Yeri

1.2K 103 2
                                    

Malam hari jungkook pulang,,dia membuka pintu kamar dan melihat jimin sudah tidur. Dia duduk di tepi ranjang dan memandang wajah jimin lekat2. "Maaf jimin aku membuatmu jadi terancam semua karena aku..." batin jungkook sambil mengusap rambut jimin yang berwarna coklat.
"Aku akan melindungi mu apa pun yang terjadi.."

Jk

❤2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤2.000.000 Likes

Good Night my fans
Thank you for being JKstan...Love You..

View All Comment

JeonJeyke love you oppa Good night...

kookii ❤❤❤ Good Night..

Jungkookk Night rest well

"Rasanya lama tidak update...harus sering update mendekati kambek..." batin jungkook sambil scroll komentar fans yang membuat dia merasa lebih tenang.

Sementara jin masih termenung di ruangannya,,dia memikirkan gugatan yang akan dia layangkan untuk yeri dan teman2 nya. "jika aku melaporkan yeri dan yang lainnya sekarang akan berpengaruh pada kambek Jungkook tidak ya..?" jin masih berfikir..
Jin menelfon namjoon untuk datang ke apartemennya.
"Hallooo joon bisa ke apartemenku sekarang ada yang ingin aku bicarakan penting..."
"Iya hyung 20 menit lagi aku sampai..." namjoon menutup telfon nya. "Ada apa lagi ini..." batin namjoon sambil mengendarai mobilnya menuju apartemen jin.
Jin sudah menunggu di ruang tamu.."Ada apa hyung malam2 begini...?"
"Aku bingung joon aku butuh nasehatmu..." namjoon mengernyitkan dahinya tidak biasanya jin bingung mengambil keputusan. "Tentang apa hyung...?"
"Jika aku menuntut mereka sekarang ...apa tidak berpengaruh pada kambek jungkook..."
"hemmm...." namjoon menghela nafas panjang. "Sedikit banyak pasti akan berpengaruh...yang aku takutkan adalah masyarakat berfikir menggunakan kasus ini untuk mendongkrak kambek jungkook...padahal ini benar adanya kan hyung..jimin benar2 terancam..."
"Tapi joon jika kita undur kambek...fans akan kecewa.."
"Sebaiknya kambek aja di percepat hyung...sedangkan kasus itu kan hyung yang melapor jadi beda..kecuali jika jungkook yang melapor pasti yang akan jadi sorotan media jungkook...tapi jika hyung yang melapor maka hyung akan jadi pusat media..."
Jin berfikir.
"Yasudah kambek tetap sesuai jadwal minggu depan...sedangkan ini aku akan urus mulai besuk..."
"Nah gitu dong hyung...jin hyung kan selalu optimis..."
"Hem..bantu aku siapkan kambek..."
"Iya hyung..." namjoon pulang.

Keesokan hari nya jungkook mengatakan pada jimin jika dia sangat sibuk menjelang kambek. "Jim,,kau di rumah saja jika ada apa2 hubungi aku....aku harus ke kantor ...aku akan sibuk mejelang kambek. "
"Iya hyung...tapi bolehkah aku keluar mengunjungi hobi..."
"Tidak jim...sebelum jin hyung bergerak kau tetap di rumah mengerti..."
Jimin hanya diam,,sebenarnya dia mulai bosan.

Jungkook menuju kantor untuk persiapan syuting mv. "Kook lu buat behind the scene nya untuk mv terbaru....besuk langsung upload di youtube official...biar banyak fans yang tau jika kamu juga sangat sibuk..."
"Siap hyung..."
"Dengan begini maka jika aku melaporkan mereka kau tidak akan di tuduh ikut campur atau sengaja untuk mendongkrak kambek mu...karena kau sangat sibuk..."
Jungkook hanya mengangguk. Jin dan namjoon serta pengacara Lee menuju ke kantor polisi.
Mereka melaporkan terkait rencana yeri.
Seperti yang sudah di duga berita langsung melesat menjadi trending topik,,tetapi kali ini manajer jin yang menjadi trending.
Tae yang melihat berita itu pun langsung menelfon lisa.
"Halo...halo lisa lu liat berita tidak...?" taehyung mulai khawatir. "Berita apaan tae...?"
"Astaga lis buka internet jin manajer jungkook jadi trending topik dia melaporkan yeri atas dugaan rencana penculikan adik angakat nya jimin..."
"APAAA....." lisa langsung mematikan panggilan telfon, dia mengecek sosial media dan benar.
"Sial kenapa bisa ketahuan..."
Taehyung yang panggilannya di matikan tiba2 berusaha menelfon lisa lagi. "Halo..lisa gimana lu strateginya sampai bisa ketahuan...aku kan sudah bilang hati2 bagaimana jika yeri mengatakan kita juga terlibat..."
Lisa masih diam dan bingung. "Dasar yeri bodoh....sekarang bagaimana...jin melapor ke polisi pasti dia punya bukti..."

Lisa menemui yeri di rumahnya. "Yer..yeri buka pintu cepetan...yer.." lisa menggedor gedor pintu yeri. Yeri keluar dengan wajah masih mengantuk. "Eh,,bodoh elu bisa2 nya tidur di saat kita akan di penjara.." yeri masih bingung. "Liat berita sosmed elu di laporin jin manajer atas percobaan penculikan dan pembunuhan jimin.."
DEG...
DEG...
"Gue gak mau tau ya yer awas kalo lu sampai nama2 gue dan tae kebawa bawa..." lisa berlalu pergi,,dia menemui pengacaranya untuk berjaga jaga.
Sementara yeri masih syok dia kaget. Manajer yeri datang ke rumah yeri. "Yeri sekarang cerita ada apa ini sebenarnya...aku sudah peringatkan kamu kan jangan macam2 apa kamu tidak belajar dari kasus lisa dan tae..."
"Apa kamu bersekongkol dengan mereka tanpa sepengetahuan ku..."
Yeri diam. Manajer mengusap muka kasar ."Kamu tau gak manajer lisa dan tae mereka saat ini sedang sulit,,butuh berjuang keras untuk bisa mendapatkan job untuk artisnya...dan kau malah mengulangi kesalahan mereka...aku sudah peringatkan kamu jangan dekat2 dengan mereka sekarang apa akibatnya.."
Yeri masih menunduk "Maaf manajer...aku terbawa permainan mereka aku menyukai jungkook.."
"Tapi tidak begini caranya...apa kau tau jika jungkook akan semakin membencimu..."

Keesokan harinya kasus menjadi semakin melebar banyak spekulasi dikalangan masyarakat jika ini adalah buntut kasus pencurian lagu milik jungkook.

Yeri menghubungi jungkook untuk meminta bertemu. Jungkook masih di lokasi syuting. Dia mengirim chat pada yeri untuk bertemu di cafe. Sebelumnya dia meminta jhope untuk menemani jimin.
"Halo hobi bisa aku minta tolong..?"
"Minta tolong apa JK..?"
"Tolong temani jimin di apartemenku..aku sudah menelfonnya jika kau datang.."
"Iya JK tidak masalah.aku akan menemaninya sampai kau pulang.."
"baik terimakasih.."
Jungkook langsung menuju cafe. Yeri sudah ada di sana, jungkook duduk tanpa senyum sama sekali. "Cepat katakan aku sibuk..aku tidak bisa lama2.."
"Kook maksud kamu apa...kamu curiga sama aku..?"
Jungkook tersenyum sinis "Kamu tidak usah pura2 yeri..aku sudah tau aku juga punya bukti rekaman kamu ketemuan dengan lisa di cafe..."
Deg...

Yeri membelalakkan matanya "Dari mana jungkook tau..." batin yeri.
"Jujur yer aku tidak menyangka kau akan berbuat senekat ini hanya demi menjadi kekasihku...aku pikir kau berbeda dengan lisa ternyata sama saja...sebenarnya aku menyukaimu karena kau bersikap baik pada jimin...tapi karena kecemburuan mu membuatmu gelap mata...maaf yer yang kau lakukan sudah keterlaluan kau membahayakan nyawa orang,,meskipun ini baru rencana...tapi jika aku tidak bertindak maka kau akan benar2 melancarkan aksimu.."
"Banyak fans yang mengidolakan kita aku pikir kita bisa bekerja sama...tapi sayang kau merusak kepercayaan ku..maaf aku memutuskan kontrak denganmu..harusnya kau berkaca dari lisa..
Pihak produk akan mengganti model brand ambasador nya aku sudah merekomendasikan beberapa penyanyi baru berbakat dan yang jelas mereka tidak sama dengan mu maupun lisa,,aku harap ini menjadi pelajaran bagimu..."
Jungkook berlalu pergi. Sementara yeri dia menangis dia kehilangan semua job nya pamornya dan yang terpenting kepercayaan jungkook padanya..yeri menyesal.
Manajer meminta yeri menemuinya di kantor
Yeri duduk hanya diam tanpa bicara apapun "Yeri aku sudah menunjuk pengacara tapi maaf aku tidak bisa membelamu jika kau benar2 bersalah..aku juga sudah mengajukan pengunduran diriku sebagai manajermu..maaf yeri aku sudah mengingatkan mu sebelumnya ...aku hanya bisa membantumu sampai disini...jangan khawatir aku temani jika kau di panggil polisi nantinya...."

Sementara jimin dan jhope hanya bisa melihat info itu dari berita di televisi. "Gue gak nyangka ternyata kopel nya JK pada aneh semua ga lisa gak yeri..." jhope menggeleng geleng kepala. "Ini semua karenaku hyung jika aku tidak dekat dengan jungkook hyung mereka..."
"Astaga jim kamu jangan bicara begitu..jungkook menyukaimu..percaya dirilah...sudah jangan berfikiran yang macam2 yang penting sekarang kamu sjdah aman...aku tidak membayangkan jika ini benar2 terjadi..."
Jimin hanya diam. "Menurutku apa yang di lakukan jungkook dan tim manajemen nya itu sudah benar jim...lagi pula jika ini benar terjadi pasti nyawa jungkook juga terancam..." mendengar kalimat jhope jimin membelalakkan matanya. Apa yang di katakan jhope ada benarnya.
"Sudah jim semangat lah sekarang JK butuh dukungan mu dia lagi kambek pasti dia sangat lelah..."
Jungkook sudah berada di lobi bawah apartemen. "Jim aku pulang jungkook sudah datang..."
"Iya hyung terimakasih sudah menemaniku..."
"Jika ada apa2 hubungi aku..."

Malamnya mereka berdua berbicara di ruang tamu. "Hyung pasti lelah istirahatlah..." jungkook hanya tersenyum. "Jim sekarang aku sudah tenang...lisa dan tae juga tidak berani mendekatimu...sekarang jika kau ingin belanja aku mengijinkan mu..."
"Benarkah hyung..."
Jungkook mengangguk dan tersenyum.

To be continue...

My Lovely Maid (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang