Chapter - Tiba-tiba populer ?!

3 1 0
                                    


Mira Daefilliandra -- gadis pujaan seantero sekolah -- yap, itu gue. 

Suatu hari, gue tiba-tiba jadi populer, padahal dulu.. gue sama sekali gak populer. Suer, gue penyendiri.

Gue sendiri bingung bagian dari diri gue apa yang dipuja seantero sekolah. Sekolah gue aneh banget.

Jadi gini ceritanya gue tiba-tiba populer itu..

Suatu pagi yang cerah dan damai, gue lagi berjalan kearah loker kelas gue. Gue buka tuh loker buat ngambil buku pelajaran, terus tiba-tiba ada surat yang jatuh dari dalamnya.

Pas gue buka.. ternyata surat cinta dong!! dalam ati sih gue cuman mikir, "Apasih, gak jaman banget pake surat cinta segala." Bener, cinta memang gak mutu. Gak berguna. 

Pas banget, temen kelas gue yang berisik banget. Kerjaannya bawa berita keseluruh penjuru kelas, namanya Raphael Adipurbo Wirna. Dia ngelihat gue lagi bawa surat cinta itu langsung aja teriak, "EHH SEMUAAA, MIRA DAPET SURAT CINTA!! SUART CINTAAA!!" Asli suaranya kek toa deket rumah due.

Dalam sedetik, orang-orang pada deketin gue kek semut gitu. Gajelas? Banget. Mulai detik itu, tiap ada yang ngelihat gue langsung deketin. Gue cuman bisa merasa.. bersyukur sahaja, ugh.

What's wrong with this school??

Pasti kalian gak pernah populer karena hal yang ga jelas gini kan? Jujur gue juga gak percaya.

Meski begitu, gue tetep masih aja sendirian dan gak dapat bestie. Elahh sedih banget sih hidup gue. Tapi gapapa, gw emang lebih suka sendirian daripada rame-ramean kek odong-odong


Suatu pagi yang sama seperti pagi lainnya -- gue berangkat kesekolah dengan harapan gabakal dikuntit lagi. Entah ini kesialan apa keberuntungan.

Gue saat ini udah didepan kelas, gue diem aja dan nggenggam pintu kelas gue dengan kenceng banget. Dalam hati gue berdoa, "SEMOGA GAK LAGI.. MY LORD.. GUE UDAH CAPEK.. AYOLAH."

Jujur gue mau mabal aja, tapi entar kalau seantero sekolah tau.. bisa-bisa mereka gebrek rumah ku. Jadi.. GAK DULU.

"Hey." Kata seseorang dari belakang ku. 

"YA MY LORD!!" Sontak gue kaget dan langsung loncat.

Oh ternyata cuman salah satu anak kelas, dia daritadi dibelakang gue? Yaampun gak sadar. Namanya Jovan Alterio. Dia masih sefrekuensi ama gue -- intinya dia cukup populer karena ke-cool-an nya.. -- Gue gak mau mengakuinya, tapi jujur.. dia emang gantengnya luar biasa. 

Kayak didunia pernovelan gitu, orangnya dingin, penyendiri tapi gans.. apa tuh namanya? lonely wolf -- yap memang hobi gue ngasi panggilan.

Tapi sayang, Jovan bukan tipe gue.. so bye!

"Ah maaf." kata gue singkat dan langsung masuk ke kelas. gue melihat kearah jadwal tempat duduk hari ini. Lucky!! Gue hari ini jatahnya duduk dibarisan paling belakang.

Gue berjalan secara tenang kayak unta demi tidak menculik perhatian huff.. hm? kok.. ada yang ngikutin aku? IH Beneran ada yang ngikutin aku.. siapa lagi yaampun, ini masih pagi loh.

Gue langsung ngelirik kebelakang gue sambil tetep jalan. ASDFGHJKL! ITU JOVAN! NGAPAIN DIA NGIKUTIN AKU?? Masak dia juga nguntit aku sih? Wah gak bisa dibiarin nih.

Sontak gue langsung noleh dan ngomong, "WAIT, JOV--" Loh? Jovan cuman ngelewatin gue? LOH??

"What?" Katanya sambil duduk.. DISEBELAH GUE? ASTAGA MALU BANGET.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mira x AnonimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang