*Kenapa mencintaimu begitu menyakitkan Inu-chan ? ~Sesshomaru.
"Kenapa kau di sini Sesshomaru, pergilah, jangan mengganggu kami makan,"
"Aku hanya ingin makan bersama Haha dan istriku," pria itu berujar santai sambil melenggang ke meja makan.
"Inu-chan, tolong ambilkan," kata Sesshomaru sok dimanis-maniskan sambil tersenyum, tentu saja itu menyebalkan bagi Inuyasha, tapi bagaimanapun dia adalah istri sah Sesshomaru secara hukum ( dan secara hati Pak Sesshomaru tentunya ) itu tetap tugasnya untuk melayani suaminya.
"Hai' apa yang ingin anda makan Sesshomaru-sama ?" kata Inuyasha sambil mengambil mangkuk baru.
"Samakan denganmu saja," kata Sesshomaru singkat sambil terus menatap Inuyasha.
"Ah, baiklah," gadis itu mengambil nasi hangat, beberapa potong mentimun, dan sambal terasi super pedas yang menjadi kesukaan mereka dulu.
"Arigatou Inu-chan," Sesshomaru segera menyantap makanan itu setelah diterimanya dari tangan Inuyasha, rasa hangat, pedas, gurih, dan segar menyatu di dalam mulut ketika dikunyah membuat selera makan bertambah. Ditambah, Inuyasha juga menyiapkan daun kemangi, tempe goreng, tahu goreng, dan jangan lupa, es teh manis.
"Sama-sama," ketiga orang itu melanjutkan makan dengan tenang karena kedatangan Sesshomaru yang tiba-tiba membuat suasana menjadi aneh.
Sore jam 3
"Inuyasha, kembali dengan nada dinginnya pria itu memanggil Inuyasha yang sedang bicara dengan ibu Sesshomaru.
"Ada apa Sesshomaru-sama ?" tanya Inuyasha sambil memalingkan mukanya kepada Sesshomaru.
"Ikut denganku," kata pria itu lalu pergi begitu saja.
"Saya permisi dulu Mama," kata gadis itu lalu mencari Sesshomaru yang ada di kamar.
"Ada apa, Sesshomaru-sama," kata Inuyasha datar dengan nada dinginnya, seperti biasa kalau tidak ada ibu Sesshomaru.
"Pilih baju ini," kata Sesshomaru datar dengan beberapa gaun yang ada di atas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Inu Chan and Sessho Kun (Inuyasha Fanfiction)
FanfictionHanya ide ngakak bin kreatif yang saya tumpahkan di sini Inuyasha belong to Rumiko Takahashi, saya tidak mengambil keuntungan apapun dari cerita ini just for fun