show

11.2K 1K 21
                                    

Maaf banget atuh jarang update ini mah

Suara bising tadi membuat para member terbangun,namun mereka hanya melihat Mark yang terduduk lesu di kursi meja makan,lagi lagi pria Agustus merasakan semangatnya berkurang kembali,dia pikir Jeno akan mendukungnya tadi dan memperhatikan dirinya tapi ucapanya sangat salah sampai sampai pria itu pergi dengan wajah kesal.

"Hyung kau bangun pagi sekali"tanya Jisung.

Mark mengangkat wajahnya lalu mengumbar senyumanya"aku sudah terbiasa bangun pagi"jawab Mark,Jisung ber oh ria lalu mengambil buah buahan.

Renjun datang dengan wajah bantalnya sedari tadi dia mencari Jeno namun Jeno sama sekali tidak bisa dia temukan"ada yang melihat Jeno tidak?"Haechan dan Jaemin menoleh kearah Renjun.

"Jeno,mungkin bermain basket di luar atau bermain pingpong"Balas Mark,Renjun mengangguk dan berlari kearah luar untuk menghampiri Jeno namun suara Mark membuat Renjun berhenti berlari.

"Aku lupa tentang ini,tadi manager berkata di telphone jam 7 malam nanti kita harus menghadiri sebuah acara talkshow,Renjun beritahu Jeno juga ya"Ujar Mark,Renjun dan yang lain mengangguk,pria mungil itu segera berlari lagi untuk menemui Jeno.

"Oke aku akan bersiap!"ucap Jaemin excited padahal acaranya dimulai nanti malam sedangkan sekarang masih jam 6 pagi dasar pria aneh.

•••

Para member di sambut oleh pembawa acara,mereka menjadi salah satu bintang tamu di show tv terkenal Korea Selatan,ketujuh member dream itu membungkuk hormat.

"NCT Dream!silahkan duduk"pria pembawa acara dengan nama panggung jinwoo itu mempersilahkan mereka semua duduk di tempat duduk yang sudah di siapkan,Jeno,Jisung,Chenle duduk dibagian belakang dengan kursi yang lebih tinggi sementara Renjun,Haechan,Jaemin juga Mark duduk di depan.

"kalian kembali lagi disini menjadi tamu spesial kami,selamat datang untuk Nct dream,membernya masih muda namun prestasinya tidak usah di ragukan lagi".

Mereka semua tertawa bersama dengan sang pembawa acara yang membuat suasana tidak canggung lagi.

"Baiklah mungkin semua orang diluar sana sudah mengenal kalian semua tapi tidak salah kan jika mengenalkan diri kembali".

Para Member menganggukan kepala dan menerima beberapa mic,Renjun memperkenalkan dirinya terlebih dahulu dan melambaikan tangan kearah kamera.

Lalu di lanjut dengan Haechan,Haechan memberikan Aegyo yang menggemaskan,Jinwoo tersenyum gemas bagaimana tidak Haechan benar benar lucu,Jaemin mencubit pipi Haechan begitu saja karna pria sejuta Aegyo itu benar benar suka dengan tingkah Haechan yang lucu.

Sekarang giliran Jaemin yang memperkenalkan diri,pria itu memberikan senyuman lebar andalanya dan kalimat yang biasa Jaemin ucapakan itu benar benar kalimat Iconik Jaemin"oh sexy~"gumam Jaemin lalu berkedip dengan sebelah matanya.

Mic mereka bergantian,Jaemin memberikan micnya ke belakang,padahal baru saja Mark ingin mengasihkan Micnya untuk Jeno yang duduk di belakang Jaemin namun dia kalah cepat alhasil Mark menarik tanganya menggenggam mic miliknya sendiri dan memperkenalkan diri.

Setelah semua member sudah menyelesaikan perkenalan diri mereka,sang pembawa acara segera mengatur sebuah tim untuk Nct dream,Jeno satu tim dengan Mark dan Chenle lelaki itu berdiri di samping Mark yang hanya fokus mendengarkan peraturan permainan.

Ada lie detector yang berada di suatu meja dan juga beberapa pertanyaan yang akan diajukan oleh jinwoo untuk para member,biasanya pertanyaan tersebut di rangkap dari komentar para fans yang tentu saja ingin tau tentang idolanya lebih jauh.

Jeno dan Jisung melakukan suit untuk menentukan tim siapa yang akan lebih dulu bermain,Jeno kalah berarti tim Jisung lah yang duluan.

Jaemin,Renjun,Haechan dan Jisung berdiri sejajar di depan,Jaemin meletakan jari jemarinya di lie detector,Jinwoo membacakan pertanyaan dari salah satu fans.

"Untuk na jaemin salah satu nctzen bertanya,apa yang ibumu idamkan saat kau berada di kandungan,apa ibumu sering memakan gula?karna anaknya begitu manis?".

Para member terkekeh begitu juga Jaemin yang melongokan wajahnya"ibuku menyukai seledri,dan tidak memakan banyak gula kata ibuku nanti kebanyakan makan gula bisa diabetes"balasnya.

"Aaa aku tau itu hanya alasanmu na,kau itu pencinta americano dengan 8 shot bilang saja jika kau tidak suka manis jadi jangan bawa bawa diabetes"sindir Haechan,Jaemin hanya tertawa saja karna itu salah satu alasan kenapa dia berbicara seperti itu.

Tubuh Jaemin terjerembab kebelakang karna sengatan lie detector,Jisung shook karna kaget sebab Hyungnya ini tiba tiba jatuh,maknae dream itu segera membantu Jaemin untuk berdiri,sementara pembawa acara dan anggota lain hanya tertawa terpingkal pingkal.

Buru buru dia melepas alat itu dari tanganya"ah na Jaemin kau berbohong ternyata"ucap pembawa acara,pemuda Agustus itu terkekeh malu malu.

"Jja silahkan selanjutnya".

Haechan sekarang yang memulai,pria itu mendapat pertanyaan tentang memilih liburan kemana jika agensi memperbolehkan mereka untuk istirahat sejenak.

Haechan dengan lantang menjawab dia akan pergi ke Jeju,karna sudah lama Haechan tidak pergi kesana dia ingin berlibur bersama keluarga,ternyata lie detector tidak bereaksi berarti keinginan Haechan sungguh sungguh.

Jisung Renjun juga sudah menjawab semua pertajyaa
Setelah tim satu selesai kini,Jeno,Chenle dan Mark sudah bersiap,Jeno menjadi orang yang pertama di tim itu untuk di beri pertanyaan,telapak tanganya sudah menempel di alat tersebut

MC membacakan pertanyaan yang dia pilih untuk Jeno.

Para anggota pun tampak antusias mendengarkan pertanyaan apa yang akan diberikan pada Jeno.

"Kau,dan Jaemin,Renjun, Haechan,Chenle dan Jisung di kenal sudah akrab dan dekat tapi bagaimana dengan keakraban kau dengan Mark,karna selama ini Moment persahabatan kalian hanya sedikit,setelah Mark kembali".

Jeno terdiam.

***

(:) Lunas nih aku gantung yaa




Tsundere • NOMARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang