24. Sistem baru

201 18 3
                                    

Dimana ini?

Saat aku membuka mataku, hanya ruangan aneh berwarna hitam dengan tulisan hijau tosca alfabet dan angka yang mengalir sangat cepat di dindingnya.

    Selamat datang di ruangan sistem. Saya adalah sistem baru yang memilih anda untuk mengoperasikan saya, salam kenal Master!

Huh? Apa yang dibicarakan hologram ini? Hologram kunang-kunang ini terlihat sangat senang dan menempel di rambutku.

"Ugh... "

Aku melihat ke arah samping. Itu terdengar seperti suara erangan, dan....

OH MY GOSH!

Maaf, aku hanya kaget. Maksudku, astaga! Siapa pria tampan ini? Dia memiliki rambut hitam legam dan dua tanduk lancip di kepalanya. Ia memakai kemeja hitam dan celana hitam juga. Yang membuatnya tambah tampan, adalah manik matanya yang berwarna semerah darah. Kosong dan tampak mengantuk, sangat misterius.

Itu mengingatkan ku tentang sebuah cerita Raja iblis yang pernah ku baca. Deskripsi main character nya sangat mirip dengan yang ada di samping ku ini.

" pangeran! "

Aku terkejut saat tiba-tiba pria tinggi ini memelukku. Perlahan bisa kurasakan bahuku basah, dan ia terisak di pundakku. Pria ini, pastilah Nero. Aku tidak berharap bahwa Nero juga akan menjadi laki-laki tetapi setidaknya ia tetap menyayangi pangerannya.

Sebentar, menyayangi pangerannya. Entah kenapa itu terdengar ambigu.

“maaf, aku bukan pangeran mu. Wajah kami hanya mirip” setelah aku mengatakan demikian, Nero melepaskan pelukannya.

Ahh, aku jadi merasa bersalah. Dia pasti teringat Lumiere saat melihat wajah ku. Wajah kami memang sangat mirip begitu pula fisik dan tubuh kami. Seolah aku ini seperti hasil kloning Lumiere dengan jiwa orang lain yang ditanamkan di tubuh klon itu.

    Wahh Master, kau punya bawahan yang sangat kuat! Aku bangga memilih mu sebagai mitra melawan pengaruh F system dalam dunia fanfiksi.

Peduli setan dengan mu, sekarang aku hanya ingin menenangkan Nero. Pria tampan ini masih teringat akan pangeran yang ia segel tubuhnya dalam bentuk patung.

     Karna Master sudah sadar, aku akan menjelaskan sesuatu tentang apa yang Master alami lewat video ini. Aku harap, Master bisa menjaga emosi master.

Video? Aku mengangguk menyetujui perkataan hologram itu. Dan tiba-tiba saja, layar biru transparan muncul di hadapanku. Itu menampilkan kisahku saat aku masih di bumi. Tetapi ada yang janggal dari video ini. Kenapa yang ada di sana adalah wujud pangeran Lumiere? Itu bukan tubuh asliku.

Sepertinya Nero sudah berhenti dari kesedihan nya dan beralih melihat layar di depannya.

Aku tidak tahu mengapa, tetapi hati ku terasa sakit. Dan rasa aneh seperti aku ingin marah kepada siapapun terus meluap di dada ku.

Dan saat itu di putar. Di tengah sore hari yang cerah dan lalu lalang orang-orang di stasiun kereta. Lalu, seorang wanita yang mendorong temannya sendiri pergi ke rel kereta hingga tubuh temannya hancur lebur terlindas kereta dan tergiling oleh roda besi dan rel.

Aku juga ada di sana. Melihat dalam diam dan berusaha menutup mata ku dari semua ini. Suara teriakan yang begitu familiar, suara ayah teman ku, dan kata-kata nya sebelum kematian. Itu terasa sangat jelas sekali.

Lalu, ada saat dimana aku di dorong oleh Magenta-chan. Hingga tubuhku kepala ku hancur terlindas ban truk pun, sampai sekarang aku masih menutupi hati dan mata ku. Aku masih percaya bahwa wanita sebaik dia akan melakukan ini kepada kekasihnya. Tetapi apa yang kulihat, menjelaskan semuanya.

Ketika Aku Masuk Dunia Black Clover Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang