuki pergi ke luar negri selama 3 bulan, Jadi, Intinya yang di rumah cuma ada Katsuki sama Todoroki.
"Katsuki-chan~!"–Todoroki.
"Hmm?"Balas deheman dari Katsuki.
"Ku mo mandi!"–Todoroki.
"Oh?, Hmm mau mandi bareng?"–Katsuki.
"Bole~!"–Todoroki.
Lalu mereka pun mandi bareng, setelah mereka mandi bareng dan selesai memakai baju sederhana ala anak rumahan kek author.
seorang Katsuki yang galak nya itu, ternyata hanya latar belakang nya. Asli nya Katsuki ini kutu buku:)."Ne... Katsuki-chan pernah benci seseorang?"–Todoroki.
"Masih ngerasain bahkan."–Katsuki.
Katsuki pun memakai kacamata anti mint nya, makin ganteng uuuuu uke siapa ini ganteng bukan imut.
"Siapa?"–Todoroki.
"Midoriya Izuku"–Katsuki.
"Eh~? Hantu menggemaskan itu?"–Todoroki sengaja menjahili Katsuki dengan kata menggemaskan, bagi Katsuki Midoriya bukannya malah menggemaskan, dia malah menyebalkan di mata Katsuki.
"Terserah apa pendapatmu, yang jelas aku sama sekali tidak menyukainya"–Katsuki yang tadi menatap tajam Todoroki terlihat tidak perduli apa yang di katakan Todoroki lagi.
"Humm... Katsuki-chan iri pada Midoriya-chan?"–Todoroki.
"Untuk apa aku iri dengannya kalo jelas-jelas dia tidak punya ketertarikan sekalipun"–Katsuki.
"Oke oke iyaaa aku ngerti, sekarang aku tanya ada seseorang yang Katsuki sukai dengan suka arti cinta?"–Todoroki.
"Siapa yang mengajari mu membicarakan hal seperti itu, bocah nakal~!"–Katsuki yang tadi nya membaca buku, Sekarang melihat Todoroki yang sambil tersenyum mengejek.
"Tidak ada~ aku hanya menanyai nya, karena tidak mungkin seorang Bakugou Katsuki. Tidak mempunyai pujaan hati"–Todoroki.
"Hem... Kalo dipikirkan lebih jelas emang gak ada yang ku sukai seorang pun"–Katsuki sambil ber-pose memikirkan satu hal, yaitu kata-kata Todoroki yang barusan dilontarkan oleh Todoroki.
"Owh~! Kalo gitu Katsuki-chan sama Todo ajaa~"–Goda Todoroki sambil tersenyum jahil.
"Aaa... Yaudah, k-kalo kamu udah besar nanti"–Katsuki, sambil memalingkan wajahnya yang merah merona dan membetulkan kacamatanya yang hampir jatuh.
"Heum? Katsuki-chan kenapa? Malu yah?"–Todroki.
"E-enggak! Ya-yaudah gitu terserah apa mau kamu si"–Ucap Katsuki berbohong padahal dia benar-benar dibuat malu dengan Todoroki.
"Eh~ Kalo aku berubah wujud jadi seseorang yang seumuran dengan Katsuki-chan, bakal kaget gak?"–Todoroki sambil mendekati wajahnya dengan Katsuki.
"Ya gatauu!! Lagian emang kamu ini siapa dan apa si bisa berubah wujud."–Katsuki sambil mencubit pelan pipi Todoroki lama kelamaan kencang, dan itu membuat Todoroki meringis kesakitan.
"Akh! I-ittai Katsuki-chan~!"–Todoroki.
Lalu Katsuki pun melepaskan cubitan nya itu, Katsuki pun langsung gak tega. Dan mencium lama pipi Todoroki yang ia cubit tadi.
"Katsuki-chan!!"–Todoroki.
"Heum?"–Tanya Katsuki yang masih menciumi pipi Todoroki.
"Berhenti ciumin nya... Udah gak sakit kok~!"–Todoroki, Dan Katsuki pun langsung melepas ciuman dia tadi pada Todoroki.
Dan secara tidak sengaja Todoroki langsung berubah wujud menjadi seorang pemimpin vampire yang tampan serta lebih tinggi dari Katsuki.
"E-eh?"–Katsuki yang kaget langsung merah merona, karena muka mereka yang tadi masih berdekatan.
Todoroki pun langsung memeluk Katsuki, erat. Sangat erat dan menaruh palanya di dada Katsuki, dan menatap Katsuki. Katsuki yang ditatap pun langsung memalingkan wajahnya ke sisi lain.
"Gimana? Kaget gak?"–Todoroki.
Dan beruntungnya lagi belum ada surat resmi Todoroki menjadi adik Katsuki. Bahkan Katsuki hanya mengasuh tanpa surat resmi seperti mengadopsi.
"Y-ya.. pantesan tadi pertanyaan nya aneh-aneh."–Katsuki dengan gugup dan masih tak berani menatap wajah tampan seorang Todoroki.
"Yaudah iya deh maaf... Abisnya udah terlanjur jatuh cinta si sama seorang Bakugou Katsuki"–Todoroki.
"Heleh"–Bakugou, lalu menatap wajah Todoroki dan menutup muka bagian bawah Todoroki.
"Kenapa bisa berubah wujud gitu?"–Katsuki.
"Ya karena aku ini foto coppy-an dari seseorang yang bisa berubah wujud sesuai apa yang ku mau, dan selama apa"–Todoroki.
"Trs kau ngasih batas waktunya tadi?"–Katsuki.
"Hmm... Iya~"–Todoroki.
"Dari tadi wajah mu memerah lho, sakit apa kenapa?"–Todoroki
"E-enggak! Gapapa!"–Katsuki.
"Oke oke"–Todoroki, lalu tidur dengan keadaan yang masih sama.
.
.
.
.
.|====================|
.
.
.
./TBC or End?\
Yo~ maap kalo gak nyambung karena aku cuma taruh apa yang mengalir di pikiran ku ye.
Maaf kalo ada salah kata atau typo maupun bahasa yang kalian gak suka.
Jujur aja si author ngatuk~
Oke bai.
3 - Mei - 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Only Yours♡ || TodoBaku. FINALLY
FanfictionTernyata seorang anak kecil yang dirawat oleh serigala bakugou adalah seorang pemimpin vampire'!? Ingin tau cerita nya? Yok baca yok! Note : Cerita mengandung 18+, Boyslove, gay, atau semacam nya yang berbau seperti boyslove.