> TRECE <

374 76 9
                                    

Vote + komen = update

.

.

.

~Happy Reading~

.

.

.

"Juna." Justin menepuk bahu kiri Juna.

"Aww ah Justin ngagetin aja sih."

"Kenapa? Kaya kesakitan gitu pas di pegang bahunya."

"Engga, cuma kaget kok." Justin duduk di sebelah Juna.

"Kalian ngomongin apa sih?"

"Itu si Kiki baru aja jadian sama kak Varo." Justin langsung melirik Vano. Yang di lirik hanya menggelengkan kepalanya pelan.

"Udah jadian aja, yang masih sendiri siapa?" Justin dan Rayhan sama sama melirik Juna dan Vano.

"Apa?" tanya Vano.

"Kapan jadian?"

"Apa guna nya status pacaran kalo hubungannya gitu gitu aja?" Vano melirik Juna. "Mending temenan rasa pacaran dari pada pacaran rasa temenan." Vano meraih tangan Juna. "Ya ga Jun?"

"Gue ga paham masalah gituan, jadi terserah lo aja deh Van."

"Gitu amat sih lo sama gue." Vano menepuk bahu kiri Juna cukup kencang.

"Aww."

"Maaf, sakit ya? Perasaan pelan deh gue pegang nya. Mana sini lihat bahunya."

"Apaan sih liat liat."

"Ga usah bandel deh, sini." Vano sedikit menarik kerah baju Juna. "Bahu lo kenapa? Kok banyak lukanya?" Vano berbisik kepada Juna.

"Ga apa apa, udah ah lepasin!" Vano langsung mengalungkan tangan Juna ke lehernya.

"Apaan sih lo?" Juna segera menarik tangannya kembali.

"Kita ke ruang kesehatan, gue gendong."

"Ga mau."

"Gendong punggung atau bridal?" Juna diam. Vano bersiap mengangkat Juna bridal.

"Ga ga ga, punggung aja."

Vano segera mengalungkan tangan Juna di lehernya dan bergegas ke ruang kesehatan.

"Gue berat ya?" tanya Juna di jalan menuju ruang kesehatan.

"Engga."

"Bohong, gue mau diet ah."

"Ga boleh diet, badan udah kecil gini mana pipi lo ga tembem kaya pas pertama masuk lagi." Juna diam, merekapun sampai di ruang kesehatan. Vano mendudukkan Juna di salah satu bangsal.

"Maaf nih, tapi baju lo harus di buka."

"Buka aja!" dengan perlahan Vano membuka baju seragam Juna. Matanya melebar sempurna saat baju Juna terlepas sepenuhnya.

Eternal Smile || Sunhak ft. HyunjaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang