1. Nakamoto Leonardo Jaeminie A.
Cowok dengan ambisi besar dan tak pernah menyerah meski banyak batu kerikil menerjang tubuhnya. Sifatnya sangat ramah dan mudah berbaur (mungkin). Memiliki paras cantik. Ya cantik, karena wajah cantiknya inilah yang membawa dia ke dalam sebuah masalah yang sangat konyol sebenarnya.
2. Jung Jeno Edwards Pearsont
Cowok dengan wajah angkuh dan sifatnya yang kadang suka membuat orang kesal. Berparas tampan namun terlihat dingin dan angkuh. Bahkan pemikiran nya sulit ditebak dan kadang sangat tak masuk akal. Inilah yang menyebab kan hal konyol itu terjadi.
3. Hwang Renjun Davincent
Cowok dengan sejuta pesona. Sifatnya yang ramah dan baik hati mampu memikat banyak orang dengan mudah. Berparas tak kalah tampan dari Jeno. Dan seorang saingan paling berat orang-orang di sekitarnya.
4. Nakamoto Yuta Albertson
Ayah dari Jaemin. Sifatnya sangat ambisius, dialah yang menurunkan sifat pantang menyerah Jaemin. Sangat pekerja keras dan selalu ketat kepada semua anak-anaknya.
5. Nakamoto Winwinie Mahenkra
Ibu dari Jaemin. Memiliki paras cantik yang menurun pada Jaemin. Hatinya sangat lembut dan tutur katanya sangatlah terjaga. Namun manusia tak sesempurna itu bukan.
6. Nakamoto Xiao Handejun Maheswari
Kakak dari Jaemin. Yah lihat saja nanti untuk orangnya. Kalian bisa menilai sendiri.
~~~~~~~~~~~~~~~~~
INI HANYA SEBAGIAN KECIL TOKOH.
KEDEPANNYA TOKOH AKAN BERTAMBAH MENURUT KEBUTUHAN CERITA.
<• Vote dan coment sangat author harapkan. Jika ingin mengoreksi akan saya terima dengan sangat terbuka. Terimakasih. •>Ps. Kesamaan nama tokoh tempat dan waktu bukanlah kesengajaan. Karya ini murni pemikiran saya yang terinspirasi dari sebuah novel buatan saudara saya.
*Salam hangat penulis baru abad ini~^
#Ji_fey #Alter_Ego
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Boy (Friend)
FanfictionDimulai dengan kegilaan seorang Nakamoto Jaemin menerima penawaran dari Jung Jeno. Hingga akhirnya banyak misteri terkuak dan kejadian kejadian janggal yang terus terjadi. Apa itu? Entahlah mungkin hanya takdir yang tahu.