Well let me introduce my self my name is Naylatul Husna
Biasanya sih my friend call me Nayla.
Aku sekolah di pesantren.Yap pesantren, penjara suci yang membuat napi napi didalamnya berubah menjadi pribadi yg lebih baik dari sebelumnya.yah,walaupun perubahannya nggak menyeluruh yang penting kewajiban 5 waktu nggak pernah ketinggalan.
Berbicara tentang pesantren bukan hanya tentang hapalan nya yang banyak.tapi there is secret something di dalamnya yang hanya diketahui oleh orang orang yang pernah sekolah di situ.
Tapi yang harus kalian tau everything you see
Everything you hear
And everything you feel is education here.
Setelah tamat SMP aku langsung daftar masuk pesantren and now aku duduk di kelas 5 atau setara dengan kelas 2 tingkatan Aliyah. don't ask why pesantren ku memakai sistem perkelompokan kelas bukan kitab because our school use modern system in the morning and salafi system in the night.Pasti ada yang bertanya apa alasan aku masuk pesantren nggak seperti kebanyakan teman2 ku yang memilih melanjutkan studinya ke bangku SMK or SMA.
Actually aku juga terkejut dengan keputusanku sendiri padahal dulu aku pengen banget masuk SMK farmasi karena sesuai dengan my dream yaitu Apoteker hal itu juga didukung oleh nilai-nilai ku dibidang sains yang lumayan tinggi dibandingkan yang lain.
Tapi mungkin takdir berkata lain akhirnya aku memutuskan untuk mengabulkan keinginan ayah yang pengen anaknya mewarisi jejaknya yang juga dari pesantren.
Oh iya aku belum ceritain kalau aku punya kakak yang nyebelin nya minta ampun. nanti kalian liat sendiri lah gimana kelakuannya di cerita- cerita ku nanti.
So jangan malu-malu let's enjoy this story with your Snack, ice cream or popcorn.